part 12

521 26 36
                                    

Mereka semua pun berjalan bersama menuju kelas mereka,di tengah jalan meli di hampir oleh temannya..
Wulan:meli..
Meli:eh lan kenapa?
Wulan:gue cariin dari tadi..
Meli:iya kenapa?
Wulan:kita disuruh ke ruangan Miss.Gina...
Meli:sekarang?
Wulan:iya ayo,nanti telat lho..
Meli:ydh bentar,kak mput meli duluan ya,maaf gak bisa nganterin kaka ke kelas...
Putri:gpp mel,lagian ada yang lain juga..
Meli:kak Rara meli nitip kak mput ya...
Rara:iya tenang aja putri aman kok..
Meli:ydh meli duluan ya assalamu'alaikum,ayo lan..
All:waalaikumsalam
Wulan:mari kak..(pergi)
Aulia:sini gue bantu put..(membantu putri berjalan)
Mereka pun kembali berjalan,tapi sayang nya baru selangkah berjalan alif CS pun datang..
Alif:aduhhh duhhh,yang lagi pura-pura sakit😂
Ayusya:haha😂
Tasya:saking pura-pura nya,temennya mau aja di bohongin😂
Ridwan:mau apa lo? (Ngegas)
Alif:wihh santai dong😂
Nia:heh gara-gara lo,kaki putri sampai bengkak dan biru ya,mau lo apaan sih?
Alif:jangan salahin gue ding,kan dia sendiri yang nubruk gue duluan..
Randa:ya elonya juga ketraluan..
Ayudia:kok kalian salahin Alif sih,kan temen lo aja yang cari perhatian..
Rara:heh mulut lo bisa di filter gak sih?
Tasya:emang bener kenyataan nya gitu kan? 😏
Alif:hmm tul,ketimbang jatoh doang kok sampai segitu nya,sengaja lo cari perhatian lebih supaya hari kasian gitu sama lo hah😏licik..
Hari:cukup!! Cukup ya alif,gue dari tadi udah tahan tahan supaya gak ngebentak lo,tapi makin lama lo makin ketraluan,gue gak suka ya cewek seperti lo,lebih mentingin diri sendiri dari pada orang lain,lebih baik lo instropeksi diri lo sendiri deh,kalau lo mau di perhatiin sama orang,seharusnya lo lebih baik bukan malah sebaliknya,dan 1 lagi putri lebih sakit liat kakinya hampir retak cuka gara-gara lo,tapi apa dia selalu ngalah,ngalah dan ngalah,tapi lo nya aja yang gak tau diri,sekali lagi gue denger lo macam-macam sama putri dan itu gue denger sendiri liat aja,gue gak akan tinggal diam dan jangan pernah lo ngejar-ngejar gue lagi,karena gue udah ada istri,pahami itu!! 😠(tegasnya)
Semua orang disana pun kaget dengan ucapan hari,siapa yang di bilang calon istri? Apakah putri? Atau apa?
Putri:bang udah gak enak di liat in sama yang lain..
Hari:enggak put,dia udah ketraluan,sekali-kali harus di kasih pelajaran biar dia itu tau,ngerti gak lo!!
Alif:i..iya gue paham..(gugup ketakutan)
Hari:awas aja kalau sampai kalian nyakitin temen-temen gue,gue gak tinggal diam,ingat itu....(berlalu)
Gunawan:eh hari..
Ridwan:ingat itu,jangan sampai kita tau lo berulah lagi kalian berhubungan sama kita,ayo guys..
Ridwan dkk pun pergi meninggalkan Alif CS yang tengah mematuhi di sana..
Tasya:gilakk,si hari kalau malah nyeremin banget..
Ayudia:hooh lo,baru pertama ini gue denger dia marah,ternyata nyeremin orang..
Alif:sialll!!putri tungguin pembalasan gue😠gue gak akan tinggal diam,lo udah ngerebut masa depan gue😠
Tasya:alif,mending lo nyerah aja deh,gue takut lo kenapa-kenapa,lo tau sendiri kan temen-temen yang lain gimana? Dia bakal ngelindungin putri..
Alif:nyerah?heh😏gak ada kata nyerah di dalam diri gue..(berlalu)
Ayudia:kasian gue sama alif,cinta nya bertepuk sebelah tangan..
Tasya:iya gue juga..
Ayudia:kita harus bantuin dia..
Tasya:setuju gue,tapi gimana caranya?
Ayudia:ntar kita pikirin kita susul dia aja..
Tasya:ydh yok..
Mereka pun pergi,ber berbunyi tandanya kelas sudah masuk ridwan dkk oun juga sudah masuk kedalam kelas..
#kelas ekonomi
Semua mahasiswa dan mahasiswi di sana pun terdiam kala dosen nya datang,Mrs.Darren adalah dosen killer bahasa Inggris dengan ketampanan yang sangat gagah dan ganteng..
Mrs.Darren:hello good morning everyone..
All:morning Mrs Darren..
Mrs.Darren:okay for today's lesson, we will continue yesterday's lesson about the meaning of friendship...
All:ok Mrs Darren
Mrs.Darren:please open your book and do pages 105-113 and submit it to me...
All:oke Mrs Darren..
Semua mahasiswa dan mahasiswi di sana pun langsung membuka bukunya dan langsung mengerjakan tugas dari Mrs Darren,2 jam berlalu jam pelajaran sudah selesai..
Mrs.Darren:oke silakan kumpulkan kedepan..
All:baik mrs..
Mrs.Darren:oke semua sudah mengumumkan,oh ya satu lagi saya dapat amanah dari kepala sekolah bahwa kampus kita akan mengadakan penyambutan pemilik kampus ini..
Rara:maaf acara apa ya Mrs?
Mrs.Darren:jadi kampus ini sepakat mengadakan "welcome campus owner" Jadi kepala sekolah untuk JD Eleven dan Byoode harus tampil..
Aulia:emm,emangnya harus tampil apa Mrs?
Mrs.Darren:apa aja kalian pikiran dan kalian bisa berlatih 1 minggu kok karena minggu depan nya lagi acara nya..
All:baik Mrs..
Mrs Darren:kalau begitu saya permisi..(berlalu)
Nia:duh kita mau nampilin apa ya?
Rara:iya gue juge bingung nih..
Aulia:ydh nanti kita bahas sama JD kita keluar aja dulu..
Nia;sini gue bantu put..
Putri:makasih ya..
Putri dkk pun keluar dari kelas menuju kantin sedang di kelas hukum itu belum keluar karena dosen nya sedang berbicara..
Pak Gani:sudah istirahat tugas 2 minggu lagi di kumpulan ke saya,oh ya tadi bapak dapat amanah untuk menginfokan bahwa kampus kita akan menyambut kedatangan pemilik kampus ini..
Ridwan:kapan pak?
Pak Gani:1 minggu lagi jadi kampus kita sepakat mengadakan "Welcome Campus Owner" Jadi kalian akan menampilkan suguhan luar biasa dan untuk JD dan Byoode kalian di minta kepala sekolah untuk tampil,masih ada waktu 1 minggu untuk kalian berlatih,sekian dari saya assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam..
Randa:kita mau nampilin apa?
Faul:tau dah,kita bahas aja sama cewek-cewek..
Hari:ydh yuk keluar kasian kalau mereka nungguin..
All:kuyy..
Hari dkk pun keluar dari kelas dan berjalan menuju kanti tapi tak lama mereka berpas-pasan dengan Byoode..
Jd:Hiii..
Byoode:eh kalian..
Rara:baru keluar?
Gunawan:iya tadi ada pengumuman dulu..
Meli:haii..
All:haii meli..
Meli:kak gimana masih sakit?
Putri:udah lumayan kok☺
Hari:kita bahas di kantin aja yuk,kasian putri kalau harus berdiri lama..
All:ydh yuk..
Mereka semua pun berjalan menuju kantin,setibanya di kantin mereka bingung harus duduk di mana,mungkin hari ini kantin sangat penuh dan ramai jadi tidak ada bangku kosong..
Aulia:yah penuh,kita telat jadi gak ada bangku kosong..
Nia:iya nih trs kita kemana?
Meli:ke ruangan kita aja nanti biar meli suruh nganter makanan kesana..
All:boleh yuk..
Putri:tunggu ke ruangan mana ya?
Meli:☺nanti kaka juga tau itu kan juga punya kaka..
Putri:ya ya terserah kamu lah..
Rara:ydh yuk..
Mereka semua pun berjalan menuju ruangan itu,ruangan itu berada di belakang kampus tepat nya di samping ruang Pribadi milik lesty,tapi ruangan lesty kosong semenjak lesty ke luar negeri,ruangan itu ada ruangan rahasia milik JD dan Byoode,meli yang sudah meminta izin kepada lesty tapi tanpa sepengetahuan mereka..
Meli:kaka aja ya yang buka?
Putri:lho kok kaka? Kan kamu yang bisa?
Meli:ydh deh..(mendekatkan wajahnya di ambang pintu)
Ya pintu itu sangat tertutup hanya bisa di buka oleh orang yang mempunyai fasilitas khusus pintu itu bisa terbuka khusus dengan wajah yang memiliki fasilitas itu..

My Veilid Woman✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang