Mereka pun berjalan keluar rumah dan memasuki mobil setelah itu Hari melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang jarang antara rumah dan rumah sakit lumayan dekat hanya 30 menit saja...Setelah menempuh perjalanan sekitar 30 menit akhirnya mereka sampai di rumah sakit yang mereka tuju,putri dan hari pun berjalan memasuki rumah sakit dan menuju meja resepsionis untuk mendaftarkan putri..
Suster:selamat pagi,ada yang bisa kami bantu?
Hari:eemm pagi sus,hari ini istri saya ada jadwal cek kandungan sama dokter widya,dokter widya ada kami
Suster:sudah buat janji sebelum pak?
Hari:sudah Sus..
Suster:baik,dokter widya sudah menunggu di dalam silahkan langsung masuk saja pak bik ruangannya di sebelah sana..(menunjukkan ruangannya)
Hari:ohh baik terimakasih sus,ayo sayang..
Putri:(berjalan di samping hari)Cekleeee....
Pintu ruangan yang bertuliskan Dr.Widya Ningrum terbuka dan muncul lah sosok sepasang suami istri yang sedang berbahagia saat ini siapa lagi kalau bukan hari dan putri..
Harput:pagi dok..
Widya:ohh kalian masuk-masuk duduk dulu..
Harput:(duduk)
Widya:bagaimana kabar kalian hari ini?
Putri:alhamdulillah kami baik-baik saja dok..
Widya:syukurlah,bagaimana kandungnya bu?
Hari:selama ini baik-baik saja dok hanya saja sedih mual muntah saat waktu menjelang tidur..
Putri:saja juga merasakan kalau kehamilan ke dua ini beda dari kehamilan pertama dok..
Dokter:baiklah saya mengerti masi saya periksa dulu..
Putri:baik dok,bentar ya abi..(mengikuti dokter)
Dokter:(memeriksa kandungan putri dan setelah selesai mereka kembali)
Putri:(kembali duduk)
Hari:bagaimana dok kondisi istri dan calon anak saya?
Dokter:dari yang saya periksa semua baik-baik saja,ibu dan anaknya baik-baik saja tidak ada yang perlu di khawatirkan..
Harput:alhamdulillah..
Dokter:dan seperti yang apa di katakan bu Putri kalau merasakan ada perbedaan dari kehamilan pertama saya rasa bu Putri tengah mengandung anak kembar..
Harput:kembar?
Putri:dokter serius?
Hari:iya dok,setahu saya orang yang mengandung anak kembar itu sebelumnya memiliki garis keturunan kembar dok..
Dokter:itu memang benar pak,tapi dari itu pun juga bisaa,tapi saya belum bisa menyimpulkan pasti nya karena kehamilan bu Putri yang masih awal jadi masi belum terlihat..
Hari:baik dok..
Dokter:bu untuk saat ini jangan banyak beraktivitas dulu ya,istirahat yang cukup dan di jaga pola makanya,dan ini saya kasih resep vitamin buat ibu dan tolong nanti di tebus di apotik ya..
Putri:baik dok terimakasih..
Dokter:untuk jadwal checkup selanjutnya 2 bulan lagi ya bu pak..
Harput:baik dok..
Hari:kalau begitu kami permisi..
Dokter:silahkan..
Hari dan putri pun keluar dari ruangan dokter tersebut dengan wajah yang berseri-seri..
Hari:alhamdulillah ya sayang kamu dan calon baby kita baik-baik aja..(ambil mengusap perut putri)
Putri:alhamdulillah abii dedenya baik kok..
Hari:sayang sehat-sehat ya di perut ummi jangan nyusahin ummi yaa..(mengusap perut putri)
Putri:iyaa abii,dede gak nakal kok😁
Hari:sayang tunggu sini dulu abi tebus vitaminnya dulu di sana,jangan kemana-mana okey?
Putri:(duduk) iya abii..
Hari:bentar ya sayang..(mengusap kepala putri dan pergi)
Putri:alhamdulillah ya sayang akhirnya kamu baik-baik aja, walaupun akhir akhir ini ummi sibuk urusin kakak-kakak kamu tapi kamu bisa ngertiin ummi gak ngerepotin ummi di dalam sana.. (Sambil memgusap perutnya)
Mbk":saya boleh duduk sini?
Putri:ahh boleh silahkan mbak..
Mbak":makasih mbak..(duduk)
Putri:(melihat perempuan yang duduk di samping nya barusan dari atas sampai bawah dan kelihatan perempuan itu sedang mengandung juga) maaf mbak baru hamil juga ya?
Mbak":ahh iya mbak heheh...(senyum masir)
Putri:waahh berapa bulan mbak?
Mbak":baru jalan 2 bulan mbak,mbaknya berapa?
Putri:jalan 4 mbak..
Mbak":wah sehat-sehat ya mbak semoga lancar sampai hari H nya..
Putri:Amiinn mbak nya juga ya..
Mbak":amiinnn...
Putri:oh ya namanya siapa mbak?
Mbak":saya khansa mbak..
Putri:hallo saya putrii..
Khansa:iya mbak put..
Putri:jangan panggil mbak dong panggil nama aja..
Khansa:ahh kelihatannya tua mbak deh..
Putri:emang kamu umur berapa?
Khansa:saya baru 18 mbak
Putri:(melongo mendengar jawaban khansa) 18 nikah muda berty?aku baru 21
Khansa:hahah bukan mbak..
Putri:tarus? Gak mungkin kamu..(menggantung kan kata-kata nya)
Khansa:iya mbak,aku tau apa yang mbak pikirkan,aku sama pacar aku udah terlalu jauh dalam berhubungan,terjadi dimana suatu hari aku dan dia terjebak di sebuah rumah kosong,dan di kondisi itu dia sedang mabuk berat dan terjadilah seperti ini..
Putri:ya Allah maafin aku..(mengusap lengan khansa)
Khansa:gpp kok mbak aku juga sadar..(senyum getirnya)
Putri:terus pacar kamu gimana? Dia mau kan tanggungjawab atas perbuatan nya ke kamu?
Khansa:(menggeleng) enggak mbak,dia kabur setelah mendengar kamu aku hamil anak dia,udah beberapa cara supaya dia mau tanggungjawab tapi dia kekeh gak mau tanggungjawab malah dia ancam aku kalau aku masih bujuk dia,aku bakal di bunuh beserta calon anak aku ini mbak..
Putri:astaghfirullahalazim kok ada ya manusia kayak gitu..
Khansa:gpp kok mbak akunya..
Putri:terus orang tua kamu tau?
Khansa:tau mbak,bahkan mereka juga menyuruh aku untuk menggugurkan anak yang dalam kandungan aku ini tapi aku tidak mau..
Putri:kenapa? Maaf ya bukanya apa"tapi banyk kejadian yang di alami seperti kamu kebanyakan mereka menggugurkan janin mereka sendiri..
Khansa:memang ini perbuatan yang tidak halal,atau bahkan hasil nya haram,tapi Allah telah menitipkan nyawa kepadaku berbetuk gumpalan darah yang akhirnya nanti menjadi seorang anak,aku tidak mau menggugurkan nya karena Allah telah memberikan nya kepadaku dan artinya aku harus merawatnya dengan baik,tidak masalah kalau aku merawat nya sendiri..
Putri:masyallah,semangat ya buat kamu jangan dengerin kata orang harus fokus ke diri kamu dan anak kamu ya..
Khansa:iya mbak..
Hari:sayang yukk..(datang)
Putri:abi udah?
Hari:udah nihh yuk pulang..
Khansa:suaminya ya mbak?
Putri:iya abi kenalin ini khansa dan khansa kenalin ini mas hari suami aku...
Khansa:khansa mas..
Hari:harii..
Khansa:semoga pernikahan kalian sampai akhir hayat ya dan menjadi keluarga yang bahagia..
Harput:Amiinn..
Hari:ayo sayang kita pulang udah siang juga takut anak"udah pulang kita belum dirumah..
Putri:ydh, khansa mbak pulang dulu ya dan ini nomer hp aku kalau kamu butuh sesuatu telfon aja ke nomer itu..
Khansa:ahh iya mbak makasih..
Putri:aku sana suami aku pulang dulu ya..
Khansa:iy hati-hati ya mas mbak..
Harput:assalamu'alaikum
Khansa:waalaikumsalam..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Veilid Woman✅
Short StoryKisah seorang gadis menemukan seorang gadis dan laki-laki yang sama-sama mencari pendamping hidup nya