Gunawan dan khansa sudah sah menjadi suami istri setelah beberapa bulan Meli menikah akhirnya Gunawan menikah khansa mereka berdua memiliki rasa yang sama Gunawan tidak mau khansa terlalu menderita akhirnya Gunawan menikahi khansa,anak yang khansa kandung juga sudah lahir,dia melahirkan seorang bayi perempuan yang sangat cantik dan menggemaskan Gunawan yang memberikan nama Alina Cleora Sahara Putri..
Rumah kediaman hari sekarang sudah sepi semenjak meli menikah,meli ikut dengan suaminya Gunawan pun juga membawa khansa kerumah Gunawan sendiri,lesti billa kembali ke Jepang dan membawa anak-anaknya,di rumah yang semewah itu hanya tinggal hari putri kelima anaknya pembantu dan yang lainnya..
Siang ini putri sedang menemani si kembar bermain di ruang keluarga yang bertatapan langsung dengan dapur jadi putri bisa memasak sambil mengawasi si kembar,kakaknya si kembar sedang bersekolah jadi belum pulang kemungkinan nanti sore..
Putri:udah mau makan siang,katanya abi mau pulang...(monolog nya) masak dulu aja deh...sayang-sayangnya ummi,main apa nak?
Zoraya:belbi mi😁
Putri:zalwa jaga main sama adeknya dulu ya ummi mau masak buat makan siang okeyy..
Zalwa:oke oke mi..(walaupun masih berumur 2 tahun setelah si kembar sudah jago berbicara)
Putri:Sus..
Suster:iya bu?
Putri:temenin si kembar ya saya mau masak makan siang dulu..
Suster:baik bu..
Putri:(pergi ke dapur)
Bibi:nyonya butuh sesuatu?
Putri:engga bisa saya mau masak makan siang..
Bibi:biar Bibi aja nyonya yang masak..
Putri:gk usah bi biar putri akan yang masak..
Bibi:ydh kalau gitu Bibi bantu ya nya?
Putri:boleh bi😊
Bibi:emang nyonya mau masak apa?
Putri:sayur asem sama goreng tempe tahu bi,sama buat MPASI buat si kembar bi..
Bibi:ydh Bibi siapin bahan-bahan nya dulu nya..
Putri:iya bii..(sambil menyiapkan kompor dan sesekali melihat si kembar)
Putri pun memasak dengan telaten dan berhati-hati sesekali dia juga mengawasi sk kembar takut mereka berantem atau berebut mainan,setelah memasang makanan nya pun di pindah ke meja makan..
Putri:sayang udah ya mainya kita makan dulu..
Zoraya:abi ana mi?
Putri:sebentar lagi abi pulang sayang..
....:assalamu'alaikum
Putri:waalaikumsalam tuh abinya datang...
Kembar:abiii..(lari memeluk hari)
Hari:ehhh sayang nya abii..(menggendong keduanya)
Putri:sayang abinya baru pulang lho..
Hari:gpp sayang abi juga kangen sama mereka..
Zalwa:bi ayo mam..(mengajak makan)
Hari:ohh anak abi sudah lapar ayo kita makan sayang..
Putri:bi mandi dulu aja nanti biar anak anak sama ummi..
Hari:nanti aja sayang,takut kalau abi tinggal mereka malah rewel..
Zoraya:ayo abi dek udah lapell..(rwengernya)
Putri:ysdh ayo kita ke maja makan umi udah siapin makanan..
Hari:ayo sayang..Mereka semua punya pergi ke meja makan dan langsung menikmati makan siangnya,sedangkan di rumah yang tak kalah mewah dengan rumah hari seorang wanita sedang sibuk mengurus putri nya yang sedari tadi susah untuk maka..
....:sayang ayo makan dulu nak..
....:ndak au mau ama papa..(larii)
....:alina jangan gini nak,papa baru kerja nanti pulang kok tapi sekarang alina makan dulu ya...(mengejar alina) (ya itu adalah khansa dan anaknya)
Alina:ndak au mama..(kesalnya lari)
Khansa:astaghfirullah,sayang jangan lari-lari nak nanti jatuh..
Alina:ndak au makan, au papa..(cemberut nya)
Khansa:iya nanti mama telfonin papa,tapi Alina makan dulu ya nak?
Alina:hiikksss ndak mau mama..(akhirnya menangis dan lari)
Gunawan:assalamu'alaikum (bertepatan Gunawan masuk dan melihat alina lari-lari)
Khansa:aduhh sayang jangan lari nak...(mengejar Alina)
Gunawan:lho lho anak papa kok lari-lari hmm?
Alina:papa...(lari memeluk Gunawan)
Gunawan:sayangnya papa..(menggendong Alina)
Khansa:lho mas udah pulang? (Mencium tangan Gunawan)
Gunawan:iya di kantor juga gak banyak kerjaan bengkel juga aman jadi bisa di tinggal..
Khansa:ohhh gitu..
Gunawan:anak papa kenapa lari-lari hemm? (Mengusap kepala Alina)
Khansa:aku suruh makan gak mau mas dia maunya sama kamu akhirnya dia lari-lari udah aku bujuk juga gak mau..
Gunawan:hmm anak papa mau makan sama papa?
Alina;(mengangguk) lina au mam di cuapin papa..
Gunawan:ydh ayo papa suapin alin..
Khansa:sayang papanya baru pulang kerja pasti capek sama mama dulu ya biar papa istirahat..
Alina:ndak auu ma...
Gunawan:udah sayang gpp biar sama mas aja kamu istirahat aja sana udah seharian jagain Alina pasti capek kan?
Khansa:tapi mas kamu baru pulang kerja gak capek?
Gunawan:buat aku capek akan hilang kalau udah ketemu kamu sama Alina sayang..(mengusap pipi khansa)
Khansa:ydh lepas dulu jasnya nanti kotor..
Gunawan:(menurunkan Alina dan melepaskan jasnya)
Khansa:(menerima jasnya dan tas Gunawan) biar aku masak in makan siang mas mau apa?
Gunawan:gak capek?
Khansa:engga mas kan juga belum makan mau apa?
Gunawan:apa aja sayang..
Khansa:ydh ini..(memberikan makanan Alina) harus habis ya mas itu udah aku tambah in sama vitamin nafsu makan Minggu"kemarin kan Alina susah makan takut sakit lagi...
Gunawan:iya sayang..ayo alina kita makan..(membawa Alina ke taman belakang)
Khansa:(menggeleng kepala) ada adada aja..(melangkah pergi ke dapur)
Bibi:nyonya..
Khansa:eh bii..
Bibi:ada apa nya?
Khansa:ini saya mau masak bi..
Bibi:biar Bibi aja nyonya..
Khansa:gak usah bi biar khansa aja ini Bibi mending anterin minum buat mas gun aja..
Bibi:ysdh Bibi ke belakang dulu nyonya..
Khansa:iya bi..(khansa pun mulai memasak dia membuat nasi goreng kesukaan Gunawan dan tak membutuhkan waktu lama akhirnya nasi gorengnya jadi) alhamdulillah akhirnya selesai..mas gun mana ya..(mencari ke ruang tamu) mass..
Gunawan:iya sayang..(turun tangga) kenapa?
Khansa:habis dari mana mas Alina mana?
Gunawan:tidur tadi habis makan minta gendong dia akhirnya tidur mas suruh Sus tidur in di kamar....
Khansa:ohh mas udah mandi?
Gunawan:udah dan sekarang mas laper..
Khansa:hahah ysdh ayo khansa bikinin makanan kesukaan mas..(menggandeng Gunawan ke meja makan)
Gunawan:wahh nasi goreng kesukaan aku,makasih sayang..(mengusap pipi khansa)
Khansa:Sama-sama mas,dimakan gihh..
Gunawan:kamu gak makan?
Khansa:engga mas aja khansa masih kenyang mas..
Gunawan:kita makan berdua ya?
Khansa:hah enggak yang ada nanti mas gak kenyang....
Gunawan:gpp ya kita makan berdua?
Khansa:ydh deh iya..
Gunawan:iya mas suapin..
Khansa:iyaa..
Mereka berdua pun akhirnya makan siang berdua 1 piring berdua..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Veilid Woman✅
Short StoryKisah seorang gadis menemukan seorang gadis dan laki-laki yang sama-sama mencari pendamping hidup nya