part 32.

525 28 31
                                    

Putri dan hari pun mencari berkas itu dimana mana sudah di cari tapi belum ketemu tapi untung saja putri menemukan nya di laci bawa bertumpuk dengan beberapa berkas lainnya..
Putri:abi..
Hari:ya ummi..
Putri:ini bukan berkasnya?
Hari:ahh, iya ummi nemuin dimana?
Putri:di laci bawah tumpukan sama berkas lainnya..
Hari:hufft,alhamdulillah akhirnya ketemu juga,kalau sampai gak ada abi harus ganti rugi tuh..
Putri:makanya abi,di simpen yang baik,kalau naruh nya sembarangan nanti abi sendiri yang rugi..
Hari:iya besok enggak lagi kan ada ummi😁(merangkul putri)
Putri:iya,tapi kan juga harus bisa disiplin abi..
Hari:iya iya maaf deh..
Putri:ydh iya..
Hari:ydh yok kita pulang..
Putri:udah gak ada yang ketinggalan lagi?
Hari:gk ada kok,semuaa udah ada disana..
Putri:ydh yuk..(menggandeng lengan hari)
Hari dan putri pun berjalan keluar kamar dan berjalan menuruni tangga..
Hari:bibi..
Bibi:iya den..
Hari:bi hari sama putri pamit ya..
Bibi:lho aden mau kemana?
Hari:hari gak tinggal disini lagi bi,hari mau tinggal berdua sama istri hari☺(melihat putri)
Putri:(hanya tersenyum)
Bibi:ysdh,kalau gitu aden baik-baik ya,non jagain aden ya,saya teh yang rawat den hari dari kecil jadi saya tau gimana aden,aden paling susah makan non,paling makan 1 atau 2 sendok aja,selebihnya belah kalau gak kerja..
Putri:pasti bi,putri kan sekarang istnya abi jadi putri pasti abi gak bakal telat makan lagi☺
Bibi:iya non..
Hari:ydh kami pamit ya bi assalamu'alaikum
Bibi:waalaikumsalam..
Putri dan hari pun keluar dari rumah itu dan berjalan menuju mobil setelah itu hari melajukan mobilnya menuju rumah baru mereka,sedangkan teman-teman yang lain kini sedang berkumpul di sebuah caffe,biasalah mereka kalau habis kuliah pasti ngumpul kalau gak pulang,mereka semua bingung pasalnya sudah 1 minggu ini hari dan putri gak masuk kuliah,kecuali meli dan Gunawan yang sudah tau kalau hari dan putri sudah menikah..
Rara:eh guys..
Aulia:napa ra?
Rara:kalian curiga gak sih sama hari dan putri?
Randa:curiga kenapa?
Rara:ya gini ya,1 minggu ini putri gak masuk kuliah begitu juga samakan hari juga gak masuk kuliah,kan aneh apa jangan-jangan mereka-(terpotong)
Nia:astagfirullah rara,mikir lo kejauhan tau gak,lo kan tau sendiri putri kemana hari kemana gak mungkin lah mereka macem-macem sampai gak masuk kuliah..
Rara:i..iya sih..(sambil menggaruk tengkuk kepala nya)
Ayudia:ya siapa tau putri masih di bandung mungkin..
Tasya:iya kalau gak dia masih capek..
Gunawan:positif thinking aja,mereka pasti baik-baik aja, palingan besok juga udah masuk kuliah..
Faul:lo sendiri belum tau hari balik kapan?
Gunawan:belum,mungkin nanti malem,dia susah di hubungin soalnya..
Ridwan:owhh,putri sendiri gimana mel?
Meli:hah kaka? Kaka masih di bandung kayaknya,oma masih belum bisa di tinggal soalnya..
All:owhh..
Meli:ya ampun sampai kapan meli harus bohong gini sih..(melamun dlm hati)
Gunawan:udah 2x gue bohongin mereka,jadi gak enak gini,tapi ini juga buat keselamatan hari sama putri..(melamun dlm hati)
Tasya:gun mel..
Rara:mereka kenapa sih,kok sering banget nngelamun,pergi juga sering bareng atau jangan-jangan-(dlm hati pikiran) astagfirullah Rara..
Randa:napa lo ra?
Rara:hah..e..engga kok..
Ridwan:ni anak berdua demen banget ngelamun..
Faul:woiiyyy..(teriak)
All:astagfirullah..
Nia:bang faul,bisa gak sih gak usah teriak kaget tau...
Faul:no ber 2 ngelamun muluk napa sih gun mel ada masalah..
Melna:enggak kok..
Tasya:terus ngapain ngelamun?
Meli:gk kok gak penting..
Saat mereka sedang bicara salah satu dari mereka melihat veno yang baru datang entah vano mengikuti mereka atau apa lah..
Ridwan:eh vano tuh..
Ayudia:ada vano pasti ada alif..
Nia:ngapain tuh mereka..
Aulia:eh keknya mereka nyamperin kita deh,dan ada alif juga..
Ayudia:kan gue bilang apa..
Vano:haii..
Alif:ehh haii kalian disini?
Rara:mata lo buta ya😒
Alif:santai dong ra..
Randa:ngapain kalian disini?
Vano:ah enggak gue cuma mampir aja kesini eh gak taunya ketemu kalian..
Nia:sama dia juga? (Menunjukkan Alif)
Vano:gak gue sendiri gak tau nih orang kemana-mana ngikutin gue muluk..
All:owhh😂
Alif:dasar gue gak ngikutin elo ya,lonya aja yang ngikutin gue...
Vano:diihh gak ada kerjaan banget gue ngikutin lo yang ada capek tau gak😒
Alif:ihh lama-lama lo nyeselin ya..(geramnya)
Faul:eh kok malah pada berantem sih..
Vano:nih dia dulu yang mulai..
Tasya:hadehh gak ada kelarnya kalian berantem mulu awas ntar jatuh cinta lho..
Alno:(saling tatap) hah sama dia ogah..(kompak)
Ayudia:jawab aja bareng fixs besok kalian beneran jadian..
Alif:apaan sih😒
Vano:oh ya gue mau tanya dong?
Ridwan:nanya apa?
Vano:kalian tau putri gak? Soalnya kan 1 minggu ini dia gak masuk kampus..
Rara:putri di-(terpotong oleh meli)
Meli:bukan urusan lo kak..(menatap tajam Vano)
Vano:(kaget karena di tatap tajam oleh meli) eh..
Meli:ngapain nyari kak putri?
Vano:eng..enggak cu..cuma nanya aja kok..
Alif:iya my bebeb hari kemana kok gak ada sih dia juga udah 1 minggu gak masuk kuliah lho..
Aulia:euhhh bebeb wlee..(rasa ingin muntah)
Alif:ihh,gun lo tau hari gak?
Gunawan:gak..(singkat)
Alif:kan lo adik nya masak lo gak tau hari kemana sih..
Gunawan:trs hubungan nya sama lo apa? Pacar bukan juga cari-cari hari,kalau gue tau hari vue gak bakal kasih tau lo juga😒
Alif:ihh nyebelin sih..
Randa:cabut yuk guyss..
Nia:yukk,gak enak juga disini ada alien😂
All:hhaha alaien😂(pergi)
Vano:elo sih kan mereka pergi..
Alif:ya elo juga kaliak..
Vano:tau ahh..(pergi)
Semua pergi dari tempat itu etah kemana sedang kan hari dan putri kini sudah sampai di rumah baru mereka..
Hari:alhamdulillah sampai,turun yuk..
Putri:iya abi..(turun mobil)
Pak agus:pagi tuan nyonya..
Hari:pagi pak agus..
Putri:abi bapak ini siapa?
Hari:sayang kenalin,ini pak agus satpam dirumah kita,pak agus ini istri saya putri..
Putri:putri ☺
Pak agus:saya pak agus nya..
Putri:salah kenal ya pak semoga bapak betah kerja disini..
Pak agus:iya nya,em tuan biar saya bantuin bawa barang-barang nya..
Hari:ohh,boleh pak di bagasi ya pak..
Pak agus:baik tuan..(mengambil barang-barang)
Hari:ayo sayang masuk..
Putri:iya abi..
Hari dan putri pun berjalan masuk kedalam rumah di ikuti pak agus yang membawa barang-barang mereka..
Harput:assalamu'alaikum
Bibi:waalaikumsalam..
Bi narti:selamat datang tuan nyonya..
Harput:iya bi..
Bi sarah:kenalin nya saya bi sarah..
Bi narti:saya bi narti..
Bi wawa:saya bi wawa nya..
Putri:abi kok pembantu nya banyak sih?
Hari:ya gpp lah sayang,sengaja abi banyakin supaya kamu gak turun ke dapur atau pun bersih-bersih rumah abi gak mau itu..
Putri:ya tapi kan abi,ummi yang istri abi jadi ummi harus layani abi dong...
Hari:cukup,temenin sarapan abi,tidur sama abi,nyiapin baju abi,dan berdua sama abi oke..
Putri:ydh deh terserah abi aja..
Bi narti:maklum nya,namanya orang baru nikah pasti gak mau istri nya kecapean atau kenapa-kenapa..
Bi sarah:iya nyonya,tuan hari itu keliatan sayang banget sama nyonya,sampai takut nyonya kenapa-kenapa..
Hari:iya dong,kalau gak sayang hari gak bakal nikahin putri bi☺(menatap putri)
Putri:makasih ya abi☺(memeluk hari)
Hari:(mencium kening putri) Sama-sama sayang..
Pak agus:maaf tuan barang-barang nya mau di tauh mana ya?
Hari:sini aja pak nanti biar saya aja yang bawa ke atas..
Pak agus:baik tuan kalau begitu saya permisi dulu..
Hari:iya Pak..
Bi wawa:nyonya makan malam mau dimakan apa?
Putri:nanti biar putri aja yang masak bi..
Hari:no no no,gak ada masak-masak an okey,hari ini ummi sama abi istirahat abi gak mau sampai ummi kecapean okeyy..
Putri:yah kol gitu sih bi..
Hari:abi cuma mau berdua dulu sama ummi🥺
Bi sarah:iya nya,biar bibi aja yang masak suami istri itu butuh waktu berdua..
Putri:hmm,ydh deh iya..
Hari:nah gitu dong..
Bi narti:jadi mau di masakin apa nya?
Putri:apa aja deh bi banyakin sayur nya aja ya..
Bi narti:siap nyonya..
Hari:ydh bi kita ke kamar dulu ya..
Bibi:iya tuan..
Hari:ayo ummi..(menggandrungi putri)
Hari dan putri pun berjalan menaiki tangga dan berjalan menuju kamar mereka dan mereka pun langsung masuk ke kamar setiba nydisaHari dan putri pun berjalan menaiki tangga dan berjalan menuju kamar mereka dan mereka pun langsung masuk ke kamar setiba nya disana hari langsung merebahkan badannya di kasur..
Hari:haahhh capek..(rebahan)
Putri:abi kebiasaan deh cuci kaki,muka,tangan dulu gih sana..
Hari:bentar ummi abi capek..
Putri:iya ummi tau,paling enggak cuci kaki atau sekalian mandi biar seger nanti bisa istirahat..
Hari:ydh deh abi mandi aja gerah..
Putri:ydh sana ummi beresin baju-baju nya dulu..
Hari:ydh iya cup..(mencium pipi putri)
Putri:abiii..(teriaknya)dasar..
Hari oun pergi ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya sedang kan putri ia membereskan baju-baju yang ia bawa tadi untuk di masukkan kedalam almari pakaian mereka,dan tak butuh waktu lama hari oun selesai mandi..

My Veilid Woman✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang