Part 02

568 29 4
                                    

#kamar meli..
Meli:nah ini kamar meli kaka masih ingat kan?
Putri:iya lah masak lupa sih😂
Meli:ya sapa tau aja kaka lupa kan udah beberapa tahun gak disini😁
Putri:emang kamu pikir kaka pikun apa..
Meli:hehe😁
Putri:ydh kaka mau ke kamar kaka dulu..
Meli:ngapain?
Putri:ya beres"lah meli..
Meli:tapi nanti tidur sama meli ya?
Putri:iya adikku yang cantik (mencubit pipi meli)
Meli:kaka sakit tau..(memanyunkan bibirnya)
PT:uluuluhh..ydh kaka ke kamar kaka dulu..(pergi)
Putri pun keluar dari kamar meli dan berjalan menuju kamarnya dan masuk ke kamarnya..
Putri:assalamu'alaikum (masuk)
Terlihat disana semua tertata rapi dan bersih semua barang"masih ada tidak ada yang hilang..
Putri:alhamdulillah akhirnya aku kembali lagi ke kamar ini,dimana kamar ini menjadi saksi luka aku dan sedih aku😢tapi sekarang aku gak boleh terpuruk lagi seperti dulu,aku harus bangkit,bismillah semangat putri ☺
Putri pun mulai membersihkan baju-baju nya dan di masukkan ke dalam almari dan tak butuh waktu lama akhirnya selesai juga..
Putri:hufft alhamdulillah selesai,udah masuk waktu maghrib sholat dulu aja deh,sekalian ajak meli..
Putri pun keluar kamar dan berjalan ke kamar meli yang hanya bersebelahan..
Putri:(mengetuk pintu) assalamu'alaikum meli..
Meli:waalaikumsalam masuk kaka..(teriak dari dalam)
Putri:(masuk) sholat yuk udah mau maghrib..
Meli:meli baru halangan kak...
Putri:ydh kaka sholat dulu ya kalau kalian mau makan malam duluan aja ya nanti kaka nyusul..
Meli:oke kaka..
Putri pun keluar kamar dan berjalan ke kamar nya dan langsung mengambil air wudhu dan setelah itu putri melangsungkan sholat maghrib nya,sedangkan meli ia turun kebawah membantu bunda nya untuk menyiapkan makan malam..
Meli:malam bun..
Inul:malam juga dek,kok sendiri kaka kamu mana?
Meli:kaka baru sholat bun..
Inul:kamu gak sholat?
Meli:meli baru halangan,meli bantu ya bun..
Inul:ydh boleh..
Meli pun membantu bunda nya untuk menyiapkan makan malam tapi tak selang lama mereka menghentikan aktifitas nya karena mendengar suara orang yang sedang mengaji,sedang kan putri ia sudah selesai sholat dan mengaji ya itulah kebisaan putri setelah sholat atau badan waktu luang selalu mengaji..
الۤمّۤذٰلِكَ الْكِتٰبُ لَا رَيْبَ ۛ فِيْهِ ۛ هُدًى لِّلْمُتَّقِيْنَلِّلْمُتَّقِيْنَ             :putri
الَّذِيْنَ يُؤْمِنُوْنَ بِالْغَيْبِ وَيُقِيْمُوْنَ الصَّلٰوةَ وَمِمَّا رَزَقْنٰهُمْ يُنْفِقُوْنَ ۙ
وَالَّذِيْنَ يُؤْمِنُوْنَ بِمَآ اُنْزِلَ اِلَيْكَ وَمَآ اُنْزِلَ مِنْ قَبْلِكَ ۚ وَبِالْاٰخِرَةِ هُمْ يُوْقِنُوْنَۗ
اُولٰۤىِٕكَ عَلٰى هُدًى مِّنْ رَّبِّهِمْ ۙ وَاُولٰۤىِٕكَ هُمُ الْمُفْلِحُوْنَ

(Artinya: "dan mereka yang beriman kepada Kitab (Al Quran) yang telah diturunkan kepadamu dan Kitab-kitab yang telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) akhirat."24 Jun 2021)
Putri:Sodakallahualazim(menutup al Quran anya)
Meli:subhanallah merdu sekali bun..
Inul:iya dek,kaka kamu sekarang sudah berubah 180% semenjak laki-laki breng*ek itu yang membuat kaka kamu hampir gila..
Meli:iya ma,meli juga bener"kesel sama orang itu kalau orang itu sampai ketemu sama meli bakal meli habisin..
Ramzi:apanya dek? (Datang)
Meli:abi😁gpp kok bi..
Ramzi:itu tadi suara putri ya bun?
Inul:iya bi. .
Ramzi:seneng deh abi,akhirnya putri bisa kembali seperti dulu gak sedih"lagi..
Meli:iya bi meli juga seneng kaka udah ceria lagi..
Inul:kita do'ain aja semoga putri bisa menemukan laki-laki yang pantas buat dirinya..
All:amiinn..
Tak lama putri pun turun dengan baju gamis dan memakai cadar..
Putri:malam semuanya..
All:malam juga kak..
Inul:sini nak makan malam dulu..
Putri:iya bun,maaf ya tadi putri gak bisa bantuin bunda deh..
Inul:enggapapa ada meli kok yang bantuin bunda...
Ramzi:oh ya kak,besok kamu udah bisa kuliah di kampus sama meli,tadi abi telfon kak eja jadi kamu besok udah bisa kuliah..
Putri:makasih ya abi☺
Ramzi:Sama-sama nak☺
Meli:yeaah akhirnya meli ada temen nya kalau ke kampus😁
Putri:emang kamu gak ada temennya meli?
Meli:ada sih kaka,kebanyakan temen meli kaka tingkat meli semua kak,soal nya mereka baik banget sama meli..
Putri:hmm bagus lah kalau mereka baik sama kamu☺
Inul:udah di makan dulu..
All:iya bunda..
Akhirnya mereka semua makan malam hanya ada keheningan di meja makan itu dan tak butuh waktu lama akhirnya mereka selesai makan..
Inul:sekarang kaka sama adek ke kamar tidur udah malam besok kan ke kampus takut telat..
Trimel;iya bun,selamat malam bunda abi..
Ranul:malam juga nak..
Putri dan meli pun langsung beranjak dari kursi dan berjalan menaiki tangga dan masuk kedalam kamar meli kebetulan malam ini putri tidur bersama meli,karena kemauan sang adiknya yang manja..
#kamar meli..
Meli:meli seneng deh akhirnya bisa tidur bareng lagi sama kaka..
Putri:iya kak juga kangen banget gak tidur sama adik kaka yang manja ini☺
Meli:jangan pergi lagi ya kak,pokoknya apapun yang terjadi meli akan melindungi kaka,dan bantu kaka☺
Putri:uhhh adikku ini pengertian banget ya,iya kaka gak akan kemana"kok☺dan sekarang kita tidur udah malem besok ke kampus telat..
Meli:iya kak..
Putri:jangan lupa baca doa..
Meli:siap..
Akhirnya mereka berdua pun tertidur setelah membaca doa dengan meli memeluk putri dan tertidur dengan pulas..
Waktu sudah menunjukkan pukul 04.30 suara adzan sudah berkumandang putri pun terbangun dari tidurnya..
Putri:hoaaammm..udah subuh aku mandi trs sholat deh..
Putri pun beranjak dari kasurnya setelah itu melakukan aktivasi mandi nya setelah selesai putri pun mengambil air wudhu dan melakukan sholat subuh,setelah sholat subuh putri membaca alquran walaupun 1-5 ayat saja setelah selesai putri membangunkan meli..
Putri:mel,meli bangun..
Meli:hmm bentar kak...
Putri:ayo bangun,udah pagi lho ntar telat ke kampus..
Meli:iya iya(bangun)
Putri:buruan mandi udahm jam 06.15 kaka kamu ke kamar siap"
Meli:iya kak..
Meli pun beranjak dan masuk kedalam kamar mandi sedang kan putri masuk ke kamar untuk menyimpan kan tas dan barang yang akan di buat untuk kuliah setelah itu putri dan meleh turun untuk sarapan..
Trimel:selamat pagi bunda abi..
Ranul:pagi juga sayang..
Inul:sini sarapan dulu..
Trimel:iya bun..
Mereka pun akhirnya sarapan bersama hanya ada keheningan di meja makan itu dan tak butuh waktu lama akhirnya mereka selesai makan..
Ramzi:kalian mau naik mobil sendiri"atau bareng?
Putri:putri pengen sendiri bi,pengan bawa mobil putri yang udah lama gak putri pakek..
Meli:ydh meli juga sendiri aja..
Inul:ydh buruan berangkat gih nanti telat lho..
Trimel:ydh kita pamit ya bun abi assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam
Putri dan meli pun keluar dari rumah dan menuju garasi untuk mengambil mobil nya masing-masing setelah itu mereka berangkat ke kampus..
Sedangkan di rumah yang megah,mewah bak istana tepat nya di keluarga Maulana keluarga terkaya no 1 sedang melakukan sarapan pagi bersama..
Gilang:Anak-anak mana ma?
Dewi:ada pa,baru siap"
Gilang:owhh..
Gunawan:pagi ma pa..
Langwi:pagi juga gun..
Dewi:hari mana gun?
Gunawan:ada ma,biasalah mama taukan hari gimana..
Hari:pagi ma pa gun..
All:pagi juga gun..
Dewi:sini sarapan dulu..
Hari:iya ma..
Akhirnya mereka semua pun sarapan bersama hanya ada keheningan di meja makan itu dan tak butuh waktu lama akhirnya mereka selesai sarapan..

My Veilid Woman✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang