part 54

365 29 16
                                    

Mereka berdua pun makan malam bersama dengan hari yang menyuapi putri,sesekali putri yang masih sesegukan dan masih mengeluarkan air matanya,hari yang ada di samping nya menenangkan putri dan mengusap air mata putri supaya tidak jatuh lagi..

Hari:susunannya di minum dulu...
Putri:iyaa..(meminum susu)
Hari:bentar ya abi naruh ini di luar dulu.. (Pergi membawa nya)
Putri:iyaa abii..
Hari:(kembali) yukk istirahat udah malam..
Putri:aaahh,nanti aja deh abi kan ummi baru aja bangun masa suruh tidur lagi..
Hari:ydh sini..(duduk di atas ranjang dan kakinya yang terselimut)
Putri:(sama seperti hari dan memeluk hari dari sampai)
Hari:kenapa hemm? (Mengusap kepala putri)
Putri:maafin ummi yang tadi ya abi..(menenggelamkan wajahnya di dada hari)
Hari:udah gak usah di bahas gpp kok ummi..
Putri:(hanya mengangguk)
Hari:oh iya tadi meli telfon..
Putri:(mendongak) meli telfon? Kenapa abi?
Hari:dia ngasih tau kalah mau ikutan Olimpiade di Amerika...
Putri:apa? (Kaget) abi serius?
Hari:ya,ya serius lah masa boong sayang..
Putri:iihh,kok di bolehin sih abi,kan meli belum sembuh beneran dari sakitnya waktu itu,dan apalagi meli jarang keluar negri,dia gak tau gimana luar negeri itu abi..
Hari:tadi udah abi larang ummi,tapi melinya tetep maksa katanya ini tuntunan dari kampus..
Putri:trs abi bolehin gitu?
Hari:ya mau gak mau abi bolehin dia pergi tapi harus sama gunawan..
Putri:ydh syukur lah kalau gitu..
Hari:iyaa sayang..(mengusap pipi putri) abi boleh gak ngobrol sama junior?
Putri:boleh dong abi☺
Hari:assalamualaikum junior anak abi,gimana kabarnya baik-baik ya?sehat-sehat ya sayang di perut ummi,dan cepet hadir di dunia ummi dan abi menunggu mu nak,nanti kita main ya sayang 😚(mengusap perut putri dan menciumnya)
Putri:heheh😂babya makin besar ya abi..(mengusap perutnya)
Hari:iya kan mau jalan 5 bulan ummi,jadi baby nya udah gak sabar pengen ketemu abi dan ummi nya☺
Putri:hehe😂gak nyangka deh,di umur ummi yang masih muda tapi udah menikah dan mengandung sebentar lagi jadi orang tua..☺
Hari:abi juga gak nyangka akhirnya bisa menemukan bidadari cantik dan sholehah nya luar bisa seperti ummi☺(mengusap pipi putri)

Drriingggg...(HP berbunyi)
Putri:HP abi bunyi tuh..
Hari:(melihat hpnya) iya gunawan tumben telfon ada apa ya?
Putri:angka aja abi siapa tau penting..
Hari:ydh bentar ya sayang..(mengangkat telfon)
Putri:(mengangguk)
Call on📞
Hari:hallo assalamu'alaikum gun..
Gunawan:waalaikumsalam hari akhirnya lo angkat telfon juga..
Hari:iya kenapa gun ada apa?
Gunawan:lo lagi dimana? Gue gak ganggu gak?
Hari:enggak,gue di hotel sama putri kenapa?
Gunawan:gue mau ngomong sama lo..
Hari:ngomong? Ngomong apa?
Gunawan:gini kayaknya lo harus pulang besok deh..
Hari:pulang? Emang kenapa? Ada masalah disana?
Gunawan:banyak,baru 5 hari lo tinggal disini kacau ri..
Hari:ada apa? Ngomong yang jelas dong..
Gunawan:oke pertama kantor gak ada yang pegang papa pergi keluar negri 1 tahun,jadi kondisi kantor sekarang kacau,gak terkendali karena ada orang yang dalam yang korupsi..
Hari:apa?(kaget) astaghfirullah kok bisa sihh..(frustasi)
Putri:abi kenapa? (Kaget melihat hari)
Gunawan:ya gue gak tau hari,soalnya 3 hari kemarin waktu gue cek kesana kondisinya baik-baik aja bahkan semua terkendali,tapi kemarin setelah gue pulang kampus,gue dapat telfon dari sekertaris lo kalau kepala keuangan korusi..
Hari:ya Allah baru gue tinggal beberapa hari aja udah kacau..
Gunawan:adalah lagi har,gak cuma itu aja..
Hari:apalagi?(frustasi)
Gunawan:kemarin gue di telfon sama bu Rani kalau anak-anak di panti sebagai terkena penyakit DBD,karena disana baru merajalela nya penyakit DBD..
Hari:astagfirullah,tapi gpp kan gun?
Gunawan:ya lumayan gpp sih,tapi lo tenang aja kemarin gue sama anak-anak yang lain udah kesana buat cek kondisi disana ya memang kondisi nya cukup buruk,banyak anak-anak yang harus di rawat inap di rumah sakit,sekarang Rara sama nia yang jaga in anak-anak yang lain di panti..
Hari:terus?
Gunawan:ya mau gak mau lo harus balik secepatnya,karena keadaan ini bener-bener membutuhkan lo ri,abi ramzi juga udah bantuin kita mau ngurus perusahaan jadi sedikit lega,tapi untuk panti,gue kelelahan panti butuh lo sekarang ri..
Hari:oke gue usahain besok gue bakal sampai di jakarta..
Gunawan:oke sih,sorry banget udah ganggu waktu kalian berdua..
Hari:gpp ini lebih penting dari pada liburan..
Gunawan:ydh gue urus yang lain dulu ya..
Hari:ntr kabarin gue ya..
Gunawan:iya nyri gue kabarin assalamu'alaikum
Hari:waalaikumsalam..
Call off📞
Hari:(memutuskan telfon nya)
Putri:abi kenapa? Kok kayak kusut bangetbtuh muka?
Hari:ummi maaf kayaknya besok kira harus udah sampai di jakarta..
Putri:lho emang kenapa? Ada apa abi?
Hari:perusahaan ummi dan panti...
Putri:perusahaan kenapa abi? Dan panti kenapa yang jelas dong abi..(ikut panik)
Hari:perusahaan di ambang kebangkrutan,kepala keuangan korupsi ummi..
Putri:astagfirullah kok bisa? (Kaget)
Hari:abi juga gak tau ummi,pokoknya setelah kita tinggal keadaan disana bener-bener kacau..
Putri:ya Allah trs kenapa dengan panti abi?
Hari:sebagai anak-anak panti tekena DBD ummi,kondisi disana juga memburuk Gunawan dan yang lainnya juga udah ngatasin disana,nia sama rata juga bantu bu Rani buat jagain anak-anak disana..
Putri:astaghfirullah,ydh sekarang kita beres-beres,trs kita pesen tiket besok kita berangkat ke Jakarta secepatnya....(berbalik)
Hari:ummi tunggu..(menggenggam tangan putri)
Putri:kenapa abi?
Hari:ta..tapi beneran gpp besok kita balik ke Jakarta? Trs liburan nya?
Putri:gpp abi,lebih penting keadaan disana kasian anak-anak panti dan bu Rani pasti butuh abi disana,soal liburan gampang kita kan bisa kesinii lagi,siapa tau besok kita kesini sama junior ☺
Hari:maafin abi ya ummi liburan nya jadi gagal..
Putri:gpp abi☺(mengusap pipi hari) ydh ummi mau beres-beres dulu..
Hari:iya abi cari tiket duli mudah-mudahan besok ada penerbangan ke Jakarta..
Putri:iya abi..

My Veilid Woman✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang