Zeo pun mulai mengerjakan pekerjaan yang hari kerja kan tadi dia melanjutkan kan memang sudah 5 bulan kemarin zeo belajar soal bisnis ya sudah lebih bisa lah mengerjakan nya untuk menggantikan hari yang sedang rapat dengan karyawan nya..
Jam sudah menunjuk pukul 18.00 sore rapa yang di pimpin oleh hari juga sudah selesai,zeo yang juga mengerjakan pekerjaan hari hati juga sudah selesai dan membersihkan berkas-berkas yang berserakan di atas meja..
Hari:(masuk) assalamualaikum
Zeo:waalaikumsalam abi,udah selesai rapatnya?
Hari:udah,lho ini kok di beresin?
Zeo:abang udah selesai kerjain abi,tinggal abi cek besok aja,sekalian abang bersihin mejanya penuh berkas-berkas takutnya nanti ada berkas penting kan..
Hari:beneran udah selesai?
Zeo:udah dong abi..
Hari:pinter makasih ya bang udah bantuin abi..
Zeo:Sama-sama abi,kan abng juga anak abi jadi udah kewajiban abang buat membantu orang tuanya..
Hari:udhan ayo pulang kasian ummi kamu nungguin di rumah..
Zeo:emang abi gak telfon ummi dulu?
Hari:HP abi lowbat batrenya habis..
Zeo:sama HP abng juga mati..
Hari:udah kan? Ayo pulanh..
Zeo:udah..(mengambil tas sekolah nya) ayo abi..
Hari dan zeo pun keluar dari ruangan dan berjalan menuju lantai bawah dan Hari berbicara dengan resepsionis..
Hari:la saya mau pulang dulu 15 menit lagi kantor sudah harus sepi dan di di tutup jangan ada yang lembur kecuali saya sendiri yang minta lembur,jangan lupa nanti cek keamanan juga.
Lala(resepsionis):baik Pak..
Hari:saya permisi dulu..(keluar dengan zeo)
Zeo:kunci bi,biar aabang yang nyetir..
Hari:gpp kmu kan pasti capek..
Zeo:gpp abi mana? (Meminta kunci mobilnya)
Hari:ini hati-hati bawanya..
Zeo:siap abi..(menjalankan mobil bya)Hari dan zeo pun langsung pulang ke rumah dengan zeo yang menyetir mobilnya butuh waktu lama menempuh perjalanan menuju pulang ke rumah membutuhkan waktu 45menit karena jarang rumah ke kantor pusat lumayan jauh..
Sedangkan di rumah putri sedang gelisah menunggu kepulangan suami dan anak sulung nya yang tidak kunjung pulang,padahal waktu sudah menunjukkan sudah sehabis Maghrib tapi tidak adab yang menghubungi putri...
Gunawan:kenapa put?
Putri:nungguin zeo sama bang Hari kok belum pulang ya..
Gunawan:mungkin bentar lagi pulang,dan kemungkinan zeo juga ikut sama Hari kan..
Putri:tapi mereka gak ngabarin kalau lembur atau gimana..
Khansa:kata kaka bang Hari lembur sampai jam 8 malam..
Putri:iya tau tapi zeo kan dari tadi pulang sekolah belum makan takut kenapa kenapa..
Zaira:gak usah khawatir ummi,abang kan udah gede bisa jaga diri juga lagian kan abang ke kantor abi bukan main..
Gunawan:tungguin aja mungkin bentar lagi pulang..
....:assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam..
Gunawan:tuh yang di tunggu in datang..
Zeo:ummi abang pulang..(mencium tangan putri)
Putri:abang ummi khawatir lho kenapa gak ngabarin dulu sih kalau pulang bareng abi?
Zeo:maaf ummi hp abang mati jadi gak bisa ngabarin...
Putri:kamu juga abi..
Hari:HP abi juga mati sayang tadi ada rapat juga..
Putri:seenggaknya ngabarin dulu ummi khawatir tau sama kalian berdua..
Zeo:kita hpp ummi...
Hari:ohya besok kita semua ke kantor ya..
Gunawan:ngapain?
Hari:ngenalin calon CEO baru di perusahaan..(sambil menepuk pundak zeo)
Khansa:wihhh mau jadi bapak CEO nih..
Zeo:aminn do'ain tan..
Putri:kok ngedadak gini?
Hari:sekalian waktu luang nya besok,takut kedepan nya abi malah gak bisa ngenalin CEO baru perusahaan..
Putri:kok ngomong gitu?
Hari:maksudnya kan besok waktu nya weekend jadi semuanya free abang juga mau persiapan ujian kan dari pada besok waktu nya nabrak"kan mending besok..
Putri:ydh gpp..
Zoraya:abi endong..(pintanya)
Hari:nanti abi gendong abi mandi dulu ya..
Zoraya:oces..
Zeva:abang..
Zeo:kenapa dek?
Zeva:nanti ajarin adek kerja in pr ya?
Putri:tumben biasanya sama kaka?
Zeva:kaka ada kerjaan banyak banget ummi adek gak mau ganggu mumpung abang gak ada kerjaan banyak..
Putri:abang nya baru pulang lho sayang nanti sama ummi aja ya?
Zeo:gpp ummi iya nanti abang ajarin abang mandi dulu ya..
Zeva:oke abang..
Putri:ydh pada mandi dulu sana..
Harze:kita mandi dulu..(pergi)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Veilid Woman✅
Short StoryKisah seorang gadis menemukan seorang gadis dan laki-laki yang sama-sama mencari pendamping hidup nya