Putri pun mencari lirik lagu dan menghafal nya tapi tidak dengan hari,dia malah terlelap dalam tidur nya mungkin terlalu capek..
Putri:bang in-(terpotong saat melihat hari tertidur) tidur rupanya😊,ganteng banget kalau lagi tidur gini,adem liatnya,kasian kamu bang,pasti capek ya ngurusin kantor seharian,semoga lelahmu menjadi lilah bang😊(dlm hati) ydh deh biarin aja kasian pasti capek..
Rara:argghhh..randaaaa(teriaknya)
Randa:(kaget)eh kenapa?
Rara:randa sakit pea😒lu nginjek kaki gue,mana jempol nya la
Randa:astaga ra lu bikin gue jantungan aja,kaget gue..
Rara:ya gue reflek lo sih nginjek kakai gue.
Randa:ya sory sory gak sengaja,lagian lu ngapain di belakang gue..
Rara:ya kan gue mau maju,lo mundur kan gitu posisi nya,lo gimana sih ahh..(kesel nya)
Randa:ya maaf maaf gue sedikit bleng..
Rara:sstt,sakit tauk..
Putri:syuutttttt,kalian jangan berisik🤫
Nia:kenapa put?
Putri:(melihat kan hari dengan matanya)
Ridwan:haha😂pangeran nya tidur rupanya..
Aulia:keliatan capek banget dia..
Gunawan:kasian,gak di bangunin aja suruh benerin nanti sakit tuh..
Putri:dahh,jangan di ganggu,bang hari baru aja tidur kasian kalau di bangunin,liat aja kayak juga nyenyak tidurnya...
Ridwan:ydh kita latihan dance aja biar hari gak ke ganggu..
All:ydh yuk..
Mereka pun semuanya latihan kembali,putri hanya setia duduk di samping hari sambil menghafal lirik lagunya dan yang lain masih setia dengan latihan dance nya,waktu sudah menunjukkan pukul 18.00 saatnya waktu sholat maghrib tiba..
Putri:guys udah dulu yuk latihan nya,udah maghrib kita sholat dulu yuk..
Faul:ehh iya udah maghrib aja yok sholat yok..
Ridwan:tobat lo?
Faut:ehh gini-gini gue juga sholat tau..
All:😂😂
Nia:itu hari gak di bangunin dulu?
Putri:nanti aja,kasian pules gitu..
Rara:ydh kita sholat sini aja deh,put ada mukena?
Meli:ada banyak nanti meli ambilin..
Putri:ydh yuk ke kamar sholat..
All:yuk..
Mereka pun keluar dari ruang musik meninggal kan hari sendiri an yang sedang tiduk karena terlihat pulas,dibawah mereka sudah wudhu dan sudah siap dengan mukena dan sarung+peci untuk melakukan sholat nya..tak lama mereka pun selesai sholat..
Aulia:alhamdulillah tenang deh kalau udah sholat..
Gunawan:iya hati jadi adem☺
Abi:eh kalian habis sholat ya?
All:iya om..
Abi:iya iya..
Putri:kaka belum. Pulang ya bi?
Abi;belum kayak kaka kamu nginep di rumah eyang di bandung,soalnya udah malem juga takut kenapa kenapa..
Meli:iya juga sih..
Bunda:ehh kalian udah selesai sholat nya?
All:udah kok tan..
Faul:guys balik yuk udah malem juga..
Rara:eh iya yok,nanti mommy Rara nyariin..
Ridwan:ydh pamit aja yuk..
Randa:yukk..
Aulia:om tante putri meli kita pamit ya mau pulang..
Abi:lho kok buru-buru banget?
Nia:iya om,soalnya udah dari tadi siang kita latihan nya takut orang tua kita nyariin..
Abi:oh ydh hati-hati ya kalian pulangnya..
All:iya om..
Ridwan:put mel makasih makanannya,sama tempat buat latihan..
Putri:iya sama-sama jangan sungkan besok latihan disini aja..
Randa:pasti itu mah...
Rara:indi kamu pulang?
Gunawan:aku nanti cing,nunggu hari dulu kasian kalau dia pulang sendiri..
Rara:ydh aku pulang dulu ya..
Gunawan:iya hati-hati ya,salam buat mommy sama pipo
Rara:iya nanti aku salamin..
Ridwan:ydh kita pamit ya om tan assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam..
Teman-teman hari pun semuanya sudah pada pulang karena hari juga sudah malam..
Bunda:lho temen kamu yang satu mana?
Putri:oh iya lupa,dia ketiduran bun,kayaknya kecapean dia soalnya dari tadi ngerjain berkasnya kantor nya..
Abi:bangunin gih,suruh sholat dulu keburu waktu nya habis..
Putri:ydh putri ke atas dulu ya..(pergi)
Bunda:kamu gak pulang gun?
Gunawan:gun nunggu hari tan,kasian kalau pulang sendiri an..
Bunda:ohya kamu kan adiknya hari...
Abi:kita bisa cari di ruang tamu aja yuk biar enak..
Gunawan:boleh om..
Meli:biar meli bikin minum ya...
Bunda:iya nak..
#ruang tamu..
Abi:kamu sama hari adik kaka ya?
Gunawan:iya om,cuma saya adik angkat nya hari..
Bunda:lho kenapa?
Gunawan:dulu waktu saya umur 3 tahun orang tua saya kecelakaan dan orang tua hari lah yang menolongnya,jadi orang tua hari sepakat buat ngangkat gun jadi anaknya..
Bunda:innalillahi maaf kita gak tau..
Gunawan:gpp kok tan..
Abi:siapa nama mama. Papa kamu?
Gunawan:papa Gilang sama mama dewi om..
Abi:gilang?
Gunawan:iya om kenal?
Bunda:abi dia anaknya mas Gilang bi..
Abi:ternyata dunia ini sempit,papa kamu dan om itu dulu kenal dekat bahkan saya sudah anggap sebagai kaka saya sediri tapi dulu ada kejadian yang gak baik kita harus meninggalkan Indonesia sejak itulah kita gak pernah ketemu papa kamu lagi..
Gunawan:wahh bener"kebetulan sekali..
Bunda:oh ya gun bunda boleh tanya?
Gunawan:boleh mau tanya apa tan?
Bunda:hari sama putri di kampus deket ya?
Gunawan:bukan lagu tan,dimana ada putri disitu ada hari,hari selalu jagain putri kemana pun putri pergi,waktu putri di jahatin dan di bully sama temen satu angkatan nya hari yang di depan selalu menjadi tameng buat putri..
Abi:segitunya hari sama putri?
Gunawan:baru pertama kali om,dulu hari sempat di posisi terpuruk di mana dia di tinggalkan oleh wanita pujaan nya dimana wanita itu memilih laki-laki lain di banding hari,disitu hari menjadi pendiam dan memilih trauma 2 tahun hari mengalami depresi yang cukup parah,dan alhamdulillah sekarang dia sudah kembali,dia tipe orang yang takut kehilangan om tan,sekalian dia sayang sama orang dia gak mau orang itu kenapa kenapa mungkin orang itu putri..
Abi:sama seperti yang putri alami dulu bun..
Bunda:iya bi..
Gunawan:gun rasa hari memiliki rasa yang kebih ke putri dan begitu pun sebaliknya tapi mereka masih menutupi itu semua,mungkin masalalu mereka yang membuat mereka takut nanti nya..
Meli:iya..(datang) kak putri kayak juga memiliki perasaan lebih ke bang hari tapi rasa takut kak putri lebih besar..
Abi:gimana kalau kita deketin hari sama putri aja?
Bunda:deketin gimana bi?
Abi:ya biar mereka lebih membuka hati satu sama lain lah..
Gunawan:boleh gun setuju..
Meli:meli juga..
Mereka pun mengobrol bersama sharing satu sama lain sedangkan putri kini membangunkan hari dari tidurnya..
Putri:hmmm,belum bangun rupanya..(duduk di samping hari) kok aku jadi keinget omongan bang hari ya,apa bener bang hari beneran suka sama aku?aa tau lah,gak kebayang besok kalau seandainya bang hari jodoh ku,pasti aku setiap hari liat wajah gemesnya saat tidur gini☺astagfirullah putri kamu mikirin apaansihh..(dlm hati nya)
Hari:(terbangun) eughhh..
Putri:eh bang udah bangun?
Hari:eh putri,duh maaf ya abang jadi ketiduran deh..
Putri:gpp bang☺putri tau kok pasti abang capek kan,makanya ketiduran disini..
Hari:ehhee iya😁ohya anak-anak yang lain mana?
Putri:udaah pada pulang bang,udah malam juga..
Hari:hah? Duhh ya Allah sampai malam gini aku ketidurannya maaf ya put..
Putri:gpp bang ih sama siapa aja😂
Hari:udah maghrib ya?
Putri:udah,makannya putri bangunin abang,sholat dulu yuk baru abang pulang..
Hari:ydh abang sholat dulu ya..
Putri:sini biar jas nya aku bawain..
Hari:boleh?
Putri:boleh kok☺
Hari:(melepas jasnya dan membeikan ke putri) makasih ya☺
Putri:Sama-sama yuk..
Hari:iya ayuk..
Putri dan hari pun berjalan keluar dari ruangan musik dan berjalan menuruni tangga..
Putri:kamar sholat nya di sana bang,abang kesana aja putri tunggu di ruang tamu ya..
Hari:iya makasih ya..
Putri:iya bang..
Hari pun pergi untuk sholat dan putri pun pergi ke ruang tamu dan berkumpul dengan abi,bunda meli dan juga Gunawan yang sedang nunggu hari..
Putri:maaf ya bun lama..
Bunda:iya gpp nak,udah bangun hari nya?
Putri:udah kok bun baru sholat dia..
Abi:jadi siapa itu kak?
Putri:owh ini jas nya bang hari aku bawain sekalian aja takut basah nanti kalau di bawa dia..
Meli:duhh duhh duhh perhatian nya😂(goda)
Putri:apaansih kamu mel..(malu)
Gunawan:ehh pipinya kek kepiting rebus tau😂
All:😂😂
Putri:ihh kok malah godain putri sih(memanyunkan bibirnya)
Abi:kamu itu lucu tau..
Putri:tau ah,ohnya bang gun belum pulang?
Gunawan:nungguin hari kasian dia..
Putri:owhh..(menaruh jas hari di sofa dan berdiri)
Bunda:mau kemana kak?
Putri:dapur bikinin minum buat bang hari..(berlalu)
Abi:anak itu selalu perhatian sama orang..
Meli:tuh kan bun abi,kak putri itu sebenarnya juga suka sama bang hari tapi hati nya aja yang belum menentu..
Gunawan:iya on tan,apa lagi tadi waktu hari datang putri itu langsung ngambil makanan dan minum buat hari,trs juga waktu hari ada kerjaan mendadak dan gak sempet makan putri juga yang suapin..
Abibun:ohya?
Meli:iya,bahkan tadi waktu bang hari belum datang kak putri kelihatan cemas banget..
Abi:ya kita cuma bisa bantu doa aja semoga hari yang terbaik buat putri,dan putri juga yang terbaik buat hari,semoga mereka memang benar jodoh..
All:aminn..
Hari:ada apa nih? (Datang)
Bunda:hari nak sudah selesai sholat nya?
Hari:alhamdulillah sudah tan..
Abi:ayo sini duduk duduk..
Hari:iya om,lho gun belum balik?
Gunawan:gue nungguin elo,khawatir gue kalau pulang sendiri..
Hari:maaf ya om tan hari jadi ketiduran disini..
Abi:gpp nak,kita tau gimana rasanya jadi CEO+Mahasiswa seperti kamu pasti capeknya berlipat apalagi kegiatan lainnya☺
Hari:iya om..
Bunda:gak usah panggil om tante panggil bunda abi aja ya☺
Hari:i..iya tan..eh bun..(gugup)
Putri:(datang) lho abang udah selesai?
Hari:alhamdulillah udah put☺
Putri:nih putri bikinin kopi diminum dulu biar gak ngantuk,bahaya kalau nyetir pas ngantuk itu..
Hari:yaampun ngerepotin makasih ya☺
Putri:Sama-sama diminum bang☺
Hari:iyaa....(minum)
Mereka pun terus mengobrol sampai tiba waktu nya sholat isya mereka pun sholat bersma di sana setelah itu mereka berkumpul lagi..
Gunawan:hari pulang sekarang yok udah malem gak enak sama ortunya putri..(bisiknya)
Hari:iya..(bisiknya) emm bun abi hari sama gun sekalian mau pamit udah malem juga gak enak juga di sini lama-lama..
Bunda:ehh makan malam dulu kebetulan bibi masak banyak ayo?
Gunawan:duhh tan jadi ngerepotin segala nih,sebenarnya enggak juga gpp tadi udah di kasih makan siang sekarang makan malam jadi gak enak..
Hari:iya bun kita bisa beli makan di luar kok..
Bunda:simpan aja uang nya,kita makan sama-sama lagian mama sama papa kamu gak di rumah kan?
Hari:iya bun..
Bunda:ydh ayo,gak usah sungkan anggap aja rumah sendiri,soalnya mama sama papa kamu itu udah kami anggap sebagai kaka kami sendiri..
Hargun:iya bun/tan
Abi:sudah ayo makan dulu..
All:iyaa..
#meja makan..
Bunda:ayo di makan,jangan sungkan ya..
All:iyaa..
Putri:bang mau makan apa putri ambilin?
Hari:apa aja deh☺aku makan kok..
Putri:ydh nih,di makan ya bang..
Hari:makasih ☺
Putri:sama-sama,bang gun mau sekalian putri ambilin?
Gunawan:gak usah bang bisa sendiri kok..
Putri:oke☺
Akhirnya mereka semua pun makan bersama hanya ada keheningan di meja makan itu dan tak butuh waktu lama akhirnya mereka selesai makan..
Hari:bunda abi makasih ya udah di ijinin makan disini makanan nya enak☺
Gunawan:iya lho masakannya enak,jadi ngerepotin nih😁
Bunda:gpp nak,kita juga seneng kok kalau banyak orang yang kumpul kayak gini😁
Hari:ydh hari sama gun pamit ya bun abi udah malam juga..
Abi:Hati-hati ya nak,lain kali main lagi kesini ya?
Hari:siap bi😁
Bunda:hati-hati ya sayang,jangan ngebut ngebut bawa mobilnya..
Hargun:iya bu,tan..
Bunda:ydh sana keburu malem..
Hari:ydh assalamu'alaikum abi bun..
Abibun:waalaikumsalam
Gunawan:permisi tan om
Abibun:iya nak..
Putri:bun abi putri anterin bang hari kedepan dulu ya..
Bunda:iya nak..
Putri dan meli pun mengantarkan hari dan Gunawan sampai di depan rumah..
Hari:put,abang pulang dulu ya?
Putri:iya hati-hati ya bang☺
Hari:iya,kamu langsung istirahat ya jangan begadang..
Putri:iya,abang juga ya langsung mandi habis itu istirahat biar badannya besok pagi fress😁
Hari:iya mput☺
Gunawan:eheemmm..(berdeham)
Meli:masih ada orang lho😌
Gunawan:lama bener ayo keburu malem noh..
Hari:iya ayo..
Gunawan:put mel kita pamit ya assalamu'alaikum
Trimel:waalaikumsalam
Hari:mel abang pamit ya..
Meli:iya hati-hati bang..
Hari:iya assalamu'alaikum
Trimel:waalaikumsalam
Hari dan Gunawan pun masuk mobil mereka masing-masing setelah itu mereka melajukan mobilnya menuju rumah,setelah mobil hari dan Gunawan sudah tidak terlihat lagi,putri dan meli pun langsung masuk kedalam rumah dan masuk ke kamar mereka masing-masing untuk beristirahat..
Skip..
Pagi hari yang sangat cerah di mana gadis cantik yang sudah bangun dari tadi subuh,dan dia sudah menyiapkan makanan untuk sarapan paginya..
Meli:pagi kakaku
Putri:pagi juga mliii...
Abibun:pagi sayang...
Trimel:pagi juga bun abi..
Putri:ayo sarapan dulu..
Bunda:ayo ayo....
Mereka pun akhirnya sarapan bersama di meja makan itu hanya ada keheningan di meja makan itu dan tak butuh waktu lama akhirnya mereka selesai makan..
Abi:bunda kaka ade abi berangkat dulu ya soalnya ada meeting pagi..
Bunda:hati-hati ya abi..
Putri:abi hati-hati ya..
Abi:iya sayang assalamu'alaikum.
Meli:astagfirullah,meli ada presentasi aduhh telat nih..
Putri:kamu gimana sih dek? Kok bisa kelupaan?
Meli:ya maaf kak,kemarin meli kecapean jadi lupa deh..
Bunda:ydh buruan sana pada berangkat nanti telat..
Meli:kaka?
Putri:kaka masih lama ini masih jam 6.30 kaka masuk jam 8.00 kamu duluan aja nanti kaka bawa mobil sendiri..
Meli:bener kak?
Putri:iya sana buruan..
Meli:ydh bun meli berangkat ya assalamu'alaikum kak
Bun putri:waalaikumsalam
Putri:hati-hati kamu jangan ngebut ngebut..
Meli:iya kak..
Putri:kaka belum pulang ya bun?
Bunda:belum sayang,biarin aja lah toh kaka kamu di rumah eyang,mungkin kaka atau eyang masih kangen kangenan kan udah bertahun-tahun gak lama..
Putri:emm ydh deh,putri juga berangkat sekarang takut macet..
Bunda:hati-hati ya sayang..
Putri:iya bun..(mencium tangan Bunda) assalamu'alaikum
Bunda:waalaikumsalam
Putri pun berjalan keluar rumah dan masuk kedalam mobil setelah itu putri melakukan mobilnya menuju kampus,sedangkan di kediaman hari pagi ini terasa sepi karena mama dan papanya masih berada di luar negeri mereka hanya sarapan berdua..
Hari:pagi gun..
Gunawan:pagi juga ri..
Hari:gak makan lu?
Gunawan:gak deh,makan roti aja..
Hari:bibi..(teriak)
Bibi:iya deh ada yang bisa bibi bantu?
Hari:buatin hari kopi manis dong..
Bibi:sebentar ya den..(berlalu)
Gunawan:lu juga gak makan?
Hari:gak deh,gak ada rasanya kalau makan..(sambil mengambil 2 lembar roti dan di kasih slai)
Gunawan:iya nih,biasanya sama mama papa ini cuma berdua..
Hari:hia,rasanya makanan nya tuh kurang kek gak ada garam nya hambar gitu..
Gunawan:ya mau gimana lagi mama sama papa kan kerja juga buat kita..
Hari:iya sih..
Bibi:ini den kopinya..
Hari:makasih ya bi..(meminum kopi nya)
Bibi:sama-sama deh kalau gitu bibi permisi dulu..(berlalu)
Gunawan:lu ke kantor apa ke kampus?
Hari:ngampus dulu lah,baru ntr ke kantor..
Gunawan:gak ada meeting?
Hari:ada sih mungkin agak siangan..
Gunawan:ohh,lu makan dah kan lu juga harus ke kantor ntr lu sakit repot gue..
Hari:nantia aja deh baru gak nafsu makan...
Gunawan:ntr ketahuan putri mampus lu..
Hari:gpp lah,dah yo berangkat..
Gunawan:ydh yok..
Hari:bibi kita berangkat dulu ya bibi jaga rumah baik-baik..
Bibi:iya den hati-hati di jalan deh..
Hargun:iya bi assalamu'alaikum
Bibi:waalaikumsalam..
Hari dan Gunawan pun berjalan keluar dan masuk kedalam mobil mereka masing-masing dan setelah itu mereka melajukan mobil menuju kampus,sedangkan di kampus kini seperti biasa teman-teman nya sedang menunggu kedatangan putri meli hari dan gunawan..
Nia:eh guys jamnya di mundurin jadi jam 10
Aulia:whattt!!!
Faul:kata siapa lu?
Nia:tadi waktu gue nganter ponakan gue ke ruang kepsek gue ketemu sama bu soi katnya jam di mundurin jadi jam 10 karena dia ngajar adek kelas dulu gantiin pak nasar..
Rara:trs kita ngapain dong? Tau gini berangkat siang aja..
Randa:tau nih pasti dadakan gini..
Ridwan:udahlan nanti kita kumpul aja..
Aulia:ohya btw mereka pada kemana ya kok belum datang..
Nia:mungkin bentar lagi..
Tak dalam datang lah mobil mewah masuk ke perkarangan kampus,dan parkir di area kampus tak berselang lama mobil hari dan Gunawan juga terparkir disana..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Veilid Woman✅
Short StoryKisah seorang gadis menemukan seorang gadis dan laki-laki yang sama-sama mencari pendamping hidup nya