part 53

399 30 13
                                    

Mereka berdua pun berjalan meninggalkan tempat tadi dan berjalan menuju hotel gak cukup jauh kok hanya membutuhkan waktu 5-10 menit saja sudah sampai hotel,tapi belum sampai di hotel ya kira-kira hampir dekat dengan hotel putri berhenti dan membuat hiri juga berhentilah berjalan..

Putri:(berhenti)
Hari:sayang kenapa?kok berhenti jalan..
Putri:awsss..(memegangi perutnya)
Hari:astaghfirullah sayang kenapa?
Putri:perut ummi kram abi...(kesakitan)
Hari:ya Allah sini duduk dulu..
Putri:(duduk)
Hari:(berjongkok di hadapan putri) mana yang sakit ummi?
Putri:perut ummi abi..
Hari:(mengusap perut putri) baby junior kenapa nak?jangan nakal ya sayang kasihan umminya..
Putri:(hanya diam)
Hari:ini nih akibatnya ummi pasti kecapen kan? Sekarang kita balik ke hotel ummi harus istirahat gak boleh ngapa-ngapain acara besok abi tunda besok nya..
Putri:yaahh kok di tunda sih abii..
Hari:lebih penting kesehatan ummi dan junior ummi,abi gak mau ummi kenapa-kenapa..
Putri:yaahh ummi gpp abi,ummi baik-baik aja..
Hari:enggak ya sayang,sekalinya abi bilang enggak ya enggak,abi gak mau ambil resiko...(tegas ke putri)
Putri:ya-yaudh ummi nutur abi aja..(sedikit takut kalau hari sudah tegas)
Hari:ayo pulang biar ummi bisa istirahat,biar abi gendong...(menggendong putri)
Putri:(hanya pasrah di gendong hari)

Hari pun berjalan kembali menuju hotel sambil menggendong putri gak lama kok karena memang mereka sudah sampai tepatnya tadi berhenti sebentar di samping hotel jadi hari gak perlu lama-lama berjalan karena sudah sampai di hotel,hari pun langsung masuk kedalam lift dan memencet lantai 5 tempat kamar nya berada,sesampainya di lantai 5 hari keluar lift dan berjalan menuju kamar mereka dan merepun akhirnya masuk kekamar nya...

Hari:(menurunkan putri di kasur) buruan mandi,keburu malam habis itu istirahat..
Putri:iyaa abii..(pergi ke kamar mandi)
Hari:(duduk di tepi kasur) huufftt,bikin khawatir aja deh ummi ummi,gue jadi takut Junior kenapa kenapa apa gue telfon resepsionis buat manggilin dokter ya?ydh deh dari pada junior kenapa-kenapa..(mengambil HP)
Call on📞
RP:ya hallo ada yang bisa kami bantu?
Hari:ya hallo,saya mau minta bantuan biasanya?
RP:oh bisa pak apakah bapak memerlukan sesuatu?
Hari:adakah dokter kandungan disini? Saya ingin memeriksakan kandungan istri saya karena tadi sempat kram..
RP:oh ada pak,kebetulan hotel ini menyiapkan beberapa dokter yang akan membantu kami..
Hari:ohh bagus bisa sekarang?
RP:bisa pak,di kamar berapa?dan dengan siapa?
Hari:Hari Putar lantai 5 kamar no 106.
RP:baik tunggu sebentar ya pak,sekitar 15/20 menit kami akan mengantarkan dokter nya..
Hari:baik terimakasih..
RP:Sama-sama Pak..
Call off📞
Hari memutuskan telefon nya bertepatan putri yang baru keluar dari kamar mandi yang baru saja selesai mandi..
Putri:abi telfon sama siapa?
Hari:bukan apa"ummi istirahat di kasur aja,abi mau mandi gerah..(pergi kekamar mandi)
Putri:kayaknya abi masih marah deh..(berjalan di kasur) Kira-kira abi telfon siapa ya? Kenapa pakek telfon hotel? (Berpikir)
Putri yang sedang duduk di atas kasur sambil berfikir dan mengusal perutnya yang sudah semakin membesar..
Putri:hemm anak ummi,sebentar lagi kalian akan hadir di kehidupan abi dan ummi,sehat-sehat ya junior semoga kita cepat bertemu..(sambil mengusap pernya)

Ding dong...(bell berbunyi)

Putri:eohh? Siapa yang bertamu? Apa abi pesen seuatu? Sebaliknya aku buka saja deh..(berjalan membuka pintu) ya ada yang bisa saya bantu?
Pelayan:apakah ini kamar no 106 atas nama Hari putra?
Putri:iya ada apa sama suami saya?
Pelayan:ohh tidak bu,kami hanya ingin mengantarkan dokter kandungan untuk pak hari..
Putri:dokter kandungan?
Pelayan:iya tadi pak hari sudah telfon dan meminta kamu untuk mengirim dokter kandungan..
Putri:(diam)
Hari:(keluar kamar mandi) siapa sayang? Owhh sudah datang..(melihat dokter)
Putri:abi minta dokter kesini?
Hari:iyaa,silakan masuk dok,terimakasih ya...
Pelayan:Sama-sama Pak kalau begitu saya permisi dulu..(pergi)
Hari:mari dok..
Dokter:(masuk) ada yang bisa saya bantu?
Hari:ada tolong periksa istri dan anak saya ya dok,soalnya tadi istri saya sempat kram..
Putri:hah?(kaget)
Dokter:silakan berbaring bu..
Putri:(melihat hari dan hari hanya tersenyum,dan putri pun berbaring)
Dokter:saya periksa saya bu..
Putri:iya dok..
Dokter:(memeriksa putri) berapa lama mengalir kram bu?
Putri:sekitar 5 manit an dok..
Dokter:apakah sebelum nya seperti ini?
Putri:belum dok baru pertama kali,sebelum saya sempat masuk rumah sakit dan sempat mengalami hal yang sama..
Dokter:owhh begitu,sudah bu..(selesai memeriksa)
Hari:bagaimana dok istri dan anak saya? Tidak apa-apa kan?
Dokter:bapak tidak perlu khawatir,hal ini sering di alami oleh ibu hamil di luaran sana apalagi yang sedang mengandung di usia muda..
Hari:tapi tadi do?
Dokter:istri bapak hanya kelelahan dan kelamaan berdiri atau berjalan jadi wajar saja mengalami kram,ibu hamil tidak boleh berlama-lama untuk berjalan atau berdiri..
Hari:tapi tidak apa-apa kan dok?
Dokter:tidak apa-apa tidak ada yang perlu di khawatirkan,istri bapak hanya butuh istirahat saja dan jangan di buat untuk bejalan dulu ya..
Hari:baik dok..
Dokter:kalau begitu saya permisi dulu....
Hari:baik dok Terimakasih sudah membantu..
Dokter:Sama-sama,bu tolong jangan banyak bergerak dulu ya kasian baby nya dan kondisi ibu nanti semakin menurun..
Putri:baik dok..
Dokter:sama permisi..(keluar)
Hari:(duduk di samping putri)
Putri:(hanya diam)
Hari:sudah tau kan apa yang dibilang dokter tadi?
Putri:i-iya abi..
Hari:jadi masih mau jalan-jalan di luar sana hemm?
Putri:e-enggak abi,istirahat di sini aja..
Hari:(beranjak dan pergi)
Putri:abi pasti marahh,nak kita berusaha bareng ya,jangan bikin ummi bingung ya nak tolong kerja sama nya ya nak..(sambil mengusap perut nya)
Hari:(kenali dengan membawakan segelas susu) ini di mun dulu..
Putri:iya abi..(mengambil gelasnya dan meminum sampai habis)
Hari:sini in..
Putri:(memberikan gelas ke hari)
Hari:(membawanya ke dapur dan kembali lagi ke kasur)
Putri:gak enak deh kalau kayak gini,abi kalau marah pasti diem aja..(dlm hati)
Hari:maafin abi ummi,abi sebenarnya gak marah,abi cuma mau ngerti apa yang abi mau,abi bener-bener takut kalau ummi dan junior kenapa-kenapa..(dlm hati)

My Veilid Woman✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang