Hari dan putri pun naik ke atas dan menuju kamar sesampainya di kamar mereka bergantian untuk membersihkan badan mereka setelah itu mereka sholat zhuhur berjamaah..
Putri:abii..(mencium tangan hari)
Hari:(mencium kening putri)
Putri:ummi ke taman dulu ya mau nanam bunga nya takut layu..
Hari:ydh iya nanti kalau ada apa"panggil abi ya..
Putri:iya abi☺abi gak turun?
Hari:nanti aja deh ummi,abi mau nyelesain kerjaan abi biar nanti malam gak begadang lagi..
Putri:bagus,ydh ummi tinggal ya abi,atau mau di buatin teh?
Hari:gek usah ummi abi masih kenyang..
Putri:ydh ummi ke bawah dulu..
Hari:iya ummi..
Putri pun pergi ke bawah untuk menanam bunga nya sedang kan hari ia masih di kamar bersantai dj atas ranjang sambil membuka laptop nya..
Putri:bibi..
Bi narti:iya nyonya ada apa?
Putri:bunga putri tadi di taruh mana ya?
Bi narti:di taman belakang non..
Putri:owh makasih ya bi..
Bi narti:Sama-sama non..
Putri pun berjalan ke taman belakang mengambil bunga yang di belikan hari tadi dengan sigap putri pun mengambil beberapa alat dan bahan untuk menanam bunga itu..
Mang ujang:wahh Nyonya lagi berkebun ya?
Putri:eh mang,iya ini nanam bunga..
Mang ujang:nyonya suka nanam bunga kayak gini ya?
Putri:suka banget mang,ini hobi putri dari dulu soalnya..
Mang ujang:wahhh pas mah kalau gitu,mau mamang bantu nyonya?
Putri:aahh,tidak usah mang ini juga sudah mau selesai kok..
Mang ujang:ysdh kalau begitu mamang ke depan dulu ya mau bersih-bersih lagi..
Putri:iya mang..
Putri kembali lagi berasik ria sambil menanam bunga kesayangan nya,karena itu hobi nya dari dulu,sedangkan hari kini masih di kamar memantau pekerjaan nya dari rumah,sesekali ia melihat putri lewat jendela kamarnya,hari begitu bahagia ketika melihat putri istri nya bahagia..
Hari:emm,adem deh liat kamu seceria dan sebahagia gini sayang☺abi janji bakal bikin kamu bahagia dan gak bakal bikin kamu nangis lagi☺(memandang putri dari jendela kamar karena tamannya dengar kamar putri terlihat)
Saat hari sedang memandang putri dari jendela tiba-tiba HP putri berbunyi..
Driiinggggg....
Hari:ada yang telfon?HP ummi kalik ya..(mencari HP putri di tasnya) kan bener,kak lesty,lesty tumben telfon..(mengangkat telfon)
Call on📞
Lesti:hallo assalamu'alaikum dek..
Hari:waalaikumsalam les..
Lesti:lho hari? Putri mana?
Hari:iya ini gue,putri baru ke bawah hpnya di kamar..
Lesti:owhh gitu..
Hari:ada apa?
Lesti:emm,jadi gini gue,meli abi bunda,gun mama papa lo mau ke rumah lo kita mau jengukin kalian..
Hari:owh gitu ydh kesini aja gpp..
Lesti:iya tau masalah nya kita kan gak tau alamat rumah lo makanya gue minta alamat nya..
Hari:owh iya,ydh ntr gue sharelog...
Lesti:oke gue tunggu..
Hari:ya..
Lesti:ydh assalamu'alaikum
Hari:waalaikumsalam..
Call off📞
Setelah mematikan telfon nya hari langsung kirim sharelog nya ke lesti setelah itu hari turun ke bawah untuk mencari putri..
Hari:ummi..(turun tangga) ummi,ummi kemana ya? Bibi..
Bi sarah:iya tuan ada apa?
Hari:bibi liat istri saya gak?
Bi sarah:Nyonya di taman belakang tuan..
Hari:ydh makasih ya bi..
Setelah mendengar perkataan bibi tadi hari pun langsung berjalan menuju taman belakang dan benar saja putri malah asik bersantai sambil menyirami bunga-bunga nya itu..
Hari:ummi..
Putri:eh abi..
Hari:udah selesai?
Putri:udah kok abi tinggal nyiram aja,abi kenapa turun butuh sesuatu?
Hari:enggak,tadi lesti telfon..
Putri:kak lesti? Kenapa telfon? (Menyimpan air)
Hari:bunda abi,mama papa gun meli sama lesti mereka mau kesini jengukin kita katanya trs tadi minta alamat gitu..
Putri:owhh gitu emang mereka mau kesini yam berapa abi?
Hari:mungkin Sore ummi sekitar jam 4an.
Putri:ohh..(melihat jam) udah jam 3 ummi mandi dulu deh habis itu mau masak..
Hari:ehh masak buat siapa?
Putri:kan bunda abi mama papa sama yang lain mau kesini abi,jadi ummi harus masak gak enak kan kalau gak di kasih makan atau apa...
Hari:kan ada bibi sayang,abi gak ngizin ummi masak ya..
Putri:cuma masak doang abi,gak ngapain kok..
Hari:iya sama aja,kan motong sayur,nyalain kompor,goreng ini itu lah,abi takut ummi kenapa kenapa aja..
Putri:tenang aja ummi gak kenapa-kenapa kok abi boleh ya? (Memohon)
Hari:hmm,ydh kali ini abi belehin ummi masak tapi lain kali enggak boleh kalau bukan abi yang minta okeyy?
Putri:iya makasih abi☺
Hari:Sama-sama ummi☺
Putri:ydh kita masuk dulu mandi trs sholat habis itu ummi mau masak..
Hari:ydh yuk..
Hari dan putri pun kembali masuk kedalam rumah dan berjalan menuju kamar setelah itu mereka mandi dan mengambil air wudhu dan sholat ashar bersama setelah selesai sholat putri pun pergi ke bawah untuk memasak makanan dan beberapa cemilan,sedangkan di kediaman meli atau rumah putri dulu,abi bunda mama papa lesti,meli dan gun sudah berkumpul mereka akan pergi kerumah hari dan putri yang baru..
Bunda:lesti nak sudah di kirim alamatnya belum sama putri?
Lesti:tadi lesti tlfn putri di bawah hpnya di kamar yang ngangkat hari bun katanya mau di kirim..
Meli:coba liat dulu kak siapa tau udah di sharelog..
Lesti:ydh bentar..(melihat hpnya)
Mama:gimana nak lesti?
Lesti:ini sudah dikirim tan alamat nya..
Papa:dimana nak?
Lesti:Perumahan, Mekar Indah,Blok A,Jakarta Barat..
Gunawan:wahh gilak si hari cari rumah jauh bener dari sini..
Abi:ydh kita berangkat sekarang aja takut macet+kesorean kan jaraknya juga jauh..
All:ydh yuk..
Mereka semua pun keluar dari rumah dan masuk kedalam mobil setelah itu mereka melakukan mobilnya menuju rumah hari dan putri,sedangkan di kediaman hari dan putri,kini putri telah selesai menyiapkan cemilan dan makanan...
Hari:ummi..(datang)
Putri:ya abi kenapa?
Hari:udah selesai?
Putri:alhamdulillah udah,tinggal bikin minum aja,kenapa?
Hari:gpp cuma nanya aja😁
Putri:udah pada datang abi?
Hari:belum ummi mungkin sebentar lagi masih jalan kayaknya..
Putri:owh ydh kalau gitu ini juga udah mau selesai kok..
Hari:ydh abi ke depan dulu deh mau bilang pak agus dulu,sama mau ganti baju gerah soalnya..
Putri:ydh iya abi..
Hari:abi tinggal ya ummi..
Putri:iya abi..
Hari pun pergi dari dan berjalan menuju keluar rumah untuk menemui satpam rumah mereka pak agus..
Hari:pak agus..(datang)
Pak agus:tuan ada apa?
Hari:gini nanti mertua,orang tua,adik,kaka ipar dan adik ipar saya mau kesini jadi nanti kalau mereka mau datang suruh langsung masuk aja ya pak..
Pak agus:oh siap tuan..
Hari:kaka ipar saya namanya lesti pak..
Pak agus:ohh siap tuan..
Hari:satu lagi bilang sama mang gading suruh mobil yang di garasi di majuin biar muat buat mobil mertua dan orang tua saya nanti..
Pak agus:siap tuan..
Hari:ydh saya tinggal ya pak..
Pak agus:iya tuan..
Hari pun kembali masuk kedalam rumah dan berjalan menuju kamar untuk menggantikan pakaian nya mungkin ia merasakan gerah karena cuaca hari ini sangat panas,tapi tak lama ada 2 mobil yang berhenti di depan rumah mereka..
Lesti:dek stopp..
Meli:(menghentikan mobilnya ya karena meli yang nyetir) kenapa kak? Salah jalan ya?
Bunda:iya kok berhenti nak?
Lesti:enggak kok bun,kita malah udah sampi..
Meli:udah sampai? Trs rumahnya yang mana?
Lesti:kaka juga gak tau dek,tapi share lognya berhenti disini..
Meli:ydh kita turun aja kak nanya orang deket sini..
Lesti:ydh yuk..bentar ya abi bunda..
Abibun:iya nak..
Timel:(turun mobil)
Gunawan:kok pada keluar mobil sih?
Papa:kita udah sampai kah gun?
Gunawan:gun juga gak pa kan yang tau sharelog nya lesti tapi kok berhenti disini..
Mama:nah mereka turun..
Gunawan:ydh gun turun bentar ya ma pa..
Mapa:iya gun
Gunawan pun turun dan menghampiri lesti dan meli yang berdiri di depan mobil mereka..
Gunawan:lesti meli..
Lesti:eh gun..
Gunawan:kol turun disini emang udah sampai?
Lesti:ini sharelog nya berhenti disini gun..
Gunawan:jadi udah sampai dong?
Lesti:iya tapi gak tau rumahnya yang mana,menurut maps rumahnya sebelah kanan..
Meli:kanan? Ini dong kak? (Menunjukkan rumahnya)
Lesti:mungkin sih?
Gunawan:ini benerkan alamat nya?
Lesti:iya bener kok gun..
Meli:emang kenapa bang gun?
Gunawan:ini mah komplek perumahan bejabat dan yang pekerjaan nya tinggi..
Meli:serius?
Gunawan:iya mel,bahkan harga satu rumah ini lebih mahal..
Lesti:ydh kita tanya satpam itu aja yuk..
Meli:ydh yuk..
Meli Gunawan dan lesti pun menghamp satpam yang sedang berjaga di depan rumah tersebut..
Lesti:permisi pak..
Satpam:iya neng ada apa?
Lesti:gini saya mau nanya alamat rumah nya hari dimana ya pak?
Satpam:hari siapa ya neng soalnya disini yang namanya hari ada dua..
Gunawan:hari putra pak suaminya putri Khadijah..
Satpam:owhh,mbak ini kaka iparnya tuan hari ya?
Meli:bapak kenal?
Satpam:kenal atuh mbak,ini rumahnya..
Meli:se..serius pak ini rumahnya?
Satpam:iya mbak,tadi tuan sudah berpesan sama saya kalau ada keluarga nya nya mau datang dan nama kaka ipairnya lesti gitu bener?
Lesti:iya saya lesti pak..
Satpam:owh bener gitu silah masuk non tuan sama nyonya di dalam..(membuka gerbangnya)
Meli:ini bener rumah kak putri sama bang hari? (Bisiknya)
Gunawan:kayaknya sih iya..
Satpam:ehh kok malah bengong neng,ayo masuk mobilnya di masukan saja tuan sama nyonya sudah menunggu..
Lesti:eh.. Iya Pak..
Lesti meli dan Gunawan pun berjalan kembali ke mobil mereka masing-masing..
Lesti:kamu masukin ya dek kaka tunggu sini..
Meli:oke kaka..(masuk mobil)
Abi:gimana meli?
Meli:ini rumah nya abang sama kaka abi..(memasukan mobil ke halaman rumah) yuk turu abi bun..
Abibun:iya..(turun)
Gunawan:(masuk mobil)
Papa:gimana gun?
Gunawan:ini rumahnya pa tadi kita udah tanya.. (Memasukkan mobil nya ke halaman) ayo turun mama pa..
Mapa:iyaa..(turun)
Satpam:silahkan tuan nyonya non aden masuk saja..
Bunda:ini bener rumah nya hari pak?
Satpam:iya bener nyonya,hari putra CEO kan?
Abi:iya Pak..
Satpam:ya memang bener ini rumah nya,kalau yang nama nya hari satunya itu kerja nya di luar negeri..
Mama:owhh,jadi ini bener rumah anak saya pa?
Satpam:iya nyonya..
Mang gading:permisi maaf tuan nyonya bisakah saya meminjam kunci mobilnya? Akan saya masukan ke garasi ini perintah dari tuan..
Lesti:dek kasih..
Meli:owh ini pak..(memberikan kuncinya)
Gunawan:iya ya pak..(memberikan kuncinya)
Mang gading:baik..(pergi)
Papa:ydh kita masuk saja ayo..
All:ayo..
Mereka semua pun berjalan menuju pintu depan rumah setelah itu salah satu dari mereka mengetuk pintu dan memencet bel..
All:assalamu'alaikum..
Bi wawa:(membuka pintu) waalaikumsalam..
Lesti:hari sama putri ada bi?
Bi wawa:keluarga nya tuan sama nyonya ya?
Gunawan:iya bi..
Bi wawa:oj silahkan masuk tuan nyonya aden non,tuan sama nyonya ada di dalam..
All:makasih bi..(masuk)
Mereka pun masuk kedalam rumah hari dan putri,betapa terkejut nya mereka didalamnya sangat luas dan megah,seperti kerajaan,mata mereka memandang i satu persatu benda yang ada disana..
Bi wawa:silakan duduk saya panggilkan tuan sama nyonya dulu..
All:makasih ya bi..(duduk)
Meli:gilak ini mah,udah kayak istana..
Bunda:hati gak salah apa ya abi beli rumah segede ini buat putri?
Abi:abi juga gak tau bun..
Mama:rumah nya lebih kuat dari rumah kita mbak ini mah..
Bunda:iyaa..
Gunawan:hari bener-bener gak nanggung nanggung cari rumahnya..
Mereka pun berbicara karena kaget melihat rumah hari yang sangat megah..
Hari:(turun tangga) mama papa abi bunda..(menyalami mereka)
All:harii..
Hari:udah lama?
Papa:kita baru sampai kok..
Hari:owh..
Bunda:sendiri an putri mana nak?
Hari:putri ada di dapur bun bentar,ummii..(teriaknya)
Putri:ya abii..(sautnya dari dapur)
Hari:bi tolong panggil in istri saya ya..
Bi wawa:siap tuan..(pergi)
Hari:bentar nya,putri emang susah di bilangin kalau dilarang masuk dapur..
Lesti:lah kan dia emang hobinya di dapur ri..
Hari:ya kan takut aja kalau kenapa kenapa..
Meli:gak bakal dah..
Bi wawa:nyonya..
Putri:iya bi?
Bi wawa:tuan manggil nyonya untuk ke ruang keluarga,keluarga nyonya sudah datang..
Putri:oh sudah datang ya bi?
Bi wawa:iya nyonya..
Putri:ydh nanti bibi sama yang lain bawain cemilan sama minuman nya ke depan ya saya duluan..
Bi wawa:iya nyonya..
Putri pun melepaskan clemek yang ia gunakan untuk memasak dan mencuci tangan nya setelah itu putri berjalan ke arah ruang keluarga..
Hari:ummi lama bener, ummii..(teriaknya lagi)
Bunda:sudah jangan teriak-teriak,panggil sebentar lagi kesini..
Putri:aduhh,abi jangan teriak-teriak napa sih..(datang)
Hari:ya ummi di panggil lama bener..
Putri:kan butuh proses jalannya abi..
Gunawan:ehh kok malah pada ribut sih..
Putri:abi bun,mama papa..(menyalimi mereka)
Hari:sini duduk..(menepuk sebelah nya)
Putri:(duduk di samping hari dan bersandar di bahunya)
Mama:duhh,yang udah sah sekarang nempel mulu gak mau pisah😂..(godanya)
Papa:namanya juga pengantin baru ma pasti ya gitu..
Putri:abi nih ma nempel mulu..
Hari:ya gapapa dong sama istri sendiri juga..(memeluk putri dengan erat)
Putri:abii,ummi gak bisa nafas nih..(merasa sesak)
Hari:maaf ummi😁
Gunawan:lo ya istri sendiri lu gitu gak bisa nafas gimana?
Hari:gemes sih habisnya😁
Lesti:iya deh yang udah sah,udah bebas😌
All:😂😂
Bibi:(datang) maaf ini minuman sama cemilannya tuan nyonya..
Putri:makasih ya bi..
Bibi:Sama-sama nyonya..
Bunda:itu gak salah pembantu nya 3?
Putri:abi nih bun..
Hari:enggak kok bunda,emang sengaja hari banyakin biar nih istri hari gak masuk daput eh tapi tetep aja ngeyel..
Meli:lah orang kak putri hobinya masak..
Lesti:iya sekali nya lu larang pasti dia bakal ke dapur juga..
Putri:tau nih abi,kan udah kewajiban istri untuk melayani suaminya masak lah ini lah..
Hari:tapi abi minta nya,ummi cuma nemenin abi tidur,makan jalan-jalan,dan pas waktu luang abi aja..
Abi:setiap manusia,maupun sumi itu beda-beda sayang,mungkin hari hanya takut kamu kenapa2 dan saking sayangnya nya sama kamu..
Putri:iya abi..
Papa:tapi kalian baik-baik aja kan? Hari gak nyakitin kamu kan nak?
Putri:kita baik-baik aja kok pa,abi baik sama putri abi sayang sama putri ☺
Mama:duhh,udah abi ummi aja ya😂
Putri:abi yang minta ma,lagian kita suami istri gak enak kalau manggil nama doang..
Hari:cuma tadi sempat ngambek dia ma..
Bunda:ngambek kenapa?
Hari:tadi kan hari habis dari kantor jemput ummi,lha trs kita makan siang dulu ummi minta makan bakso di taman sahara,ydh kita kesana kita pesen deh Bakso nya,hari tanya kok punya ummi gak ada tahunya? Dia ngambek dan hari baru inget kalau ummi takut sama tahu..
Putri:serius kamu takut sama tahu nak?
Putri:iya pa..
Lesti:kebiasaan on dari kecil dulu juga gitu gak mau sama tau entah kenapa..
Meli:trs bujuknya gimana bang? Secara kan bujuk kak putri itu susah..
Hari:gampang,tinggal beliin yang dia suka dan beres gak ngambek lagi..
Gunawan:hemm,mentang-mentang Sultan apa aja di beliin ya😌
Hari:lagian juga hari kerja buat istri hari dan anak-anak hari..
Papa:baguss..
Bunda:ini bener rumah kamu yang beli nak?
Hari:iya bunda..
Bunda:enggak terlalu besar kah? Ini itu lebih dari kata mewah,sayang uangnya nak...
Hari:gpp bunda☺hari beliin ini khusus untuk istri dan anak-anak hari nanti,jadi seandainya hari udah gak ada nanti rumah ini akan menjadi milik putri dan anak-anak hari nanti..
Putri:husss,abi ihh ngomong nya ya..(memukul lengan hari)
Hari:seandainya aja sayang,kan buat Jaga-jaga abi gak mau nanti ummi sama anak-anak kita terlantarkan..
Putri:iihh,abi gak boleh ngomong kayak gitu,abi itu sehat kita besarin,didik anak kita bareng-bareng,ummi gak mau berjuang sendirian,kita berjuang sama-sama😢(mata ingin nangis)
Hari:ehh,hayy ummi jangan nangis..(menghapus air mata yang sudah jatuh)
Putri:ummi gak mau di tinggal abi😭
Hari:enggak ummi,abi gak bakal ninggalin ummi,kita berjuang sama-sama ya..(memeluk putri)
Putri:abi jangan ngomong kayak gitu lagi😭
Hari:enggak sayang,kita kan cuma berjaga-jaga buat masadepan anak-anak..
Putri:iya tapi ummi gak suka sama omongan abi tadi,hiksss😭
Hari:syuuutt,udah ya jangan nangis okeyy..
Putri:(memeluk hari)
Mama:udah kok malah jadi nangis sih,kamu sih hari bikin putri nangis..
Hari:kan cuma bercanda aja ma..
Abi:iya bercanda boleh tapi liat dong istri kamu sampai nangis gitu..
Hari:iya hari minta maaf,maafin abi ya ummi..
Putri:jangan di ulangin lagi🥺
Hari:enggak..
Lesti:dah jangan melow melow gitu...
Putri:abi nih..
Hari:iya iya abi minta maaf dah jangan nangis lagi dong,senyumnya mana?
Putri:☺☺
Hari:gitu dong,cupp..(mencium kening putri)
Bunda:ngomong"kamu udah ngisi blm put?
Putri:ngisi apa bun?
Mali:hamil kak..
Putri:owhh,belum bun,baru juga nikah kemarin masa udah hamil..
Mama:ehh, jangan salah nak,malah banyak lho baru nikah 1/2 minggu udah hamil,itu kalau kamu sama hari subur..
Hari:do'ain aja ya ma,pa bun abi semoga kita cepat dapat anak..
All:amiinn🤲
Abi:mau anak berapa?
Putri:putri maunya sepasang abi,1 cewek 1 cowok..
Hari:hari malah pengen 2 cewek,2cowok..
Gunawan:kembar dong?
Hari:ya gak harus kembar juga,ya intinya itu..
Lesti:kasihan putri dong?
Putri:gpp kok kak,udah jadi kewajiban putri itu,selagi putri kuat dan mampu pasti putri bisa☺
Hari:gak jadi aja deh kalau gitu..
Putri:lho kenapa abi?
Hari:abi kasihan sama ummi,sedikasihnya aja sama Alloh kalau Allah memberi lebih dari 2 ya alhamdulillah,kalau pun hanya 2 ya di syukuri,mereka kan titipan dari Allah jadi harus di jaga baik-baik ☺
Putri:uluhhuluhh,pinter nya suami aku☺(mengusap pipi hari)
Hari:iya dong☺(melihat putri)
Putri:abi kalau seandainya,ummi sedang mengandung dan terjadi apa"sama ummi dan dede bayi nya dan harus di selamat 1 dari mereka abi pilih mana?
Hari:kok ngomong gitu sih ummi?
Putri:enggak,ummi cuma tanya aja abi..
Hari:ya abi milih ummi lah..
Putri:kenapa?
Hari:ya karena,buat apa kalau abi milih,anak kita trs ummi ninggalin kita berdua,abi gak mau ngurus anak sendiri dan kasihan juga anak kita gak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu..
Putri:kalau seandainya ummi gak bisa ngasih keturunan ke abi apakah abi ingin menikah lagi?
Hari:enggak ummi..
Putri:kenapa?
Hari:karena abi udah sayang sama ummi,udah cinta sama ummi,abi berjuang susah payah buat dapetin ummi,masa abi harus nikah lagi cuma gara-gara ummi gak bisa ngasih keturunan ke abi,ummi dengerin ya apapun masalah nya abi gak bakal ninggalin ummi atau nikah lagi,entah itu masalah sosial ekonomi atau bahkan soal anak, abi gak masalah kalah ummi gak bisa ngasih keturunan ke abi,kita bisa ngambil anak dari panti asuhan ummi,karena apapaun itu alasan abi cuma pengen hidup sama ummi sampai akhir hayat abi,prinsip abi nikah 1x dalam hidup,dan apapun itu masalah nya kita harus hadapi bersama,dan berjuang bersama okeee,lagian abi percaya kalau ummi itu bisa ngasih keturunan ke abi cuma waktu nya aja yang belum pas..
Putri:☺makasih ya abi udah percaya sama ummi..
Hari:iya,jadi ummi gak ngerasa gak sempurna ya,seru manusia itu gak sempurna..
Putri:iyaa☺
Mama:lagian kamu subur hari juga subur pasti bisa kok,harus lebih giat berdoa aja..
Putri:iya ma☺
Hari:kalian nginep disini kan?
Papa:enggak kita pulang nanti..
Putri:yahh,nginep aja di sini yak?
Bunda:tapi besok kan abi sama papa mu ke kantor nak..
Meli:iya meli juga ngampus kak..
Putri:ihh,nginep aja disini,nanti meli kejam nya bareng kaka sama abi,sama bang gun juga ya?
Meli:gimana kak? (Tanya ke lesti)
Lesti:ya kaka sih terserah soalnya kaka juga gak lagi sibuk kok..
Putri:ayolah,mama papa nginep ya?ini permintaan mantunya lho🥺
Mama:gimana pa?
Papa:iya,iya ydh kita nginep disini demi mantu kesayangan papa..
Putri:yeess,bunda sama abi juga ya?
Abi:iya nak kita nginep..
Putri:yeesss,asikk kalian nginep..(girangnya)
Hari:ummi ada"aja sih,😂
Putri:kalau gak digituin gak bakal mau abi..
Mama:tapi kita gak bawa baju nak..
Hari:tenang urusan itu gampang..(mengambil hpnya)
Putri:mau telfon siapa abi?
Hari:bentar ya..(menelfon)
Call on
....:hallo assalamu'alaikum tuan...
Hari:ya waalaikumsalam
....:ada yang bisa saya bantu tuan?
Hari:tolong kamu ke rumah lama saya dan kerumah istri saya bilang ke bibi suruh nyiapin paju mama papa,gunawan saya mertua saya kaka dan adik ipar saya dan trs antara kesini ya..
...:siap tuan..
Hari:ysdh assalamu'alaikum
...:waalaikumsalam
Call off..
Papa:kamu telfon siapa nak?
Hari:ada lah pa..
Putri:ada yang abi sembunyikan dari ummi🤨?
Hari:enggak ada ummi..
Putri:beneran?
Hari:iya beneran deh✌
Putri:awas aja kalau abi beneran menyembunyikan sesuatu dari ummi,kita suami istri abi harus saling terbuka bukan menyembunyikan..
Hari:iya ummi,nanti abi kenalin yak..
Putri:awas kalau bohong..
Hari:enggak ummi masyallah..
Putri:ya siapa tau abi bohong..
Hari:mana pernah sih abi bohong sama ummi? Enggak kan?
Putri:(diam)
Meli:sabar ya bang,kak putri emang gitu,kak putri paling gak suka di bohongin..
Gunawan:nah,jadi lo harus jujur sama putri biar rumah tangga lo aman..
Hari:ya siapa juga yang mau nyembunyiin sesuatu orang gak ada apa"
Abi:udah"intinya kalian harus saling terbuka apapun itu masalah nya di bahas baik-baik..
Harput:iya abi..
Mereka pun berbicara dengan santai dan tertawa membahas masa kecil putri dan hari yang begitu lucu,tak terasa waktu begitu cepat kini sudah pukul 7 malam waktu mereka makan malam,mereka tadi juga sudah sholat maghrib dan sholat isya..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Veilid Woman✅
Short StoryKisah seorang gadis menemukan seorang gadis dan laki-laki yang sama-sama mencari pendamping hidup nya