part 80

210 16 12
                                    

Putri pun kembali duduk dan mereka pun mengobrol melupakan rindu mereka dan bercerita tentang ini dan itu,sedangkan hari kini sudah tiba di sekolah SMP Nusantara Jaya dimana zeo bersekolah..

Hari:pak saya orang tua dari murid disini kirakira rumah Kepala sekolah nya dimana ya?
Satpam:oh bapak lurus aja nanti ada lapangan belok ke kanan itu ruang kepala sekolah nya..
Hari:baik terimakasih pak..
Sedangkan orang di rumah kepala sekolah disana sudah ada zeo,aldi(yang berantem dengan zeo),Ibu Reni (orang tua aldi) ,Bu Amel (guru bk) ,dan Bu Rena (wali kelas zeo)
Ortu aldi:pokoknya saya gak mau tau ya pak bu,anak ini harus di keluarkan dari sekolah ini..
Bu amel:ibu tenang duluan kita tunggu orang tua dari zeo dulu..
Hari:(datang) assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam..
Hari:saya orang tua dari zeo..
Bu rena:silakan duduk pak..
Hari:iya terimakasih..(sambil melihat zeo)
Zeo:(hanya menunduk)
Hari:ada apa ini sebenarnya pak buk?
Kepala sekolah:begini bapak sebelum nya saya minta maaf sudah mengganggu dan waktu nya..
Hari:tidak masalah pak..
Kepala sekolah:begini pak tadi setelah istirahat saya mendapatkan pengaduan kalau anak bapak dan temennya sedang berantem di kantin sekolah,saya tidak tau pastinya makannya saya memanggil bapak untuk datang kesini..
Bu Reni:anak anda itu tidak tau peraturan sekolah ya,liat tangan anak saya jadi berdarah gara-gara anak bapak..
Hari:ibu tau masalahnya apa?
Bu Reni:saya gak mau tau apa itu masalah yang jelas anak bapak sudah melukai anak saya..(nada judesnya)
Hari:memangnya ibu melihat langsung perkelahian anak ibu dan anak saya?
Bu Reni:(hanya diam)
Bu amel:sudah ibu Reni tenang dulu kita tanya kan langsung sama zeo dan aldi..
Hari:abang ada masalah? (Tanya ke zeo)
Zeo:(hanya diam)
Bu Reni:tuh anaknya aja diem berati bener dong..
Hari:saya sedang bertanya dengan anak saya bukan dengan ibu..(nada tegasnya)
Bu rena:sudah bapak yang sabar...
Hari:bicara aja nak jangan takut ada abi disini..
Zeo:(menatap hari)
Hari:astaghfirullah(kaget melihat dahi zei berdarah)sayang ini dahi kamu kenapa nak kok bisa berdarah gini?(memegang kedua pipi zeo)
Bu amel:ya Allah zeo kenapa kamu tidak bilang sama ibu nak..
Bu rena:biar saya ambilkan p3k dulu.(pergi)
Zeo:abang gak kenapa-kenapa kok abi..
Hari:gak kenapa-kenapa kok bisa berdarah banyak kayak gini bang..
Zeo:(hanya tersenyum)
Bu rena:sini nak biar ibu kasih obat dulu biar gak jadi infeksi..(membersihkan luka zeo)
Hari:liat kalian itu bagaimana kenapa-kenapa anak saya sampai terluka...
Bu amel:maaf sebelumnya pak,kamu juga tidak sadar kalau zeo terluka,zeo sendiri juga tidak memberitahu kami pak
Zeo:sudah bu terimakasih..
Hari:pusing gak bang?
Zeo:engga ko bii..
Bu rena:sekarang zeo jelaskan semuanya ya..
Zeo:(menatap hari)
Hari:bicara kalau kamu gak salah pasti bu guru gak bakal hukum kamu..
Zeo:abi apa kita salah membantu teman yang sedang di bully?
Hari:tidak malah itu tindakan yang baik,ingat apa yang di ajarkan ummi,memang kenapa sayang?
Zeo:tadi waktu zeo istirahat di kantin,ada salah satu perempuan nama andin di bully sama aldi dan temen-temennya..
Aldi:bohong,lu kalik yang bully dia bukan guee..
Kepala sekolah:aldi diam dulu biar zeo jelaskan..
Bu amel:ayo zeo lanjutkan...
Zeo:trs zeo bantu deh nadin,tapi aldi malah nantangin ke zeo,jadinya zeo juga ikutan emosi abi..
Hari:terus?
Zeo:Aldi dorong zeo sampai kepala zeo kebentur di meja..
Aldi:engga ya lo duluan yang dorong nih liat tangan gue sampek lecet...
Zeo:ya itu karena kalau lo engga hina adek gue, gue gak bakal dorong lo..
Hari:tunggu hina maksudnya?
Zeo:iya abi jadi abang sama Aldi berantem gara-gara Aldi hina adek..
Hari:hina gimana?
Zeo:Aldi bilang adek buta dan cuma jadi beban keluarga aja..
All:astaghfirullah..
Hari:liat ini didikan ibu yang ibu ajarkan kepada anak ibuk iya? Menghina,membully dan merendahkan orang iya?
Aldi:dia yang salah om kenapa dia pakek ngebela anak kampungan itu..
Zeo:kampungan?yang kampungan itu elo atu andin?setiap hari lo bully dia,lo ambil uang jajan dia sampe"dia gak makan seharian cuma gara-gara uang sakunya selalu lo ambil... (Emosi)
Hari:pak apakah pantas dia di sebut sebagai siswa di sekolah ini? Dimana attitude baik dia,dimana sopan santun yang di ajarkan oleh orang tua mereka..
Bu Reni:dasarnya aja anak bapak suka sama cewek kampungan itu..
Zeo:abi sikap baik abang ini salah ya?
Hari:engga abang,abang udah bagus ambil keputusan,pak buk saya sebagai orang tua dari zeo tidak Terima atas tindakan yang di buat oleh aldi,dia tidak cuma membully dan menghina,dia juga hampir saja mencelakai anak saya,pokoknya saya mau dia di keluarkan dari sekolah ini atau saya bakal tuntut kasus ini ke pengadilan..
Kepala sekolah:bapak bersabar dahulu ya,kita selesai secara kekeluargaan,jangan sampai masalah ini di bawa ke pengadilan..
Bu Reni:emang bapak ini siapa,kok pakek ngatur segala,anak saya tidak mungkin di keluarkan dari sekolah ini yang di keluarkan itu anak bapak yang tidak tau diri,pak pokoknya anak ini harus di keluarkan kalau tidak saya akan cabut saham yang saya tanamkan di sekolah ini..
Hari:anda tidak mengenal saya? Perkenalkan saya Hari Putra Maulana pemilik Perusahaan terbesar di indonesia dan Perusahaan tambang terbesar di indonesia..
Bu Reni:hah..(kaget)
Bu rena:bapak pemilik perusahaan Maulana?
Hari:iyaa,jadi bagaimana? (Dengan muka seram)
Bu reni:maaf saya tidak tahu pak,maafkan atas perlakuan anak saya terhadap anak bapak,dan tolong jangan keluarkan anak saya pak..
Hari:bapak,katanya ibu ini mau mencabut sahamnya ya,tidak apa"bapak tidak perlu khawatir saya yang akan menanamkan kembali ke sekolah ini bila perlu sekolah ini bisa saya beli langsung..
Kepala sekolah:bapak kamu minta maaf atas ketidaknyamanannya kami mohon kasus ini jangan sampai di pengadilan pak..
Hari:baiklah saya tidak akan membawa kasus ini ke pengadilan tapi saya minta anak ini di skors selama 1 bulan dan kirim dia ke pesantren supaya dia tau apa itu keistimewaan manusia,dan bapak jangan khawatir kalau ibu ini mencabut sahamnya saya akan membeli sekolah ini sekaligus menanamkan sahan saya disini...
Kepala sekolah:baik pak,untuk nak aldi silakan kamu minta maaf kepada zeo atas perlakuan kamu tadi dan kami bapak skors selama 1 bulan..
Bu Reni:malu-maluin aja kamu,oyo minta maaf..(bisikan)
Aldi:zeo maafin atas kesalahan gue tadi..
Zeo:iya udah gue maafin kok..
Bu Reni:kalau begitu kami permisi bapk bu  ayoo..(pergi menarik Aldi)
Hari:saya izin membawa zeo pulang pak,kami akan menyelesaikan nya di rumah..
Bu amel:baik kami izinkan untuk zeo untuk pulang dan beristirahat..
Hari:kalau begitu saya dan zeo pamit dulu..
Kepala sekolah:baik pak terimakasih atas waktunya maaf mengganggu..
Hari:tidak apa"kami permisi ayo abang..
Zeo:bu pak zeo pamit dulu..
Harze:assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam..

My Veilid Woman✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang