part 66

285 24 2
                                    

beristirahat lumayan ckup lama putri berada di ruang keluarga menemani zeo mengerjakan tugas sekolah dan makan jadi cukup pegal untuk duduk akhirnya memutuskan untuk istirahat di kamar saja 

Sore pun tiba zeo bunda ayah Gunawan dan meli pun sudah ada disana tepatnya mereka sedang berada di ruang keluarga untuk bersantai bercanda tawa bersama sedang putri masih tetap di kamar mungkin masih tertidur kemungkinan kecapean dan hari dari tadi juga belum pulang-pulang dari kantornya..

Ayah:kaka kamu mana Mel?
Meli:masih kamar mungkin yah,udah biarin aja kak istirahat dari tadi kan udah nemenin zeo...
Bunda:iya gpp istirahat masalah kaka mu belum makan itu..
Gunawan:tadi Gunawan udah ketok pintunya tapi gak di jawab jawab gun pikir putri udah makan..
Bunda:hari juga kemana kok belum pulang"?
Gunawan:di telfon gak di angkat bun..
Tak lama ada terdengar suara..
.....assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam..
Gunawan:mama papa..(memeluk dan menciun tangan mereka)
Bunda:mbak ya Allah apa kabar?(memeluk mama)
Mama:alhamdulillah baik mbak gimana? (Memeluk bumda)
Bunda:alhamdulillah baik juga..
Ayah:lah alhamdulillah akhirnya kalian pulang jugaa.
Papa:iya mas,alhamdulillah akhirnya kerja di sana sudah selesai dan bisa kembali lagi kesini..
Meli:ayo duduk..
All:(duduk)
Meli:mama meli kangen iihh...(memeluk mama)
Mama:uuhhh mama juga kangen sama adek meli inii..(memeluk meli)
Hari:bi tolong buatkan minuman ya..
Bibi:iya siap tuann..(sedikit teriak)
Papa:gimana mas lancar?
Ayah:alhamdulillah lancar lang..
Papa:alhamdulillah..
Mama:(melihat zeo) ngomong"siapa anak kecil ini?
Papa:iyaa siapa ri?
All:(saling tatap)
Hari:oke hari jelaskan maaf dulu gak ngaruh kabar ke mama papa,niat hari nanti kalau mama papa kembali kesini hari bakal jelasin dan sekarang mana sama papa disini jadi hari jelasin..
Mama:ada apa nak?
Hari:(menceritakan semuanya kejadian tersebut)
Papa:ya Allah malang sekali nasib mu nakk..
Mama:mama setuju-setuju aja,jadi mama nanti punya banyak cucu..
Papa:papa juga setuju-setuju,tapi apakah surat adopsi nya sudah ada?
Hari:sudah ada pa..
Papa:ydh kalau gitu..
Hari:zeo sini nak..
Zeo:(mendekat ke hari)
Hari:sayang kenalin ini mama papa abi,jadi ini oma sama opp yang abi bilang dulu yang ada di luar negeri..
Zeo:jadi mereka oma sama opa abi?
Hari:iya sayang salim dulu..
Zeo:oma opaa..(menyalimi tangan mama papa)
Mama:ganteng banget sayaang siapa namanya?
Zeo:Zeoren Alessandrian Pamungkas..
Papa:manis banget senyumnya nak..(mengusap kepala zeo)
Hari:ummi mana sayang?
Zeo:ummi di kamar abi ummi tidur..
Bunda:istri mi dari tadi tidur belum makan dia bangunin gih sana suruh makan..
Hari:ydh hari ke kamar dulu ya..
All:iyaa..

Hari pun berdiri dan berjalan menaiki tangga untuk menuju kamarnya,hari membuat pintu kamar nya dan terlihat lah putri yang sedang tertidur sangat pulas dengan perut yang membesar ya iya buah hatinya..
Hari:(duduk di samping putri) damai banget kalau lagi tidur gini..(mengusap pipi putri) sayang bangun udah sore lhoo..
Putri:euughhh..(suara serak)
Hari:bangun sayang..
Putri:(membuka mata dan duduk) eehh abi udah pulang?
Hari:iya baru aja..
Putri:maaf ya ummi jadi ketiduran deh gak nungguin abi pulang..
Hari:gpp ummi,pasti capek kan?katanya dari tadi tidur belum makan juga kan?
Putri:(menggeleng)
Hari:kenapa kan ummi harus makan?
Putri:niatnya tadi mau nungguin abi pulang biar bisa makan bareng eh malah ketiduran 😁
Hari:ydh mandi sana udah sore gak boleh mandi sore"habis itu makan oke..
Putri:okeee,ummi mandi dulu ya..(turun ranjang)
Hari:awass pelan-pelan..
Putri pun berjalan menuju kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya dan tak butuh waktu lama putri selesai mandi dan berganti an oleh Hari yang juga untuk melakukan ritual mandinya karena pulang dari Kantor nya..
Hari:ummi..
Putri:iya abi?
Hari:sisir in dong😁
Putri:sinii..(duduk di tepi kasur)
Hari:(duduk di hadapan putri)
Putri:udah mau jadi bapak juga masih manjaa..
Hari:biarin dong kan sama istri sendiri 😁
Putri:iya deehh,nah udah suami aku udah ganteng..(mengusap pipi Hari)
Hari:hallo sayang little baby's apa kabar?maaf ya seharian abi tinggal ke kantor,little baby's gak makan ka sama ummi? Jagain uminya kan? (Mengusap perut putri)
Putri:little baby's gak nakal kok abi,little baby's pinter jagain umminyaa😁(menirukan suara anak kecil)
Hari:eeehhmm,gak sabar deh sayang pengen cepet-cepet liat little baby's keluar..
Putri:sabar ya abi,kan sebentar lagi gak lama kok,do'ain ummi ya semoga ummi bisa bertahan dmi anak-anak dan abi..
Hari:pastii abi do'ain ummi,pokoknya ummi dan anak-anak harus selamat tidak kurang satu apapun☺(menggenggam tangan putri)
Putri:tapii ummi takut abi😞
Hari:jangan takut sayang,ada abi yang selalu ada di sisi ummi menemani dan mendoakan ummi nanti paska persalinan ada yang lain juga buat do'ain ummi jangan takut ya☺(mengusap pipi putri)
Putri:(mengangguk)
Hari:jangan sedih nanti susah keluar nya,kan ummi gak boleh banyak pikiran..
Putri:iya abii
Hari:nah gitu dong...
Putri:(Tiba-tiba merasakan perut nya kontraksi kecil) sssttttttttt...
Hari:ummi kenapa?
Putri:ssstttttt huuffffttttt..(mengatur nafas dan menahan sakit)
Hari:hayy ummi kenapa?a..ada yang sakit?
Putri:☺gpp abi cuma kontraksi biasa aja kok..
Hari:kita kedokter ya?
Putri:gak usah abi,ini wajar kalau mau mendekati proses lahiran jadi gpp..
Hari:beneran gpp?
Putri:gpp bener abi..
Hari:ydh kalau gitu..
Putri:iyaa abii☺
Hari:kita ke bawah yuk,abi ada kejutan buat ummi...
Putri:kejutan? Kejutan apa abi?
Hari:ada pokoknya ayo kira ke bawah..(berdiri dan menggandeng putri)
Putri:ydh ayoo..

My Veilid Woman✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang