part 22

455 26 3
                                    

Lesti:(naik panggung) assalamu'alaikum wr.wb perkenalkan saya Lestiani Khadijah anak dari Abi Malik Ramzi dan Bunda Maulidia Inul Khadijah,saya sangat bangga sekali dengan kalian,dimana prestasi kalian yang sangan bagus dan tinggi,dan mumpuni untuk semua bidadari kejurusan kalian sendiri-sendiri,trimakasih untuk Bapak Reza selaku kepala kampus dan sekaligus kaka sepupu saya,sudah memajukan kampus ini dan terimakasih kepada dosen dosen disini,mengajar di semua kejurusan,semoga kalian semua bisa mengajar cita-cita kalian dan semoga kalian bisa menjadi orang yang lebih baik☺
All:👏👏👏👏
Lesti:dan disini saya akan mengenalkan seseorang kepada kalian semua,putri meli silahkan naik bersama saya..
Trimel:(naik ke atas panggung)
Lesti:perhatian buat semuanya,kenalkan Maulidia Putri Khadijah dan Maulidia Nurmeliyani Khadijah mereka sangat saya sayangi,dan sangat saya jaga,mereka lah yang membuat saya semangat bekerja,dan kalau pulang kerumah mereka lah yang selalu menghibur saya,mereka lah adalah adik-adik kandung saya☺
All:👏👏
Tasya,alif,ayudia;whaatttt!!! 😱
Tasya:jadi putri sama meli adik dari pemilik kampus ini?
Ayudia:gak nyangka gue,ternyata orang yang selama ini kita buat menderita adalah adik dari pemilik kampus ini?
Alif:gak mungkin,bisa gawat dong gue bisa-bisa gue di keluarin dari kampus ini..
Tasya:alif lo gimana sih,kamu bokap lo kepesek di kampus ini kenapa lo gak tau sih..
Ayudia:iya bisa habis dong kita..
Alif:gue kan juga gak tau,mana bokap gue juga gak pernah kasih tau..
Tasya:habis dah kita.
Lesti:mereka sangat baik,dan ramah,tapi yang saya heran kenapa masih banyak orang yang membully adik-adik saya ini,dimana otak mereka sampai-sampai membuat adik saya sakit dan lain sebagainya,dan yang sangat saya kecewa kan orang itu ada di kampus ini,kepada bapak Habib Anlak dan Alif,Tasya, dan ayudia silahkan naik keatas panggung saya ada hadian untuk kalian..
All:(naik.keatas panggung)
Alif:hadiah apa bu?
Ayudia:iya kita di kasih tiket jalan-jalan ya bu..
All:😂😂
Tasya:ayu lo bikin malu aja sih.. (Bisiknya)
Pk habib:ada apa bu lesti?
Lesti:bailah saya tidak akan berlama-lama pak polisi tolong tangkap bapak ini, dan buat pak reza tolong DO Alif,Tasya dan ayudia karena saya sangat kecewa dengan kelakuan mereka yang membuat kita rugi..
Polisi:baik bu,mari ikut saya pak..
Pak habib:sebentar,bu apa salah saya? Kenapa saya di bawa ke polisi saya tidak melakukan apa-apa bu..
Lesti:Oh ya? Anda itu sudah salah masih saja mengelak, anda telan menggelapkan uang kampus sebesar 150juta dan anda masih mengelak?
Pk habib:saya minta maaf soal itu bu,saya melakukan itu untuk kebaikan anak saya bu..
Lesti:anda melakukan untuk ke baik anak anda tapi anda dan anak anda yang medapat balasannya,pak segera bawa bapak ini sekarang..
Polisi:baik,mari pak (membawa habis)
Tasya:bu lesti tolong jangan keluarkan saya,kasian orang tua saya bu..
Ayudia:iya bu tolong,saya melakukan itu karena disuruh sama Alif bu jangan Kelurakan saya bu..
Alif:bu saya minta maaf bu,jangan keluarkan saya dan jangan penjara kan papi saya bu saya sudah tidak punya siapa-siapa lagi..
Putri:kak,putri rasa jangan seperti ini,kasian mereka,mereka disini hanya ingin menuntut ilmu,mungkin mereka seperti ini karena ego dan hasutan orang putri yakin mereka bisa berubah kak..
Lesti:tapi dek kaka gak rela adik-adik kaka disakiti sama orang lain..
Putri:putri tau kak,tapi jangan keluarkan mereka nanggung juga ini juga hampir lulus lebih baik kita kasih pelajaran tapi jangan di keluarkan..
Lesti:baiklah,atas permintaan adik saya,saya tidak akan mengeluarkan kalian,tapi saya skor kalian selama 3 bulan dan kalian saya kirim ke pesantren supaya kalian bisa merenungin perbuatan kalian sendiri-sendiri..
Tasya:baik bu,saya janji saya tidak akan mengulang inya lagi..
Ayudia:iya bu,saya juga saya akan melakukan apapun supaya saya tidak di kelurkan bu..
Alif:terimakasih bu..
Lesti:bailak pak reza Tolong persiapan semuanya untuk biasanya dan kebutuhan lainnya nanti saya urus..
Semua yang berada diatas panggung pun turun dan semua acara pun berjalan dengan lancar waktu demi waktu sudah terlewat kan acara itu pun selesai dengan baik..
#ruang make up..
Nia:akhirnya selesai jugaa..
Aulia:iyaa capek ni pakek hils trs...
Rara:iya,eh tapi tadi bener-bener gilak tau,afi cs langsung di DI tau..
Randa:iyaa kaget kita..
Ridwan:iya itu namanya lesti sayang banget sama putri sama meli..
Hari:iya kaka mana yang gak sakit hati kalau adiknya di sakitin sama orang lain..
Meli:meli juga seneng kok punya kaka kayak kak lesti sama kak putri mereka sama-sama sayang sama aku☺
Putri:pasti dong,kamu itu adek yang paling kaka sayang☺
Meli:(memeluk putri) aaa makasih kak☺
Putri:Sama-sama sayang☺
Faul:pulang yuk,cape nih..
Rara:ayukk..udah lengket mau mandi jugaa..
Hari:putri abang anterin ya? Kan tadi kamu di antar supir..
Putri:tapi meli?
Randa:biar meli aku anterin put..
Putri:ydh deh yuk..
All:yuk..
Mereka semua pun berjalan keluar ruangan dan berjalan menuju parkiran disana masih ada orang yang membersihkan dekorasi dan beberapa panitia yang mengurus acara tadi,tapi mereka tak sengaja bertemu dengan vano..
Vano:putri..(panggilannya)
Meli:hmm dia lagi😒(memutar bola matanya)
Putri:kenapa? (Cuek)
Vano:aku anterin pulang ya? ,kan kamu gak bawa mobil
Meli:haduuhhhh,udah deh kak jangan ganggu ganggu kak putri lagi,udah di tolak juga masih aja ngejar ngejar..
Putri:meli udah ah..
Meli:ya tapi kak meli gak suka dia ganggu in kaka terus..
Putri:syuuttt udah..
Vano:mau kan put?
Putri:maaf,gak bisa van..
Vano:kenapa?
Rara:masih tanya kenapa? Mata lo buta ya gak liat ada hari disini ya jelas la hari yang ngater putri pulang😒
Vano:bener putri?
Putri:iya aku pulang sama bang hari jadi tolong jangan ngikutin aku lagi dan jangan ganggu aku lagi..
Vano:tapi kenapa put? Kenapa kamu lebih milih dia daripada aku?
Putri:karena bang hari lebih baik dari pada kamu,aku gak suka kamu yang kasar,cemburuan,posesif dan suka nuduh orang yang enggak enggak,jadi stop kamu ngurusin hidup aku,urus aja hidup kamu yang gak bener..
Vano:tap-(tepotong)
Hari:denger kan jadi jangan pernah lo gangguin putri lagi oke? Ayo put..
Putri:ayo bang..(pergi)
Nia:makanya jangan terlalu berharap di tolak nangis kan..
Meli:kak aku ingetin sekali lagi ya,kalau kaka masih gangguin kak putri,meli gak akan tinggal diam ingat itu!!! Ayo kak kita pulang..
All:ayok..
Vano:sialll!!! 😠
Mereka semua pun meninggal kan vano sendiri an dan mereka pun masuk kedalam mobil mereka masing-masing hari dan randa pun mengantarkan putri dan meli untuk kembali kerumah setelah menempuh perjalanan sekitar 35 menit akhirnya mereka sampai di rumah putri..
Hari:alhamdulillah udah sampai..
Putri:makasih ya bang udah mau nganterin putri..
Hari:iya sama-sama ☺
Putri:mau mampir dulu bang?
Hari:emm,lain kalian aja ya abang masih ada kerjaan di kantor...
Putri:owh ydh gpp,tapi ingat ya bang jangan capek-capek makan dulu nanti sakit..
Hari:iya putri sayang😁
Putri:ydhh😁
Hari:tunggu 2 bulan lagi ya abang bakal kasih kejutan buat kamu..
Putri:kejutan apa bang?
Hari:adalah nanti kamu juga tau,ydh masuk gih bersih-bersih trs istirahat oke?
Putri:hmm, ydh deh putri duluan ya bang..
Hari:iya..
Putri:(turun mobil)
Hari:abang berangkat dulu ya..
Putri:iya bang hati-hati ya di jalan..
Hari:iya assalamu'alaikum
Putri:waalaikumsalam..
Hari pun melajukan mobil nya menuju kantor dan putri pun masuk kedalam rumah..
*PERCEPATAN*
2 bulan kemudian kini hari sudah menjadi seorang CEO yang sebenarnya ia telah memimpin perusahaan selama 3 bulan lebih semenjak di tinggal papanya terbang ke luar negeri untuk membantu perusahaan disana,dan selama 6 bulan kurang lebih hari dan putri sangat lah dekat,hari sudah menyukai putri sejak awal jumpa begitu pun dengan putri,tapi mereka masih menyembunyikan nya,mungkin saat ini lah waktu yang tepat untuk hari mengungkapkan semua perasaan nya kepada putri,ia sangat menyayangi putri dan ia juga takut kehilangan putri,semenjak kejadian 1 bulan lalu dimana vano hampir menculik putri itu membuat hari takut kehilangan putri,sedangkan alif? Dia masih sama seperti sifat awalnya walaupun sudah di kirim ke pesantren tasya dan ayudia sudah meminta maaf kepada putri mereka ber 2 sudah bertaubat dan tidak geng alif tapi ke jd dan byoode..
Tepat 2 bulan sudah mama dan papa hari pergi ke luar negeri dan hari ini mereka kembali ke indonesia karena perusahaan yang disana sudah membaik,dan keinginan hari untuk memiliki putri segera tercapai..
Hari ini adalah malam minggu hari berada di kamar dan memandangi cincin yang dibelinya beberapa bulan lalu waktu bersama putri..
Gunawan:(masuk) hari..
Hari:(tersenyum senyum)
Gunawan:lah gilak tuh anak,senyum-senyum sendiri(dlm hati) hari..
Hari:astagfirullah gun ngagetin aja sih..
Gunawan:(duduk di kursi) lagian lu dari tadi di panggil gak denger dengar sih..
Hari:hmm,maaf ada apa?
Gunawan:pinjem baju dong,baju gue belum kering karena bibi baru cuci..
Hari:ambil lah biasanya gimana sih..
Gunawan:iya makasih ye..
Hari:iyaa..
Gunawan:eh btw lu tadi ngapain? Gue liat lu batu liat-liat cincin?
Hari:iya bagus gak gun? (Melihat kan cincin nya)
Gunawan:gilak berlian bagus banget ri,sejak kapan lu belinya?
Hari:udah lama sih pas dulu kita main ke moll gue beli nih cincin..
Gunawan:owhh,kok lu gak bilang lu beli sama siapa?
Hari:gue suruh nemenin putri,gue bilang aja buat mama tap-(terpotong)
Gunawan:tapi bukan buat mama kan sebenernya?
Hari:(diam)
Gunawan:ri udah 6 bulan lebih lho lo kenal putri dan lo juga nyembunyiin perasaan lo sendiri an,kalau lo diem aja mana putri bisa tau kalau lo suka sama dia begitu pun sebaliknya dengan putri,mungkin putri juga suka sama lo tapi dia juga gak mungkin ngungkapin perasaan nya,dia itu nunggu lo buat nyatain perasaan lo ke dia..
Hari:iyaa sih gun..
Gunawan:ya tunggu apalagi sih, mama papa besok pulang,kata lo setelah mama papa pulang lo bakal bawa lama seseorang yang udah buruan..
Hari:hmm,menurut lo cocok gak buat putri?
Gunawan:cincinnya?
Hari:ya iyalah..
Gunawan:cocok aja sih,apalagi yang kasih elo..
Hari:hmm iya sih..
Gunawan:lo mau lamar putri ya?
Hari:iya tapi gue bingung gimana caranya..
Gunawan:hah😂lo itu gimana sih kan ada gue pokoknya semua beres lo tinggal telfon putri sekarang minta ketemu di caffe kejora dan nanti disana lo bisa ngungkapin perasaan lo ke putri..
Hari:lo serius?
Gunawan:serius lah lo gak percaya sama gue,lo udah gue anggap kaka gue sendiri apapun yang lo dalam kesusahan gue pasti bantu..
Hari:makasih ya gun..
Gunawan:iya,sekarang lo telfon putri trs lo siap-siap berangkat duluan sebelum putri tida dulu..
Hari:sekarang?
Gunawan:gak tahun depan😑ya sekarang lah lo gimana sih mumpung hari ini malam Minggu..
Hari:oke bentar gue telfon putri dulu..
Gunawan:iyaa
Hari pun mengambil HP nya dan mencari nama putri di kontaknya setelah itu hari menelfon nya..
Call on📞
Putri:assalamu'alaikum hallo bang..
Hari:waalaikumsalam put..
Putri:iya bang kenapa?
Hari:emm,gini abang mau bicara sama kamu..
Putri:bicara apa bang?
Hari:emm kayaknya gak bisa di telfon deh,kita ketemuan gimana kamu bisa?
Putri:ketemuan? Emm bisa bang belum terlalu malam juga kok..
Hari:beneran kamu gak ada acara kan sama keluarga kamu?
Putri:enggak ada kok bang putri nyantai nyantai aja..
Hari:ydh kamu dandan ya jangan cantik-cantik nanti banyak yang lirik😁
Putri:abang apaan sih..(malu)
Hari:ydh kamu siap-siap nanti abang sharelog lokasinya..
Putri:iya bang..
Hari:ydh abang tutup assalamu'alaikum
Putri:waalaikumsalam
Call off📞
Gunawan:gimana?
Hari:putri bisa..(girangnya)
Gunawan:ydh buruan siap-siap gue udah bilang sama caffe lo tingga bilang aja atas nama Gunawan gitu..
Hari:thanks ya gun..
Gunawan:yoii..
Hari:ydh gue siap-siap dulu..
Gunawan:(mengangguk) semoga putri adalah wanita yang selama ini lo cari har,gue kasian sama lo karena lo selalu di permainan sama perempuan semoga putri bisa buat lo bahagia☺(dlm hati)
Hari pun mengambil baju dari almari dan bersiap-siap untuk berangkat ke caffe yang sudah Gunawan pesan tidak nyampai 5 menit hari sudah siap..
Hari:gun..(berlari menuruni tangga)
Gunawan:weihhh dah siap aja nih..
Hari:iaya dong..
Gunawan:ydh berangkat gih keburu putri duluan yang dateng..
Hari:ydh gue berangkat dulu ya..
Gunawan:iya cincin aman?
Hari:aman udah gue bawa..
Gunawan:ydh berangkat sama hati-hati lo..
Hari:iya assalamu'alaikum
Gunawan:waalaikumsalam..semoga lancar ri☺(dlm hati)
Hari pun segera keluar dari rumah dan masuk kedalam mobil nya setelah itu hari melajukan mobil menuju caffe tersebut,sedangkan putri ia binggung kenapa tiba-tiba hari ingin bertemu dengan dirinya? Tapi tak usah dipikirkan ia segera bersiaplah siap supaya hari tidak menunggu lama..

My Veilid Woman✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang