Gunawan dan khansa pun pergi menuju rumah kediaman hari dan putri,di dalam mobil khansa hanya diam dan menangis mungkin sekarang khansa sedang butuh pelukan putri karena memang mereka sudah terlalu dekat,dan tak membutuhkan waktu lama akhirnya mereka sampai di kediaman hari dan putri..
Gunsa:assalamu'alaikum
Bibi:iya waalaikumsalam..(membuka pintu) den gun non khansa masuk..
Gunsa:(masuk)
Gunawan:kok sepi bisa?
Bibi:tuan hari kerja den..
Khansa:kak putri kemana bi?
Bibi:nyonya ada di atas baru nidurin si kembar,Bibi panggilkan sebentar ya den gun sama non khansa duduk dulu..
Gunsa:iya bi..(duduk)
Bibi:(mengetuk kamar kembar) nyonya..
Putri:iya bi ada apa?
Bibi:di bawah ada den Gunawan sama non khansa nyonya..
Putri:bang gun sama khansa tumben kesini?
Bibi:Bibi gak taunya nya..
Putri:ysdh putri kebawa bi buatin minum ya..
Bibi:siap nya..(pergi)
Putri:(turun kebawah) bang gun khansa...
Khansa:kak putri..(memeluk putri)
Putri:ada apa sa?
Khansa:hiksss😭
Putri:(kaget karena khansa menangis) kamu kenapa kok nangis?
Khansa:kak khansa berdosa hiksss😭
Putri:berdosa gimana? Syuttt kamu tenang ya jangan nangis kasian baby nya..
Khansa:hiksss😭
Putri:ada apa sih bang?
Gunawan:tadi..(menceritakan semuanya)
Putri:ya Allah kok tega banget,sudah jangan nangis gak ada yang bakal misahin kamu sama suami dan anak kamu sa..
Khansa:tapi khansa takut kak hikksss😭
Putri:gak usah takut,kamu kan udah bisa menjalani ini semua jangan sedih,harus semangat dong kasian anak anak kamu..
Khansa:tapi tindakan khansa beneran gak kak hikksss😭
Putri:(melihat Alina tertidur) bang tidur in Alina dulu gihh kasian pasti sakit itu lehernya..
Gunawan:tapi...
Putri:gpp biar khansa sama putri dulu bang..
Gunawan:ydh gue ke atas dulu..(pergi ke atas)
Khansa:kak hiksss khansa takutt😭
Putri:gk perlu takut ada suami kamu yang bakal lindungi kamu ada kita juga sa kamu gak sendirian kok..
Khansa:tapi aku takut nanti ibu dan Steven berenang misahin aku sama suami dan anak aku kak hikksss😭
Putri:gak boleh seuzhon sa,kita harus banyak-banyak berdoa semoga gak terjadi apa-apa nantinya,jangan berpikiran buruk gak baik nanti malah buat diri kamu gak tenang..
Khansa:hiksss 😭aku takut itu terjadi lagi kak..
Putri:gak bakal terjadi tenang aja,udah jangan nangis terus kasian baby nya nanti...
Khansa:makasih kak..
Putri:Sama-sama dah jangan nangis ya..(menghapus air mata khansa) senyum dulu mana..
Khansa:☺(tersenyum)
Putri:nah gitu kan cantik, istirahat sana susulin bang gun sama Alina kasian kamu pasti capek kan..
Khansa:gpp kak?
Putri:gpp udah sana..
Khansa:ydh khansa ke atas dulu ya kak..
Putri:iyaa..Khansa pun pergi ke atas dan putri pun juga kembali ke atas dia melihat si kembar dulu habis itu putri kembali ke kamarnya untuk bersih-bersih dan ya seperti harihari biasanya saja,waktu terus berjalan jam sudah menunjukkan pukul 5 sore putri juga sudah mandi dan memandikan si kembar di bawah si kembar main dengan Alina Gunawan dan khansa..
Khansa:kak..
Putri:iya kenapa sa?
Khansa:tumben zeo belum pulang udah jam 5 sore lho bentar lagi juga magrib..
Putri:katanya tadi ada kelas tambahan sampai jam setengah 5 tapi gak tau belum kabarin dia..
Gunawan:telfon gih put takut kenapa sebelum ketahuan hari ntr bahaya..
Putri:ydh bentar-(ingin menelfon tapi terhenti oleh ucapan zaira)
Zaira:ummi ummi..(lari dari tangga)
Putri:duhh sayang jangan lari-lari nanti jatuh..
Zaira:hehe maaf ummi..
Putri:kenapa kok teriak-teriak?
Zaira:abang tadi telfon kaka...
Putri:apa katanya?
Zaira:ban motor abang pecah jadi abang pulang telat katanya baru nyari bengkel tapi gak ada..
Putri:lho kok gak telfon ummi ya?
Zeva:HP ummi katanya gak aktif..
Putri:(mengecek HP nya)
Putri:astaghfirullah lho iya abang telfon berkali-kali ummi gak denger ya Allah trs gimana sama abang kamu duhh..(khawatir)
Khansa:kak tenang ya...
Gunawan:biar gue telfon anak bengkel dulu suruh ambil motornya zeo,alamat bang zeo sekarang dimana kak?
Zaira:tadi abang bisa di dekat kantor abi, di depan supermarket..
Putri:lhoh abang kamu ngapain disana kan bukan jalan pulang?
Zaira:katanya mau ke kantor abi mau bantuin abi kerja, katanya abi Lembur kan hari ini..
Putri:ya Allah bang..
Khansa:mas telfon abng hari coba kasian zeo disana sendirian biar di jemput sama bang hari..
Gunawan:iya ini baru mas telfon sa..(menelfon hari)
Call on..
Hari:assalamu'alaikum ada apa gun?
Gunawan:waalaikumsalam dimana lu ri?
Hari:di kantor lah..
Gunawan:keluarga gih je supermarket ada yang nungguin lo..
Hari:ngapain? Kerja gue banyak suruh datang ke kantor aja lah.
Gunawan:ya justru itu dia mau kekantor tapi ban motornya pecah jadi dia nungguin disana...
Hari:emang siapa sih?
Gunawan:samperin buruan ntr nyesel lo..
Hari:udh iya bentar gue keluar dlu..
Gunawan:ydh Assalamu'alaikum
Hari:waalaikumsalam..
Call off..
Zeva:kok gak bilang kalau abang yang disana om?
Gunawan:gpp sekali-sekali kerjain abi kamu,anak buah gue udah dijalan buat ambil motor zeo jadi tenang aja put.
Putri:iya makasih bang..
Gunawan:iya sama-sama..
Zalwa:mi mi lapel..
Putri:zalwa laper ya ummi masakin dulu ya...
Alina:Alina juga lapel ma....
Khansa:iya bener mama buatin makanan ya..
Putri:biar kaka aja sa kamu duduk aja temenin mereka main..
Khansa:tapi kak..
Putri:udah gpp,sekali masak makan malam juga..
Zaira:kaka bantu ya ummi...
Putri:ydh ayok..
Zaira:ayo ummi..(pergi kedapur)
Putri dan zaira pun pergi kedapur sedangkan Hari kini sedang mencari seseorang yang dimaksud Gunawan tadi..
Zeo:ya Allah pakek segala pecah lagi ban nya,kan kasian abi kalau gak ada yang bantuin kerja,mana gak agak bengkel pula..
Hari:(melihat zeo) lho itu kan abang kok disini, bang..(teriak Hari)
Zeo:eh abi..
Hari:(menyebrang jalan dan menghampiri zeo) abang kok disini?
Zeo:(menyalimi tangan Hari) abi..
Hari:kenapa disini bukannya langsung pulang..
Zeo:abang kan niatnya dari pulang sekolah mau ke kantor abi buat bantu bantu abi kerja biar gak lembur...
Hari:ya Allah bang gpp kok abi lembur kan abi kerja juga buat kalian..
Zeo:abang malah kasian sama abi pulang malem terus pasti capek kasian juga sama ummi nungguin abi tiap pulang malem juga,makanya abang mau bantuin abi biar kerjaanya cepet selesai gak lembur lagi..
Hari:makasih ya bang udah ngertiin abi..
Zeo:gpp abi sama-sama..
Hari:trs kenapa disini gak langsung ke kantor aja?
Zeo:ban motor pecah abi gak bisa jalan ini..
Hari:lho kok bisa?
Zeo:kayaknya ada yang ketusuk di ban deh abi..
Hari:abi telfon in bengkel dulu bentar..(hendak mengeluarkan HP tadi tertunda karena ada orang)
....:permisi
Zeo:eh iya mas? Ada apa?
....:dengan mas zeo ya?
Zeo:iya saya sendiri mas..
....:begini saya di telfon bos suruh ambil motor nya masih zeo katanya ban pecah ya?
Zeo:iya mas...
Hari:dari mana ya mas?
....:bengkel pak Gunawan mas..
Hari:ahh anak buah Gunawan,ydh bawa mas nanti kalau udah langsung antar aja ke rumah saya ingatkan?
.....:rumah pak Hari kan?
Hari:iya nanti biaya nya langsung bilang aja jangan ke Gunawann..
...:baik mas saya permisi..
Hari:iyaa, ayo bang ke kantor..
Zeo:iya ayo abi..Hari dan zeo pun berjalan ke kantor gak lama kok cuma 3 menit sampai karena dekat dan saat masuk kedalam kantor semua orang pegawai kantor kaget seorang bos nya membawa seseorang tanpa mereka ketahui kalau orang itu adalah anak bosnya sendiri..
Pegawai 1:siapa ya?
Pegawai 2:iya kok gak pernah liat ya?
Pegawai 3:iya selama ini kan bos gak pernah sama sekali ajak orang masuk kekantor apalagi masih SMA gitu..
Resepsionis:posting aja mungkin ponakannya..
Pegawai 1:ihh gak mungkin bos Hari kan orang nya cuek dingin gitu..
Resepsionis:udah kalian lanjut kerja aja nanti ketauan bos kalian dipecat mau?
Pegawai:ihh amit-amit engga lah ydh ayok..(bubar)
Hari:nah ini ruangan abi bang..
Zeo:(melihat sekeliling) bagus abi,eh ada foto ummi juga..(melihat figuran kecil di meja Hari)
Hari:abi gak bisa kerja kalau gak liat foto ummi mu dulu bang,kek gak semangat gitu haha..
Zeo:abi kan sayang banget sama ummi..
Hari:iya dong bang,abang ganti baju dulu gih di kamar tuh ada baju abi di sana..
Zeo:ada kamar juga bi?
Hari:iya dah sana ganti dulu nanti baju sekolah nya kotor..
Zeo:ydh bentar bi..(masuk ke kamar dan mengganti baju setelah itu keluar)
Sekertaris:(mengetuk pintu)
Hari:ya masuk..
Sekertaris:permisi pak..
Hari:ya ada apa?
Sekertaris:(diam karena melihat zeo yang begitu ganteng kali ya)
Hari:ada apa sal?(salsa ya sekertaris Hari)
Salsa:em-itu pak Hari ini bapak ada rapat dengan staff dan karyawan lainnya pak sudah di tunggu di ruang rapat..(dengan gugup)
Hari:baiklah saya segera kesana duluan saja..
Salsa:saya permisi pak..(keluar)
Zeo:abi sekertaris nya cewek?
Hari:iya bang kenapa?
Zeo:ummi juga tau?
Hari:tau bahkan ummi yang nyariin sekertaris buat abi..
Zeo:ohh tapi kok dia tadi ngeliatin abang kayak gitu ya bi karyawan lainnya juga tadi di bawah..
Hari:wajar bang kan abi jarang ngajak orang masuk ke kantor apalagi keruangan abi..
Zeo:emang mereka gak tau kalau abi punya ank cowok?
Hari:engga semua anak-anaknya abi gak abi kenalin kemereka nanti waktu pergantian CEO bakal abi kenalin..
Zeo:siapa bi?
Hari:besok abi kenalin abang sebagai CEO baru di kantor ini,udah waktu nya abang belajar mengelola perusahaan abi siapa tau nanti abang bisa bikin cabang baru lagi..
Zeo:tapi abi apa gak kecepatan?abang juga masih belajar soal bisnis sama abi kakek sama opa..
Hari:sudah kesepakatan abi dan ummi bang,kan kita gak tau umur itu gak bisa di tentuin siapa tau besok abi gak disini lagi aban bisa gantiin abi di kantor..
Zeo:abi ngomong apa sih abang gak suka deh..(kesel nya)
Hari:hahah😂ydh gak usah di pikirin abi rapat dulu ya itu kamu tinggal lanjutin aja bisa kan?
Zeo:bisa dong abi,abi fokus rapat aja biar ini abang selesai in..
Hari:ydh abi tinggal dulu Assalamu'alaikum (keluar ruangan)
Zeo:waalaikumsalam..(duduk di majalah kantor) bismillah Semoga amanah ini bisa abang jalani ya Allah..Zeo pun mulai mengerjakan pekerjaan yang hari kerja kan tadi dia melanjutkan kan memang sudah 5 bulan kemarin zeo belajar soal bisnis ya sudah lebih bisa lah mengerjakan nya untuk menggantikan hari yang sedang rapat dengan karyawan nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Veilid Woman✅
Short StoryKisah seorang gadis menemukan seorang gadis dan laki-laki yang sama-sama mencari pendamping hidup nya