Saat mereka berbicara tiba-tiba ada satu suster yang datang untuk memberikan makan siang untuk meli..
Suster:permisi..(masuk)
All:iya Sus..
Suster:hallo adek cantik gimana kondisi nya)
Meli:alhamdulillah lumayan baik sus..
Suster:syukur lah,ini suster bawain makanan buat adek,jangan lupa di makan ya obat nya juga biar cepet sembuh..
Meli:iya makasih ya sus☺
Suster:Sama-sama dek...
Bunda:oh ya sus dokter nya kapan datang ya?
Suster:mungkin sebentar lagi bu,soalnya dokter farhan sedang melakukan operasi..
Bunda:baiklah..
Billar:emm,tidak usah biar saya saja yang periksa meli..
Suster:lho dokter billar disini..
Billar:iya sus☺
Suster:ibu tunggu sebentar ya mungkin sebentar lagi dokter farhan kesini..
Billar:emm,sus biarin dokter farhan fokus oprasi nya biar meli saya yang periksa..
Suster:ya sudah kalau begitu dok
Billar:tolong ambilkan peralatan nya ya sus..
Suster:baik dok..(pergi)
Suster pun pergi mengambil perlengkapan billar dan tak lama kembali lagi..
Suster:maaf dok ini..(memberikan perlengkapan nya)
Billar:makasih sus,di catatan ya..
Suster:iya dok..
Billar:kaka periksa dulu ya dek..
Meli:iya kak..
Billar pun dengan hati-hati dan perlahan pun memeriksa kondisi meli dan dua hari kemarin habis oprasi..
Putri:gimana keadaan adik aku kak?
Billar:alhamdulillah keadaan nya lumayan cukup membaik,proses pengembalian nya cukup stabil jadi besok meli sudah di perbolehkan pulang..
All:alhamdulillah..
Billar:tapi setiap 1 minggu 2x harus rajin kontrol ya biar bisa tau perkembangan kedepan nya..
Bunda:iya nak..
*PERCAEPATAN AJA YAK*
2 bulan pun berlalu pernikahan putri dan hari sudah mengijak ke 3 bulan,pernikahan mereka begitu sangat harmonis dan romantik walaupun terpisah jarak waktu di kampus atau hari ke kantor,semenjak kejadian meli jatuh di kampus kini putri dan meli di jaga ketat oleh bodyguard supaya tidak terjadi apa,dan 2 bulan sudah meli juga sudah sembuh..
Teman-teman nya pun juga ikut menjaga putri dan meli,mereka semua masih belum tau kalau putri dan hari sudah menikah, sedangkan vano niki dia sudah menyadari kesalahannya dan dia juga sudah sadar kalau sebenarnya putri bukan miliknya,dan dia juga sadar kalau cinta tidak bisa di pasakkan,sedangkan alif kini semakin nekat ternyata kejadian meli itu di sebabkan oleh alif,tapi dia tidak puas karena meli belum mati itu pikirannya,dan sebentar lagi kuliah mereka akan tamat/lulus tinggal skripsi saja, 2 bulan ini putri merasakan anek pada tubuh hari sudah 2 bulan ini hari sakit dan tak kunjung sembuh,sudah di beri obat dan apapun itu juga gak mempan,tapi yang paling parah dia manjanya minta ampun ke putri dan putri dengan senang hati meladeni sang suami nya itu,putri juga merasakan berat badan bertambah naik dratis ya sekitar 15kg,mama papa bunda abi meli Gunawan pun ikut tinggal bersama mereka karena hari lah yang meminta,sedangkan lesti kini ia menetap di Jepang karena 2 bulan lalu telah menikah dengan billar dan mengikuti sang suami yang bekerja di Jepang..
Putri:badanku kok agak gemuk ya,apa aku kebanyakan makan..(bercermin) hmm,tapi tidak juga sih..
Hari:ummii..(suara khas bangun tidur)
Putri:abi,(membalikkan badan dan emng hampiri hari) abi sudah bangun?
Hari:iyaa..(lemes)
Putri:(memegang dahi hari) hmm,masih panas,masih pusing kah abi?
Hari:sedikit ummi..(lemas)
Putri:abi mandi dulu ya, ummi udah siapin air hangat biar badan abi lebih seger,habis itu abi sarapan minum obatnya ya..
Hari:(mengangguk)
Putri:sini ummi bantu..
Putri pun membantu hari ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya hari juga sempat muntah karena ia merasa perutnya kayak di aduk aduk,dan setelah selesai putri membawa hari kembali baring ke kasur..
Hari:ummi dingin..(manja mengigil)
Putri:iya abi,ini juga AC nya di matiin slimut nya juga udah tebel..
Hari:peluk abi ummi..(manja)
Putri:sini ummi peluk..(memeluk hari) kita ke rumah sakit ya abi,ummi gak tega liat abi sakit gini biar kita tau abi sakit apa?
Hari:gak usah ummi,abi maunya di rumah aja sama ummi..
Putri:ya tapi kalau gak di periksa,nanti kita gak tau abi sakit apa?
Hari:pokonya gak mau ummi..
Putri:ckk,yadh ummi kebawah dulu ya mau ambilin makan buat abi..
Hari:jangan lama-lama ya..
Putri:iyaa..cup.(mencium Kening hari) bentar ya abi..(berjalan keluar)
Putri pun keluar kamar meninggal kan hari sendiri an di kamar karena dia ingin mengambil sarapan untuk hari..
Putri:(turn tangga)
Mama:lho put kok turun?
Putri:mama bunda pagii..
Bunma:pagi juga sayang..
Putri:abi sama papa kemana?
Bunda:mereka udh berangkat ke kantor sayang..
Putri:bang gun sama meli kemana?
Meli:apa kak..(datang dari taman belakang)
Putri:dari mana kamu?
Meli:habis dari taman belakang,liat tanaman kaka..
Putri:owhh..
Mama:gun baru pergi nemuin kaka katanya..
Putri:owhh..
Bunda:kamu kenapa kok turun?
Putri:mau ambil sarapan buat abi bun..
Mama:hari belum sembuh juga put?
Putri:belum bun masih panas..
Meli:bawa ke rumah sakit aja deh kaka..
Putri:kalau mau udah dari kemarin kaka bawa dek,abang kamu aja gak mau...
Bunda:bunda rasa hari itu gak sakit biasa lho put..
Putri:maksudnya bunda?
Mama:iya mama juga ngerasa gitu,hari udah 2 bulan ini sakit,ya walaupun cuma panas sama pusing,dia juga manja banget sma kamu kan gak biasa,dia juga sering muntah-muntah..
Bunda:kamu belum ngisi?
Putri:belum bun..
Meli:tapi kok kaka keliatan gemuk?
Mama:iya mama juga ngerass gitu..
Putri:iya gak tau juga ma,putri juga bingung kenapa tambah gemuk,bahkan berat badan putri naik 15kg.
Bunda:yang bener aja sayang?
Putri:beneran bun..
Meli:mending kaka periksa deh,kalau abang gak mau mending kaka aja,setahun meli orang nikah itu selang beberapa bukan di antara mereka ada yang sakit tapi istri mya yang periksa..
Bunda:nah bener tuh kata meli..
Putri:ydh deh nanti putri priksa..
Hari:ummii..(teriak dari atas)
Mama:tuuh bayi gede mu manggil..
Putri:oh iya astagfirullah,putri lupa,putri ke dapur dulu ya..
Putri pun pergi ke dapur untuk mengambil kan makanan untuk hari dan kembali lagi ke atas menuju kamar mereka..
Putri:(masuk) abii..
Hari:ummi kemana aja sih,suaminya sakit bukannya di temenin malah di tinggal..
Putri:maaf abi,dari bunda sama mama ngajak ngobrol jadi ummi lupa..
Hari:hmm..
Putri:udah sini makan dulu..
Hari:suapin ya..
Putri:iyaa nih aa..
Hari:(menerima suapan putri)
Putri pun menyuapi hari dengan telaten dan penuh kasih sayang,dan tak butuh waktu lama putri pun selesai menyuapi hari dan hari pun meminum obatnya..
Putri:dah sekarang abi istirahat biar cepet sembuh..
Hari:temenin tapi..(manja)
Putri:iya ummi disini..
Hari:usapin kepala abi dong ummi..
Putri:iya dah bobo abi..(mengusap kepala putri)
Putri pun mengusap kepala hari dan tak terasa hari pun sudah tertidur dengan oulang,setelah hari tidur putri pun turun kebawah..
Putri:udah tidur ternyata☺cepet sembuh ya abi..(mencium kening hari setelah itu pergi)
Bunda:lho nak kok turun..
Putri:mau naruh ini bun..
Bunda:owhh ydh..
Putri pun ke dapur untuk mengembalikan besak makan hari tadi dan ikut bergabung di ruang tamu..
Putri:hufftt,capek..(duduk)
Mama:kok disini nanti hari nyariin kamu lho..
Putri:dia lagi tidur ma,biarin aja..
Meli:capek kak?
Putri:iya nih,gak tau kenapa akhir-akhir ini sering capek padahal cuma jalan naik turun tangga..
Mama:jangan capek-capek sayang nanti kamu juga ikut sakit..
Putri:enggak kok ma☺
Bunda:oh ya kapan mau periksa?
Putri:nanti aja deh bun tunggu abi takut nya gak di bolehin pergi..
Meli:biar meli temenin kak..
Putri:ya kan kamu tau abang kamu gimana,dia paling gak mau kita berdua pergi apa lagi semenjak kejadian kamu itu abang kamu jadi posesif..
Gunawan:posesif juga buat kalian kok..(datang)
All:bang gun/gun.
Gunawan:assalamu'alaikum..(mencium tangan mama dan bunda)
Bunda:udah selesai urusan nya)
Gunawan:udah kok bun..
Meli:abang ke 2 posesif juga datang 😌
Gunawan:lagian abang juga izinin kalian pergi cuma berdua ingat bahaya,apa lagi putri kalau ketahuan hari bisa habis gue..
Mama:nah denger tuh kata abng kalian..
Trimel:iyaa..
Mereka semua pun terus mengobrol satu sama lain putri pun juga karena hari sedang tidur tak mau menggangunya,waktu terus berjalan kini sudah Sore abi dan papa pun juga sudah pulang dari kantor dan mereka juga masih bicara di ruang tamu..
Papa:hari belum bangun nak?
Putri:belum pa biarin aja..
Bunda:temenin sana,nanti dia bangun nyariin kamu lagi..
Putri:ntar aja deh bun,kalau dia bangun pasti manggil aku..
Dan bener saja tak lama terdengar suara teriak dari atas..
Hari:ummii..(teriaknya)
Putri:nah kan bener kata aku..
Hari:(berjalan menuruni tangga) ummi,iss suaminya lagi sakit juga malah di tinggal sendirian..
Putri:utututu,tayang aku sini abi...
Hari:(dudu di samping putri dan memeluk putri)
Putri:kenapa heemm?
Hari:gpp pengen peluk aja..
Putri:hmm..(memegang leher dan dahi hari) udah gak panas,kan ummi bilang apa abi udah sembuh☺
Hari:iya kan berkat ummi yang terus jagain abi☺
Putri:iya doang abi☺
Mama:dah sembuh kamu bang?
Hari:udah ma,ya walaupun masih pusing dikit tapi bisa abang tahan kok..
All:alhamdulillah..
Putri:udah mandi?
Hari:(menggeleng)
Putri:mandi gih,ummi tadi udah siapin air hangat..
Hari:temenin ayo..(manjanya)
Putri:ydh ayoo..
Hari:(berdiri) ayo ummii..
Putri:bentar ya bun abi pa ma meli bang gun..
All:iyaa..
Putri dan hari pun berjalan menaiki tangga dan masuk kedalam kamar mereka berdua..
Putri:mandi gih ummi siapin bajunya dulu..
Hari:iya bentar ya..(pergi ke kamar mandi)
Putri:huuufftt,capek banget ya Allah padahal cuma naik tangga itupun juga gak tinggi..(sambil mengambil baju hari)
Sedangkan hari kini telah selesai melakukan ritual mandinya dan hari pun keluar dan memakai baju yang putri siapkan tadi..
Putri:(duduk di meja rias) pipi aku kok tambah gemuk ya..(membuka cadarnya)
Hari:ummii..(di belakang putri)
Putri:abi udah selesai mandi nya?
Hari:udah ummi☺ummi kenapa kok cemberut gitu?
Putri:abi liat deh,pipi ummi tambah tembem deh..
Hari:emang trs kenapa? Itu namanya ummi sehat dan artinya ummi betah sama abi..
Putri:iya sih,tapi berat badan ummi juga naik 15kg abi..(berdiri)
Hari:hmm masak sih?
Putri:iya liat aja nih di kaca ummi gemukan abi aaa😫😫(rengeknya)
Hari:lho gpp dong ummi gemuk kan bisa di peluk gini..(memeluk putri)
Putri:tapi ummi takut kalau ummi gemuk trs ummi gak. Cantik lagi abi berpaling dari ummi😔
Hari:heeyy,siapa yang mau berpaling sih,ummi gendut atau kurus gak masalah,abi gak mempermasalahkan fisik ummi,lagian siapa pula yang mau berpaling orang istri abi cantik gini😚(mencium pipi putri)
Putri:abi gak bohong?
Hari:buat apa abi bohong sayang?
Putri:makasih abi☺
Hari:iya ummi☺
Putri:awwsss..(merasakan perutnya sakit)
Hari:ummi,ummi kenapa apa yang sakit? (Khawatir)
Putri:perut ummi kram abi awsss..(kesakitan)
Hari:sini ummi baring dulu..(membawa putri ke kasur)
Putri:(berbaring) huffttt..
Hari:kita ke rumah sakit ya sayang?
Putri:gak,gak usah abi paling cuma sakit sebentar aja kok nanti juga sembuh..
Hari:gak,untuk kali ini ummi gak bolek nolak permintaan abi ya..
Putri:ummi gak mau di rumah sakit abi,panggil aja dokter pribadi kesini..(menahan sakit)
Hari:ydh bentar abi turun dulu ya..(keluar)
Putri:iyaa..duhh kenapa tiba-tiba sakit gini ya Allah...(menahan sakit)
Hari:(turun tangga) gunn..
Gunawan:(melihat hari) hah apaan?
Hari:tolong lo telfon dokter pribadi kita ya buat kesini..
Abi:tunggu dokter buat apa dokter nak?
Papa:iya bukannya kamu udah sembuh?
Hari:buat putri abi pa..
Bunda:ya Allah putri kenapa nak?
Hari:gak tau tiba-tiba tadi dia ngerasa perutnya kram gitu makanya hari khawatir..
Mama:kok bisa sih?
Meli:kaka kan tadi bilang ma di capek naik turun tangga mungkin karena itu..
Bunda:iya kalik ya..
Hari:gun udah di telfon?
Gunawan:udah dia baru otw kesini..
Hari:ydh nanti kalau udah dateng langsung suruh ke kamar aja ya,gue mau bikin teh dulu buat putri..
Meli:buat meli aja bang yang bikini abang ke atas aja temenin kaka..
Hari:ydh makasih ya mel,bun,abi,ma,pa hari ke atas dulu ya...
All:iya..
Hari pun kembali lagi naik ketas dan msuk kamar untuk melihat keada putri..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Veilid Woman✅
Short StoryKisah seorang gadis menemukan seorang gadis dan laki-laki yang sama-sama mencari pendamping hidup nya