3 bulan berlalu semuanya juga masih sama saja 1 bulan kemarin meli datang kerumah hari karena rindu sudah lama tidak bertemu,kandungan khansa juga sudah memasukin bulan ke 4 jadi Gunawan juga mulai posesif....
Hari:sayang..
Putri:kenapa abi?
Hari:si kembar mana?
Putri:baru main sama Sus tadi udah ummi mandiin trs di bawa susu buat makan sama main..
Hari:owhhh,sayang hari ini abi lembur kayaknya soalnya kerjaan numpuk banget abi mau selesaiin sekarang juga..
Putri:sampai jam berapa abi? Jangan kayak dulu ya lembur gakk ingat waktu ummi sendirian lho di rumah..(cemberut)
Hari:iya sayang engga kok,paling jam 8 sudah dj rumah..(mengusap kepala putri)
Putri:beneran ya?
Hari:iya sayang..
Putri:ydh berangkat gih udah jam 5 juga bos kok datang nya telat..
Hari:ydh yuk abi mau ketemu kembar dulu..
Putri:ydh yuk..(turun menemuin kembar)
Hari:kembar sayang...
Zalwa:bi bi mi mi..
Zoraya:bi..
Hari:sayang Hari ini abi kerja dulu ya,kalian di rumah baik-baik sama ummi jangan nakal oke?
Kembar:oke ciapp... 😁
Zoraya:abi puyang jam belapa?
Hari:mungkin abi pulang malam sayang jangan nungguin abi ya nanti kalian langsung tidur aja..
Zalwa:yaahh ndak bica main cana kembal bi..(cemburu)
Putri:sayang abinya kan kerja, nanti main sama ummi ya nanti ummi telpon nene bisa kesini main sama kembar ya..
Kembar:mau mau ummi...(seneng nya..)
Hari:ydh sayang abi berangkat dulu ya,ingatin sama abng nanti pulang sekolah langsung suruh belajar ya udah mau ujian dia..
Putri:iya abi,(mencium tangan hari) Hati-hati di jalan ya abi..
Hari:iya sayang,kembar sayang abi berangkat kerja dulu ya..(mencium kepala kembar)
Kembar:iyaa..
Hari:assalamu'alaikum...(pergi)
All:waalaikumsalam..
Putri:sus jaga kembar dulu ya saya mau mandi dulu..(pergi)
Suster:baik bu..
Sedangkan di keluarga Gunawan,kini gunawan mengajak istri dan anaknya jalan-jalan keliling komplek dekat taman kota mereka akan bermain di taman kota..
Gunawan:gimana sayang sakit gak perutnya?
Khansa:engga kok mas...
Gunawan:kalau sakit bilang ya bisa kita langsung pulang..
Khansa:gpp kok mas..
Alina:pa pa kita mau kemana?
Gunawan:kita main ke taman kota mau..
Alina:mau mau pa..
Khansa:nanti di sana jangan nakal ya,jangan jajan sembarangan Alina baru sembuh..
Alina:ciapp ma..
(Sampai ke taman kota)
Alina:yeeehhh campai,ayo pa main itu..(menunjuk ayunan)
Gunawan:iya sayang iya sabar ya..
Khansa:aja Alina main gih sana mas,aku tunggu di sana aja..(menunjuk kursibtaman yang dekat pohon)
Gunawan:ydh jangan kemana-mana ya?
Khansa:iya udah sana..
Gunawan:ayo sayang kita main let's go...
Alina:yeashhh...(lari)
Khansa:(duduk di kursi taman) alhamdulillah ya Allah kau mengirimkan pengganti ayah buat Alina,Alina terlihat begitu dekat dengan mas Gunawan walaupun mereka tidak ada hubungan sedarah,terimakasih juga karena kau menitipkan malaikat kecil dari pernikahan sah hamba dan suami hamba,rasanya senang banget makasih ya Allah...(dalam hati sambil melihat Alina dan Gunawan)
Khansa:sayang sehat-sehat ya di perut mama,nanti kita main bareng sama mama papa dan kaka,kita tunggu kehadiran mu nak..(mengusap perutnya)
Alina:ayo pa dolong lagi... (Ketawa)
Gunawan:iya sayang..
Alina:wahhh seluuu...(senangnya)
Gunawan:Alina suka?
Alina:suka,cenang banget pa,becok kecini lagi ya pa..
Gunawan:siapp buat tuan putri papa..
Alina:wahh kupu-kupu,pa Alina mau kejal kupu-kupu..(lari-lari mengejar kupu-kupu)
Gunawan:jangan jauh jauh sayang..(teriak dan berjalan ketempat khansa)
Khansa:mas kok disini?
Gunawan:Alina nya baru seneng sama kupu-kupu biarin aja dia mengenal alam,3 tahun dia gak pernah keluar dari rumah..(ya 3 tahun belakang Gunawan tidk memperbolehkan istri atau anaknya keluar)
Khansa:tapi nanti kalau ada yang jahat gimna?
Gunawan:aman sayang kita liat dari sinj,Alina kan pinter dia kan nurut apa kata papa sana mama nya..
Alina:hihi kupu-kupu jangan telbang telus Alina capek...(masih mengejar kupu-kupu)
Khansa:(ketawa melihat tingkah anaknya)
Gunawan:kenapa kamu ketawa sayang?
Khansa:gpp lucu aja liat tingkah Alina,dia jarang sebahagia ini..
Gunawan:maaf ya jarang ajak kalian jalan-jalan..(menggenggam tangan khansa)
Khansa:gpp kok mas,khansa juga tau kesibukan mas gimana kan mas sibuk juga cari uang buat aku sana khansa,mas gun ada buat aku sama Alina aja udah seneng banget..
Gunawan:makasih ya sayang..
Khansa:Sama-sama mas..
Gunawan:mas mau beli minum dulu kamu disini aja awasin Alina ya..
Khansa:iya mas..
Gunawan:sebentar..(pergi)
Khansa:Alina sayang jangan jauh-jauh nak..
Alina:ma ma kupu-kupu nya telbang telus Alina capek..(keluhan nya)
Khansa:hahah,kupu-kupu memang terbang sayang dia gak bisa kamu tangkap gitu aja..
Alina:tapi kupu-kupu nya cantik ma,Alina cuka..(senangnya)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Veilid Woman✅
Short StoryKisah seorang gadis menemukan seorang gadis dan laki-laki yang sama-sama mencari pendamping hidup nya