Hari dan putri pun berjalan keluar dari restauran itu dan berjalan menuju arah pesawat yang akan mereka tumpangi nanti menuju lombok..
Hari:kita tunggu sini dulu sayang tuh liat(menunjuk ke segerombolan orang yang ingin masuk kedalam pesawat)masih banyak orang nanti takutnya ummi kegencet babynya kenapa-kenapa lagi..
Putri:hmm ydh deh,tapi nanti kalau ketinggalan gimana?
Hari:gak bakal lah ummi..
Putri:ydh deh tunggu sini aja..
Hari:sini duduk ntr pegel..
Putri:(duduk)
Putri hanya duduk sambil melihat keramaian di bandara itu,hari yang melihat itu hanya tersenyum betapa bahagianya istri cantik nya itu,tak mau menyia-nyiakan waktu hari pun langsung mengambil HP nya memencet tombol kamera dan memfoto putri,tapi hari lupa kalau flas kamera nya tidak di nonaktifkan jadi putri tau..
Putri:abi flas apa itu?
Hari:heheh😁cantik ya ummi..
Putri:abi moto ummi ya?
Hari:hehe iya nih liat..
Putri:iihh abi mah,kamu ummi gak siap kenapa di foto..
Hari:gpp cantik ini mahh,abi upload di ig ya?
Putri:hemm terserah abi aja deh..M.haripm_ bahagia banget sih yang di ajak jalan-jalan,sehat-sehat ya bumil ku😘🥰
❤Di sukai Rnia,Melikhadijah,Gunawan M dan 299.300 lainnya
Rara06_uuhhh bumil ku sehat-sehat sayang😘
Melikhadijah_ciee ciee yang babymoon jangan lupa oleh-oleh nya ya😁🥰
M.haripm_siapp adek cantik abang...Rnia_ cantik sekali bumil satu ini😍
Gunawan M jangan lupa kabarin mama papa sama yang lain @M.haripm_
M.haripm_ siappp,lu baik-baik disanaLestyB_ ciee bumil muda nihh😍sehat-sehat adek kakak..
Dan comentar lainnya....
Hari:(senyum-senyum)
Putri:abi kenapa senyum-senyum?
Hari:ehh gpp ini banyak comentar temen-temen yang lain..
Putri:mana liat?
Hari:niihh..(melihat kanya)
Putri:ada-ada aja mereka😂
Hari:ydh yuk masuk bentar lagi pesawat nya take off..
Putri:ydh yukk..
Hari dan putri pun berjalan masuk kedalam pesawat dan mereka pun duduk di kursi yang mereka pesan,ramai dan banyak penumpang yang berada di pesawat itu yang ingin juga terbang ke lombok,untuk berlibur atau honeymoon,tapi belum juga beberapa menit terbang putri merasakan ngantuk melandanya..
Hari:kamu ngantuk sayang?
Putri:iya abi..
Hari:ydh sini senderan trs bobok ya..
Putri:(menyenderkan kepalanya di bahu hari dan mulai terlelap)
Hari:cuup..(mencium kepala putri) sehat-sehat ya sayang nya abi..(mengusap perut putri)
......:istrinya ya mas?
Hari:eehh iya bu...
.....:wahh perhatian banget sama istri nya,kalian cocok sama-sama masih muda..
Hari:hehe iya bu☺
.....:keliatan baru hamil ya mas?
Hari:alhamdulillah iya bu baru jalan 4 bulan..
.....:wahh selamat ya mas,semoga ibu dan bayinya sehat,apalagi diusia muda gini rentan untuk Ibu hamil,jadi harus ekstra hati-hati jaga nya..
Hari:iya bu,ini juga saya tidak mau istri dan calon anak saya kenapa-kenapa..
....:emm ysdh mas semoga happy liburannya saya permisi..(pergi)
Hari:iya bu..(sambil menggeleng kepala)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Veilid Woman✅
Short StoryKisah seorang gadis menemukan seorang gadis dan laki-laki yang sama-sama mencari pendamping hidup nya