part 56

415 35 17
                                    

Gunawan pun masuk mobil dan melakukan mobilnya menuju panti yang berada di bandung selama perjalanan putri hanya diam dan tertidur karena merasakan badannya bener-bener capek dan pegel mungkin efek hamil,tak butuh waktu lama akhirnya mereka sampai di panti...

Gunawan:akhirnya sampe..(memarkirkan mobilnya)
Hari:alhamdulillah sampe jugaa..
Gunawan:putri tidur?
Hari:iyaa kecapean dia..
Gunawan:jangan di bangunin,mending langsung di gendong aja langsung ke kamar kasian..
Hari:yaudah ntr gue gendong aja..
Putri:(terusik) eugghhh..
Hari:lho sayang kok bangun?
Putri:udah sampe ya abi?
Hari:iya baru aja sampe..
Putri:ydh yuk turun..
Gunawan hari dan putri pun turun dari mobil orang panti pada bingung siapa yang bertamu malam-malam seperti ini apalagi ini desa cenderung jam segini itu sudah sepi..
Rara:siap yang bertamu malam-malam begini?
Aulia:iyaa siapa ya?
Nia:ibu ada janji tamu?
Bu Rani:gak ada neng,ibu juga bingung siapa yang datang..
Rara:duhh jadi takut gue mana bang ridwan bang faul sama randa di rumah sakit lagi...
Aulia:iihhh jangan nakut-nakutin Rara..
Nia:coba kita liat aja siapa tau bang gun yang datang..
All:ydh yuk..
Mereka semuanya pun berjalan keluar kamar sedang Gunawan hari dan putri pun berjalan masuk..
.......:assalamu'alaikum
All:(membuka pintu) waalaikumsalam
Nia:kan bener kata aku pasti bang gun yang datang..
Gunawan:heha iya..
Bu Rani:nak gun kok malam-malam datang kesini nya?
Gunawan:iya bu maaf soalnya tadi ada kerjaan di kantor..
Bu Rani:iyaa gpp
Aulia:lo sendirian gun? Kayaknya gue tadi dengar suara lagi..
....:assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam hari putri..(kaget)
Hari:ibu....(salam ke bu Rani)
Putri:ibuu..(salam ke bu Rani)
Bu Rani:ya Allah nak kalian apakabar?
Hari:alhamdulillah baik ibu gimana?
Bu Rani:alhamdulillah ibu Baik jugaa..
Putri:bu Putri rindu...(memeluk bu Rani)
Bu Rani:ibu juga rindu nak,apa kabar? (Memeluk putri)
Putri:alhamdulillah baik bu..
Bu Rani:alhamdulillah..
Rara:kalian kapan pulang bukannya minggu depan ya?
Gunawan:eheemm mending di bicara kan di dalam udah malam ini..
Bu Rani:ydh ayo masuk-masuk..

Mereka semua pun masuk kedalam keadaan memang spina hanya beberapa anak anak panti saja sedang kan yang lain berada di rumah sakit karena terkena DBD..

#ruang tamu..
Hari:sepi bu,yang lain pada kemana?
Bu Rani:iya nak,banyak yang masuk rumah sakit,yang lain ada di kamar sudah pada tidur tadi si temenin Rara sama nia..
Putri:ya Allah kasian mereka,mereka baik-baik aja kan bu?
Bu Rani:alhamdulillah mereka baik-baik aja,ya awalnya sempet panik tapi untuk ada nak rara,nia aulia yang bantuin ibu disini..
Putri:alhamdulillah kalau gitu..
Hari:trs yang jaga rumah sakit siapa bu?
Bu Rani:ada nak ridwan,faul sama nak randa..
Hari:owhh gitu..
Bu Rani:emm Ngomong-ngomong kok kak hari sama nak putri keliatan deket sih?
Harput:(saling tatap)
Bu Rani:kalian-(terpotong)
Hari:iya bu hari udah halalin putri..(melihat ke putri dengan senyum)
Bu Rani:alhamdulillah selamat ya buat kalian,tapi ibu kok gk tau?
Hari:panjang cerita nya bu kita juga ngundang tamu gk banyak kok cuma keluarga aja..
Bu Rani:maaf ya ibu gk bisa datang waktu itu..
Putri:gpp bu, doa ibu aja udah cukup☺
Bu Rani:baru hamil ya?
Putri:iya bu alhamdulillah Allah ngasih kepercayaan putri sama bang hari buat jaga pemberian Allah ☺(menguap perutnya)
Bu Rani:alhamdulillah sehat-sehat ya nak,semoga di beri kelancaran untuk persalinan nya..(sambil mengusap perut putri)
Putri:Amiinn makasih bu☺
Aulia:hari putri kok kalian ada disini?
Hari:gunawan ngasih tau kalau keadaan disini gk baik-baik aja makannya gue sama putri mutusin buat balik sekarang kasian yang lainnya kalau kita kelamaan disana..
Nia:duuhh maaf ya gara-gara masalah ini,liburan kalian jadi hancur deh..
Putri:gak hancur nia,gpp kok aku malahan seneng bisa cepet-cepet pulang,bosen juga disana cuma berdua aja sama abi,dan rencana nya juga setelah dari sana aku sama abi bakal kesini dulu..
Rara:tapi bener gpp put?
Putri:gpp ra,udah tenang aja liburan kan bisa lain kali masalah disini lebih penting dari liburan..
Bu Rani:makasih ya nak udah sempetin datang kesini dan mengganggu liburan kalian..
Hari:gpp bu,ini juga kan tanggungjawab hari jadi hari juga harus bisa ngatur waktu..
Bu Rani:ysdh ini sudah malam,antar istri mu ke kamar pasti capek kan,liat muka istri mu udah pucet gitu..
Aulia:hooo,antara ke kamar gih..
Hari:ydh hari sama putri ke kamar ya bu..
Bu Rani:iya nak..

My Veilid Woman✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang