Papa:kenalin dia anak saya Muhammad Hari Putra Maulana anak satu-satu saya dan cucu satu-satunya dari keluarga Maulana,panggil saja hari..
All:selamat datang pak hari..
Hari:iya terimakasih..(sedikit datar)
Papa:jadi dia yang akan menggantikan saya diperusahaan ini,jadi semua tanggung jawab saya serahkan kepada anak saja jika ada apa"langsung saja ke anak saya,dan kalian jangan heran jika anak saya sedikit cuek dan datar,memang begitu sifatnya keturunan dari almarhum papa saya atau tuan Maulana,aslinya dia baik kok. Kalau udah kenal lama sama kalian..
All:baik Pak..
Hari:pa sekertaris papa cewek atau cowok?
Papa:cewek hari dia sandra kenapa?
Hari:hari mau ganti,mau cowok aja,hari gak mau terjadi kesalahan fahaman atara hari sama calon istri hari nanti..
Papa:emang udah ada?
Hari:secepatnya hari bakal bawa dia kerumah..
Papa:ya itu mah terserah kamu,tadi sandra gimana? Masak di pecat kerja dia bagus lho?
Hari:ya terserah papa kek,di bagian ke uangan kan bisa atau di mana kek..
Papa:ydh sudah nanti papa urus,dan untuk ganti kamu mau siapa?
Hari:nanti biar hari yang cari..
Papa:ysdh,kalian boleh kembali bekerja lagi..
All:baik Pak..
Hari:ydh udah sore juga pa kita pulang aja kasian gun sama mama nungguin kita..
Papa:ydh ayo,bentar..arin..(menuju resepsionis)
Arin:iya Pak ada yang bisa saya bantu?
Papa:saya akan pulang,jika ada yang mencari saya bilang saja saya tiba bisa di ganggu dan kalau ada yang mau meminta tanda tangan langsung ke sandra saja dan berkasnya taruh di ruangan saya..
Arin:baik Pak..
Papa:kalau begitu saya pamit assalamu'alaikum
Arin:waalaikumsalam Pak..
Papa dan hari pun keluar dari kantor dan menjalan menuju mobil mereka masing-masing dan menuju pulang kerumah mereka dengan kecepatan rata-rata,sedangkan di rumah putri dokter yang mereka hubungin sudah datang..
Bibi:maaf non ini dokter sudah datang..
Meli:ohh makasih ya bi..
Lesty:dokter silakan masuk..
Dokter:siap yang sakit?
Lesty:putri dokter..
Dokter:kenapa dengan putri? (Duduk di sebelah putri)
Meli:ini tadi habis jatuh..
Dokter:dokter priksa ya mana yang sakit?
Putri:kaki sebelah kanan dok..
Dokter:saya buka ya selimut nya..(membuka selimut itu dan menampakkan kaki putri) hmm,,kenapa sampai biru biru gini?
Putri:tadi gak sengaja tubrukan sana temen trs kaki saya kayaknya kepentok diding dok..
Dokter:kenapa gak langsung di urut aja ini sampai biru lho?
Lesty:dianya gak mau dok..
Dokter:hmm baiklah,saya akan suntik kan obat pengilangan rasa sakit dan meredakan birunya,dan ini harus sedikit di perban supaya tidak tambah parah,nanti kalau terbentur lagi takutnya tulang kakinya retak..
Putri:lakukan dok,sakit soalnya..
Dokter:baik lah..
Dokter pun mulai menyuntikkan obat ke luka putri dan mengikat nya dengan perban supaya tidak menambah bahaya yang membuat kaikiny retak..
Dokter:sudah,untuk saat ini jangan banyak bergerak dulu,nanti takut obat nya tidak bekerja..
Putri:iya dok,tapi saya bisa kuliah kan?
Dokter:bisa selagi tidak melakukan kegiatan yang berat dulu..
Putri:baik dok..
Dokter:ini saya kasih resep obat pengilangan rasa nyeri dan vitamin nanti tolong di tebus di apotek ya..
Lesty:oh ya makasih ya dok..
Dokter:kalau begitu saya permisi dulu..
Meli:iya dok sekali lagi terimakasih..
Dokter:baik tidak masalah..(pergi)
Meli:sini kak biar meli tebus di apotik depan..
Lesty:nih,uang nya ada?
Meli:ada kok kak,ydh meli pamit assalamu'alaikum
Trity:waalaikumsalam
Lesty:ydh sekarang mput istirahat aja nanti kalau perlu apa"bilang kaka ya..
Putri:iya kak..
Lesty:ydh kaka tinggal dulu..
Putri:(mengangguk)
Lesty pun pergi keluar meninggal putri sendirian di kamar supaya putri bisa istirahat,sedangkan hari dan papanya kini sudah sampai di rumah dan sudah di sambut oleh mama dan Gunawan..
Hari:assalamu'alaikum
Mama:waalaikumsalam sayang sudah pulang?
Hari:iya ma..
Gunawan:gimana lancar?
Papa:alhamdulillah lancar,dan mulai besok hari sudah menggantikan papa..
Mama:alhamdulillah jaga amanah papa sama almarhum kakek kamu ya sayang ☺
Hari:pasti ma hari akan menjaga amanah papa☺
Mama:mama sudah masak makan malam kita makan sekarang yu?
Hari:hari mau mandi dulu ma gerah..
Papa:iya papa juga..
Mama:ydh nanti langsung turun ya..
Hari:iya..
Hari dan papa pun langsung berjalan naik tangga menuju kamar mereka masing-masing dan setelah itu mereka memberi badan mereka dan setelah selesai mereka turun untuk makan malam bersama,sedangkan di rumah putri mereka sudah siap dengan makan malamnya sudah ada abi bunda lesty dan meli di meja makan itu kecuali putri,yang kini di kamar sedang beristirahat..
Putri:huhh,kenapa kaki pakek sakit sih,kan jadi susah buat sholat..
Putri hari nenggerutu di kamar sambil memainkan hpnya sedang di bawa mereka sedang makan malam bersama..
Abi:putri kemana tumben belum turun?
Bunda:iya kak mput kemana mel?
Meli:istirahat bun di kamar..
Bunda:putri sakit?
Lesty:iya bun,kakinya memar gara-gara,kejadian tadi di kampus tadi udah di periksa sama dokter nabila juga kok,jadi putri gak boleh banyak gerak dulu..
Abi:alhamdulillah kalau udah periksa jadi tenang abi..
Bunda:trs makannya gimana? Putri kan belum makan?
Meli:nanti biar meli anterin ke kak putri bun..
Bunda:ydh kalian habiskan dulu makanan kalian..
Tymel:iya bun..
Akhirnya mereka semua pun makan malam bersama tampa putri hanya ada keheningan di maja makan itu dan tak butuh waktu lama akhirnya mereka selesai makan..
Meli:abi,bun kak meli nganter makanan dulu ya ke kak putri..
Abi:iya..
Lesty:bisa bawanya?
Meli:bisa kok kak☺
Lesty:ydh buruan pasti kaka mu udah laper..
Meli:ydh meli keatas dulu..
Meli pun berjalan menuju kamar putri sambil membawa makan malam untuk nya,sedangkan di rumah hari kini mereka sedang makan bersama..
Papa:Oh ya gimana dengan sekertaris mu nak?
Hari:binggung pa,nanti hari acan cari..
Mama:lho mau ganti sekertaris baru?
Papa:hari gak mau sekertaris perembesan ma,dia takut nanti calon istri nya salah faham dan malah ribut..
Mama:emang udah ada calon?
Hari:tunggu ya ma,mungkin hari akan memberikan surprise buat mama sama papa..
Gunawan:takut dia marah ya? (Godanya)
Hari:apaan sih lu gun😑..
Gunawan:haha😂emang lu mau cari sekertaris cowok?
Hari:iya lah..
Gunawan:siapa yang mau coba?
Hari:ya gak tau lah,cari lah gak ada gak usah pakek sekertaris..
Gunawan:hmm,gimana lu coba tanya sama yang lain,mungkin mereka ada yang butuh pekerjaan?
Hari:iya nanti deh kita bahas..
Mama:ydh makan dulu habis itu kalian istirahat..
Hargun:Iya ma..
Akhirnya mereka semua makan malam bersama hanya ada keheningan di majalah makan itu dan tak butuh waktu lama akhirnya mereka selesai makan dan setelah itu mereka menuju kamar mereka masing-masing untuk beristirahat berbeda dengan hari yang sedari tadi memikirkan putri,ia cemas dengan kondisi putri sekarang,hari langsung mengambil hpnya dan mengecat putri..
Putri CLS
"Assalamu'alaikum putri"
☑
Hari:kok gak aktif ya? Apa udah tidur,hmm ydh deh nanti juga di bales..
Hari meletakkan kembali hpnya di meja dan meraih buku tentang kisah seorang Nabi dan ia membaca nya,sedangkan meli kini sudah berada di kamar putri..
Meli:assalamu'alaikum kak..(masuk)
Putri:waalaikumsalam meli..
Meli:kak makan dulu nih meli udah bawain makanan buat kak..
Putri:makasih ya sayang,jadi ngerepotin..
Meli:enggak sama sekali kaka makan ya habis itu vitamin sama obat nya di minum..
Putri:iyaa..
Meli:ydh meli tinggal ya kak masih ada tugas yang belum meli kerjain..
Putri:iya semangat belajar nya ya☺
Meli:iya ka cup..(mencium pipi putri) good night kak..
Putri:night to sayang kaka..
Meli pun keluar kamar putri dan putri pun mengambil piring itu dan memakan makanan yang di bawa meli itu sampai habis dan meminum Vitamin dan obat nya..
Putri:alhamdulillah,ya setidaknya sedikit berkurang rasa nyerinya..(sambil melihat luka memarnya)
Putri pun mengambil ponsel nya dan melihat ada notif dari hari..
Putri:bang hari tumben ngechat putri..(membuka Chat hari)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Veilid Woman✅
Short StoryKisah seorang gadis menemukan seorang gadis dan laki-laki yang sama-sama mencari pendamping hidup nya