part 71

297 23 10
                                    

Setelah beberapa jam persiapan yang di siapkan hari untuk sang anak perempuan pertamanya yang cukup lumayan mewah dan berkesan,kini waktu sudah menunjukkan pukul 15.00 dan sebentar lagi acara di mulai para tamu undangan pun juga sudah datang anak anak panti dan ibu panti juga sudah datang tadi bersama gunawan,ridwan,faul,dan randa..

Hari:sayang..
Putri:iya abi?
Hari:udah siap?
Putri:udah dong,anak ummi yang cantik juga udah siap..(sambil menggendong anaknya)
Hari:uluuluhhh anak abi cantik banget sayang🥰(mencium pipi baby Z)
Putri:iya dong abi😁(suara anak kecil)
Zeo:abi ummi..(masuk kamar)
Hari:ini juga anak abi yang satu ini udah ganteng aja..
Zeo:iya dong abi kan anak gantengnya ummi..
Hari:abi juga dong..
Zeo:abi kan udah punya baby Z cantiknya abi,dan zeo ganteng ummi😁
Putri:kamu bisa aja sihh sayang 😂
Zeo:dede tidur ya ummi?
Putri:enggak sayang,mau cium?
Zeo:abang mau cium dong ummi..
Putri:sini duduk samping ummi..(duduk di tepi kasur)
Zeo:abi minggir..(duduk di samping putri)
Hari:iya iyaa..(berdiri)
Zeo:hallo cantiknya abang cuupp..(mencium pipi baby Z)cepet gede ya biar nanti kita bisa main bareng abang ummi sama abi😁
Putri:iya abang😁
Saat mereka bercanda dan tertawa ada suara yang mengetuk pintu..
Tokk..
Tokk..
Tokkk...
Hari:masuk..
Lesti:(masuk) dek..
Putri:ya kak kenapa?
Lesti:hari,dek put keluar yuk udah pada nungguin tamunya juga udah pada datang..
Hari:owh ywdh ayo ayo kita ke bawah..
Putri:ayo ayo,ayo sayang zeo sama abi..
Zeo:iya ummi..
Hari Putri dan juga zeo pun keluar kamar dan berjalan keluarga menuruni tangga menuju ruang tengah yang ternyata sudah begitu ramai sekali dengan anak-anak panti dan tamu-tamu undangan..
Bunda:duhh cucu nenek sudah disini..
Mama:menantu dan cucu oma sudah datang,sini sayang..
Putri:iya ma bun..
Melu:zeo sama aunty sini..
Zeo:zeo sama aunty ya ummi?
Putri:iya sayang jangan nakal ya..
Zeo:iya ummi..(pergi ke meli)
Ustadz:assalamualaikum selamat sore Pak hari..(menjabat tangan hari)
Hari:waalaikumsalam,sore juga pak ustadz..(menjabat tangan)
Putri:(menidurkan baby Z di keranjang bayi)
Bu ustadzah:assalamu'alaikum bu Putri selamat ya atas kelahiran anak pertama nya semoga menjadi anak yang sholehah,pintar dan nurut kepada kedua ottua..
Putri:waalaikumsalam bu ustazah terimakasih atas do'anya,semoga terkabulkan ☺
Bu ustadzah:cantik seperti ibunya..
Putri:ibu bisa aja😁
Papa:hari udah mulai sore acara bya segera di mulai aja iya kan zi?
Ayah:iya udah gak ada yang di tunggu lebih baik di mulai dulu..
Hari:boleh"kita muali sekarang ya sayang? (Tanya ke putri)
Putri:iya abi silakan...
Ustadz:gimana pak hari kita mulai sekarang?
Hari:silahkan pak ustadz kita mulai sekarang..
Ustadz:baiklah,assalamu'alaikum.....

Rangkaian acara demi acara pun sudah terselesaikan,acara doa bersama untuk kebaikan dan kesehatan sangat bayi juga sudah selesai dan begitu pula acara tasyakuran sudah selesai tinggal acara lainnya saja..

Ustadz:alhamdulillah pak hari bu Putri acara doa dan aqiqah sangat anak bapak dan ibu sudah selesai,semoga kelak anak bapak dan ibuk menjadi anaknya sholehah,nurut kepada kedua orang tua,salah keluarga dan paling penting tidak membantah..
All:Amiinn..
Hari:saya sebagai kepala keluarga dan sebagai seseorang yang mengundang bapak ibu di sini untuk menghadiri acara aqiqah anak pertama saya dan istri,mengucapkan banyak-banyak terimakasih karena sudah berkenan hadir,semoga amal ibadah dan doa yang kalian panjatkan terkabulkan oleh Allah SWT amiinnn..
All:amiin ya rabbal alamin..
Putri:terimakasih juga buat ibu ibu qasidah yang sudah berkenan untuk mengusir acara di keluarga kami,saya ucapkan banyak-banyak terimakasih 🙏🏻☺
Bu RW:Sama-sama Bu putri,saya sebagai perwakilan ibu-ibu qosidah,juga mengucapkan terimakasih karena sudah di undang di acara aqiqah nya anak ibu dan bapak☺
Pak ustadz:acara aqiqah anak bapak dan ibu sudah selesai dan sekarang silakan perkenalkan nama anak bapak dan ibu..
Putri:(menggendong baby Z)
Hari:(tersenyum) kita berdua sepakat memberikan nama untuk anak kami yang terbaik☺namanya adalah...
Harput:Zevalethea Clarissa Putri Khadijah...(kompak dan tersenyum)
All:subhanallah ☺👏👏

My Veilid Woman✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang