Putri dan zeo pun berjalan masuk kedalam panti karena cuaca di luar mulai panas jadi mereka memutuskan untuk bermain di dalam panti orang orang disana terlihat antara bingung dan bahagia pasalnya waktu putri masuk kedalam panti senyumnya dan tawa candaan bareng zeo yang membuat mereka penasaran terutama hari..
Rara:itu gak salah putri akrab sama anak yang baru dititipin 1 minggu lalu?
Aulia:enggak kok..
Nia:kok bisa?
Aulia:tadi waktu di taman belakang putri nyamperin zeo dan diajak ngobrol sama main sama putri dan akhirnya zeo jadi bisa kembali tersenyum lagi kan gak sedih lagi..
Rara:iyaa malah bagus,gue gak tega liat zeo sedih terus..
Nia:jiwa keibuan putri udah keliatan banget tau..
All:iyaaa..
Bu Rani:alhamdulillah zeo bisa tersenyum lagi☺
Aulia:iya bu ini semua juga berkata putri..
Bu Rani:putri memang memiliki sifat keibuan jadi siapapun anak itu yang akan dekat dengan putri pasti luluh hatinya☺
Hari:emang dia siapa bu? Kok hari baru tau?
Bu Rani:dia Zeoren Alessandrian Pamungkas anak yang baru ada di titipkan ke panti ini 1 minggu yang lalu..
Hari:orang tua nya? Kerabat nya)
Bu Rani:orang tua nya mengalami kecelakaan dan meninggal di tempat,sebenarnya dia memiliki adik tapi adiknya hilang ketika di selamat kan oleh orang yang baik,dan sosial kerabatnya dia keturunan orang luar jadinya kerabat nya yang berada di luar negeri menolak mengasuhnya karena tidak memiliki keturunan darah biru atau kerajaan..
Hari:astaghfirullah setega itu keluarga dia?
Bu Rani:ya begitu lah..
Rara:kayaknya putri mulai suka sama zeo..
Nia;iyaa dia keliatan sayang dan perhatian banget sama zeo..
Bu Rani:ydh kita samperin mereka aja yuk..
All;ayuuk..Mereka semua pun berjalan menuju ruangan tamu yang dimana anak-anak sedang bermain di dalam panti,tadi hari dan yang lain sedang berbicara dari arah dapur makanya mereka langsung menghampiri putri dan lainnya di ruang tamu..
Rara:waahhh,asik banget mainnya..
Ank":iya dong kak..
Nia:main apa sih?
Aulia:nihhh sambil main kaka bawain kue-kue kering,cemilan sama minum biar main kalian lebih nikmat😂
Anak":waahh makasih kak aul..
Aulia:Sama-sama cantik ganteng..
Bu Rani:kalian sudah meminum vitamin?
Sherly:sudah bu tadi kak nia bantuin kita buat minum vitamin..
Bu Rani:bagusss jangan sampai lupa ya,karena biar tubuh kalian tidak lemah..
Anak":baiklah bu..
Aulia:putri ini di minum..
Putri:makasih kak aull..(meminum)
Zeo:tante..
Putri:iya ganteng kenapa?
Zeo:tadi zeo gambar sesuatu tante mau liat tidak?
Putri:menggambar sesuatu? Boleh tante mau milihnya mana?
Zeo:sebentar zeo ambil ke kamar ya tante..(pergi)
Bu Rani:jangan lari zeo...(teroaknya)
Putri:sudah bu tidak apa"dia sedang bahagia biarkan saja☺
Hari:sayang..(duduk si samping putri)
Putri:abi disini? Bukannya mau ke rumah sakit?
Hari:ada Gunawan sama yang lain,abi nanti mau ke bale desa pak kepala desa meminta abi untuk ikut rapat..
Putri:owhh gitu,terus kantor abi?
Hari:alhamdulillah kantor sudah kembali seperti semula,semua berkata kerja keras gunawan,abi Ramzi sama papa..
Putri:alhamdulillah..
Zeoren:tantee..(kembali)
Putri:eoh? Sudah mana gambar nya?
Zeoren:ini..(melihat kan gambar nya)
Putri:waahh bagus sekali,zeo pintar ya dalam menggambar..
Zeoren:terimakasih tante..
Putri:kalau boleh tau ini siapa zeo?
Zeoren:ini papa,ini mama,ini zeo dan ini yang di gendong mama adek zeo..
Putri:waahh zeo menggambar keluarga zeo? Begitu romantis sekali sayang..(mengusap pipi zeo)
Zeoren:tapi sekarang zeo sendirian 😞
Putri:lho kok sedih lagi hmm? Tante tadi sudah hilang kan sama zeo,zeo gak boleh sedih kasian mama papa zeo yang ada di atas sana..(mengusap kepala zeo)
Hari:bener yang di katakan tante putri zeo jangan sedih ya,zeo gak sendiri an kok ada om tante ada temen-temen zek ada kaka zeo juga disini ada ibu panti yang menggantikan mama zeo ganteng..
Putri:tuhh bener kan yang di kata om hari?
Zeo:iya tante..
Putri:jangan sedih ya mana senyumnya?
Zeo:☺☺
Putri:nahh gini kan ganteng 😂
All:😂😂Mereka semuanya pun mengobrol dan bermain bersama di ruang tamu hingga siang hari mereka melaksanakan sholat zuhur dan setelah itu ibu panti menyuruh anak anak panti untuk beristirahat...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Veilid Woman✅
Short StoryKisah seorang gadis menemukan seorang gadis dan laki-laki yang sama-sama mencari pendamping hidup nya