Jum'at ya,hari ini adalah hari jum'at dimana sudah 3 hari putri pulang dari RS waktu itu,kini putri sedang dirumah sendirian gak sendiri ada bibi dan yang lainnya juga karena hari sedang melakukan sholat jum'at di masjid komplek nya gak jauh kok,sudah pukul 13.00 tandanya sholat jumat sudah selesai tapi kenapa hari belum pulang tapi putri masih setia menunggu di ruang tamu..
Bi narti:nyonya..
Putri:eh bi,iya ada apa?
Bi narti:makan siang mau di masakin apa nya? Biar bibi sama yang lain masakin..
Putri:eemm-(terpotong)
Hari:gak usah masak aja bi..
Putri:abii..
Hari:assalamu'alaikum (datang langsung merangkul putri)
Putri:waalaikumsalam abi,(mencium tangan hari)kok baru pulang abi,biasanya jam 1 kurang udah pulang ini makan lebih?
Hari:ohh,tadi ngobrol dulu sama pak ustadz di depan..
Putri:ohh gitu..
Hari:emm bi gak usah masak aja ya,nanti hari mau ngajak makan diluar..
Bi narti:ohh gitu ysdh tuan bibi ke belakang dulu..(pergi)
Putri:(menatap hari)
Hari:Siap-siap gih☺,beresin bajunya...(sambil senyum ke putri)
Putri:beres-beres? Emang mau kemana abi?
Hari:kita babymoon sekarang,abi udah beliin tiket buat kita kesana jadwal jam 4 sore☺
Putri:hah? Abi serius?
Hari:serius lah sayang..
Putri:abi gk bercanda kan?
Hari:mana ada sih abi bercanda sama ummi? Enggak kan?
Putri:☺makasih abi..(memeluk hari)
Hari:Sama-sama sayang,yuk kita bersih-bersih sekarang..
Putri:yukk abi..
Hari dan putri pun berjalan menaiki tangga dan berjalan menuju kamar,setibanya di kamar putri dan hari langsung membereskan keperluan yang akan di bawa untuk babymoon nanti..
Hari:sayang..
Putri:ya abi?
Hari:koper dimana?
Putri:itu diatas almari abi..
Hari:ohh..(mengambil kopernya)
Putri:(sibuk memiliki baju untuk dirinya dan hari)
Hari:jangan bawa banyak-banyak sayang..
Putri:emang berapa lama disana abi? (Menatap hari)
Hari:1 minggu sayang..
Putri:iiih,nanti kerjaan abi gimana kalau abi tinggal 1 minggu?
Hari:ada doni sayang yang handel kerjaan aku,lagian ada shella juga yang udah hapal semuanya(sekertaris hari tau lupa aku namanya 😭) ini waktu aku untuk liburan bersama keluarga aku sayang☺..(mengusap pipi putri)
Putri:☺makasih ya abi,walaupun abi sibuk kerja kesana kesini,abi gak pernah lupa sama tugas dan kewajiban abi sebagai seorang suami dan cahaya ayah buat baby..
Hari:udah kewajiban abi untuk membahagiakan keluarga abi☺
Putri:makasih abi..(memeluk hari)
Hari:Sama-sama sayang..(mencium puncak kepala putri)
Putri:ydh ini mau bawa berapa baju abi?
Hari:terserah ummi aja,yng penting jangan banyak-banyak nanti kalau kurang kita bisa beli,biar nanti bawanya gak ribet dan berat abi kasian sama ummi..
Putri:iya deh abi..
Hari dan putri pun mulai menata perlengkapan yang akan di bawa untuk babymoon nanti,dari baju dan perlengkapan lainnya,jam sudah menunjukkan pukul 2 siang hari dan putri juga sudah selesai berbersnya,pukul setengah 3 mereka akan berangkat ke bandara..
Putri:abi..
Hari:emm apa sayang?
Putri:kita berangkat jam berapa?
Hari:setengah 3 ummi,nanti kita makan dulu ummi dari tadi belum makan,lagian masih ada waktu 1 jam setengah..
Putri:ydh deh ummi mandi duluan ya udah lengket ini..
Hari:iya sana,Hati-hati ya lantai nya licin..
Putri:iyaa abi..(masuk kedalam kamar mandi)
Putri pun masuk kedalam kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya,sedangkan hari menunggu di kasur,tak lama putri berada di kamar mandi, kini putri sudah selesai dan keluar dari kamar mandi..
Putri:abii..
Hari:iya sayang?
Putri:mandi gih buruan..
Hari:ydh abi mandi dulu ya...
Putri:iyaa..
Hari pun melangkah maju ke dalam kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya sedangkan putri menyiapkan baju untuk hari,dan tak lama hari keluar kamar mandi tandanya sudah selesai mandi dan memakai baju yang putri siapkan tadi..
Hari:sayang..
Putri:ya abi kenapa?
Hari:udah siap belum?
Putri:udah tinggal pakek cadar dulu..(memakai cadar)
Hari:yukk,biar abi bawa kopernya..
Hari dan putri pun berjalan keluar kamar dan berjalan menuruni tangga dan keluar rumah memasukkan koper nya di dalam bagasi mobil..
Pak yayat:sudah ini aja tuan?
Hari:ahh iya masukkan bagasi ya pak..
Pak yayat:iya tuan..(memasukkan kopernya)
Hari:gak ada yang ketinggalan kan sayang?
Putri:emm gak ada kok abi..
Hari:bibi pak agus sini sebentar..(panggil nya)
Satpam+bibi:iya tuan ada apa?
Hari:jadi gini saya dan istri saya akan pergi liburan atau babymoon ke lombok,jadi kalian harus jaga rumah baik-baik ya,kalau ada orang asing yang gak di kenalan dan nyari tau saya jangan di tanggepin,dan jangan diizinkan masuk,nanti saya kirim anak buah saya dan beberapa bodyguard buat bantu kaga disini..
All:siapp tuan..
Bi narti:emm tuan Kira-kira berapa lama?
Hari:emm mungkin 1 minggu bi
Bi narti:ohh baik tuan..
Pak yayat:mobilnya sudah siap tuan..
Hari:ohh iya pak,ayo sayang berangkat..
Putri:bentar abi..
Hari:lho? Kenapa ada yang ketinggalan?
Putri:engga😁emm mang dadang..
Mang dadang:iya nyonya..
Putri:putri nitip tanaman putri ya mang,di rawat soalnya kan 1 minggu putri gak di rumah jadi gak bisa rwat tanaman nya,jadi mamang yang rawat ya jangan sampai ada yang rusak atau kayu oke..
Mang dadang:okee siap nya kalau soale itu tenang saja pasti beres😂
Putri:makasih ya mang..
Mang dadang:Sama-sama nya..
Hari:udah yuk berangkat..(membuka pintu mobil)
Putri:putri berani ya bi mang pak assalamu'alaikum (masuk mobil)
All:waalaikumsalam nya hati-hati di jalan..
Hari:kita pamit ya assalamu'alaikum (masuk mobil)
All:waalaikumsalam..Setelah hari dan putri masuk kedalam mobil,sopir pun langsung melakukan mobilnya keluar dari rumah dan melaju menuju bandara,satpam pun juga langsung menutup pintu gerbang nya kembali,selamat di perjalanan ke bandara hanya ada ke heningan putri yang asik dengan pemandangan sekitar hari juga yang sibuk dengan ponselnya, mtapi tidak untuk berselingkuh ya😂melainkan untuk memberitahu kepada anak buahnya,setelah itu hari menutup ponselnya dan menaruhnya di saku..
Hari:(melihat putri tersenyum ia juga ikut tersenyum)sayang..(menggenggam tangan putri..
Putri:eh abii..
Hari:kenapa senyum-senyum gitu?
Putri:emm gpp,abi juga liat luar aja kan udah lama ummi gak keluar rumah..
Hari:pokoknya nanti di sana ummi harus senyum dan happy ya,jangan nangis okee,abi gak mau ummi nangis..
Putri:iya dong abi☺
Hari:oh iya,kita makan dulu ya ummi kan juga belum makan dari tadi..
Putri:emang keburu abi?
Hari:keburu sayang,masih ada 1 setengah jam kita terbang..
Putri:ydh boleh deh..
Hari:mau makan dimana? (Mengusap kepala putri)
Putri:dibandara aja deh abi sekalian,ummi males keluar masuk mobil..
Hari:ydh nanti kita sampai sana langsung cari tempat makan ya...
Putri:iya abi☺
Sekitar 45 menit di perjalanan akhirnya mereka sampai juga di bandara,sbentar jarak rumah mereka ke bandara lumayan deket sih,tapi karena macet jadi membutuhkan banyak waktu taulah jakarta itu gimana,mereka pun turun dari mobil dan sopir pun menurunkan kopernya..
Pak yayat:ini tuan kopernya..
Hari:makasih ya pak,bapak langsung pulang saja ya jangan kemana mana takut bapak kenapa-kenapa..
Pak yayat:ohh siap tuan..
Hari:ini buat ongkos bapak,atau buat jajan anaknya..(memberikan beberapa lembar uang)
Pak yayat:ahh tidak usah tuan,saya masih ada uang kok yang kemarin tuan kasil,lagian saya juga baru 1 bulan kerja sama tuan..(menolak)
Putri:udah di Terima aja pak,itu rezeki buat bapak dan anak istri bapak,uang yang masih di simpan aja..
Pak yayat:baik..(menerima uang nya) saya terima uang nya terimakasih tuan nyonya..
Harput:Sama-sama Pak☺
Hari:ydh kita kedalam ya pak,bapak hati-hati pulangnya..
Pak yayat:itu tuan,tuan sama nyonya juga hati-hati di perjalanan..
Harput:assalamualaikum..(melangkah pergi)
Pak yayat:waalaikumsalam..
Putri dan hari pun berjalan masuk kedalam Bandara sedangkan pak yayat sudah melakukannya mobilnya menuju pulang ke rumah,disepanjang perjalanan banyak pasang mata yang melihat kemesraan mereka bardua,dengan tangan putri yang satu menggandeng lengan hari dan yang satu berada di atas perutnya,dan tangan hari yang menarik kopernya,begitu sweet 2 couple ini..
Hari:mau makan apa sayang?
Putri:emm apa aja deh abi yang penting nasi ya,baru pengen makan yang nasi nasi gitu..
Hari:ydh kita ke cafe itu ya..(menunjuk caranya)
Putri:ydh yukk..
Hari dan putri pun berjalan kembali menuju cafee itu,sesampainya di cafe itu hari dan putri mencari tempat duduk dan memesan makanan..
Pelayan:silakan di pilih..(memberikan daftar menu)
Putri:iya mbak,eemm saya mau nasi goreng tapi pakek ikan salmon dan gak pedes ya mbak..
Pelayan:baik ada lagi?
Putri:abi mau makan apa?
Hari:coffee aja deh ummi..
Putri:makan?
Hari:gak deh abi masih kenyang,ummi aja yang makan ya..
Putri:emm,ydh coffee latte nya 1 sama ketang goreng nya 1 ya mbak..
Pelayan:baik silakan di tunggu sebentar..(pergi)
Hari:(tersenyum)
Putri:abi kenapa senyum-senyum gitu?
Hari:gpp seneng aja liat wajah ummi bahagia gini,abi juga ikut bahagia ☺
Putri:☺abi..
Hari:ya sayang..(menggenggam tangan putri)
Putri:boleh minta sesuatu gak?
Hari:apa sayang? Katakan akan abi kabulkan kalau abi mampu..
Putri:setelah pulang babymoon kita kepanti asuhan ya,ummi rindu sama ibu dan anak-anak panti..
Hari:☺boleh setelah kita selesai babymoon kita kesana ya..(mengusap pipi putri)
Putri:yeayy makasih abi😁
Hari:Sama-sama sayang..
Saat mereka mengobrol pelayan pun datang membawa kan pesenan makanan yang mereka pesan tadi,dan akhirnya mereka pun makan bersama hanya putri saja sih,tapi tak selang lama mereka sudah selesai makan..
Putri:alhamdulillah..
Hari:udah kenyang?
Putri:udah abi..
Hari:mau nambah lagi?
Putri:(menggeleng) ntr malah muntah lagi abi..
Hari:ydh yang penting udah keisi perutnya,junior abi udah kenyang kan..(mengusap perut putri)
Putri: sudah abi😁(sambil mengusap perutnya)
Hari:hehehe😁
Putri:yukk,tinggal berapa menit lagi kita terbang kan abi?
Hari:masih 20 menit lagi sayang,duduk dulu disini nanti ntr disana ummi capek berdiri nunggu antri annya..
Putri:udah gpp ayo abi pegel ini duduk muluk..(rengeknya)
Hari:haha😂ydh iya iya gemen banget sih bumil ku ini..(mencubit pipi putri)
Putri:awwss sakit abi..(rengeknya)
Hari:uluhuluh,cakit ya mana cupp..(mencium pipi putri)
Putri:(pipi merah) iihh abi mah malu tau dilihat banyak orang..
Hari:kenapa malu ummi kan istri abi jadi gpp dong😂(godanya)
Putri:iiihh udah ayo abi kita kesana..(rengeknya)
Hari:iya iya ydh ayo..(merangkul putri dan menarik kopernya)
Hari dan putri pun berjalan keluar dari restauran itu dan berjalan menuju arah pesawat yang akan mereka tumpangi nanti menuju lombok..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Veilid Woman✅
Short StoryKisah seorang gadis menemukan seorang gadis dan laki-laki yang sama-sama mencari pendamping hidup nya