part-ENDING 1

204 18 10
                                    

Petugas damkar pun masuk kedalam rumah yang sudah sedikit demi sedikit apinya berkurang mereka mencari keberhasilan putri dan Hari,tak lama mereka menemukan putri dan Hari yang tergeletak di bawah tangga..

Petugas 1:kami menemukan mereka..
Petugas 2:apa mereka masih hidup?
Komandan:ayo di cek dulu..
Petugas 1:denyut nadi mereka melemahkan..
Komandan:segera di angkat bawa ke ambulan..
Petugas:baik..(mengangkat hari dan putri dan membawa mereka keluar)
All:astaghfirullah Hari putri..
Bunda:putri nakk bangun hikkss😭
Meli:kaka bangun,abang bangun hikkss😭
Khansa:kak putri bang Hari hikss😭(melemah)
Mama:hari bangun nak hiksss😭😭
Zeo:abi ummi bangun..
Komandan:kamu menemukan mereka berdua tergeletak di bawah tangga dan ibu ini kakinya tertimpa oleh balok kayu besar..
All:astaghfirullah..
Gunawan:kalian harus selamat ayo bangun Hari putri..(teriaknya)
Perawat:maaf kami harus membawa mereka kondisi mereka menurun,segera masukan ke ambulan..
Petugas:baik..
Papa:pak Terima kasih atas bantuan kalian..
Komandan:sama-sama Pak ini sudah menjadi kewajiban kami sebagai petugas damkar..
Ayah:kalau tidak ada bapak mungkin kita tidak selmat..
Komandan:tidak begitu pak,sebaiknya kalian susul kerumah sakit biar rumah ini tugas saya..
Allvbaik pak..

Suara sirine ambulans yang sudah berbunyi menandakan di dalam ambulan ada orang yang sedang membutuhkan pertolongan khusus mobil ambulan pun langsung menancap kan gasnya menuju rumah sakit dan rombongan keluarga oun juga mengikuti dari belakang menuju rumah sakit..

Perawat:siapkan rumah tindakan ada pasien korban kebakaran..
Perawat:baik ayo bawa kedalam..
Para perawat pun berlarian membawa Hari dan putri masuk ke ruang UGD..
Lesti:pah mah..
Billar:dek gimana syifa sama zaira?
Lesti:mereka baik-baik aja sudah di tanyain dokter..
All:alhamdulillah..
Lesti:ini kenapa kok disini semua?
Tama:bang Hari sama kak putri di temukan tergeletak di bawah tangga kak kondisi mereka menurun..
Lesti:astaghfirullah gak mungkin hikksss😭(melemahkan)
Billar:dekk sabar..(menopang tubuh lesti)
Ayah:kita berdoa aja semoga semuanya baik-baik aja..
(Kalau kalian menanyakan si kembar Z sama si kembar R mereka di titipkan di rumah paman billar yang tidak jauh dari kediam rumah hari)
Bunda:yah aank kita hiksss😭
Ayah:kita berdoa ya..
Mama:hari pah hikss😭
Papa:semua pasti baik-baik aja..
Semua orang yang beradab di luar ruang sedang berdoa semoga hari dan putri tidak kenapa-kenapa,sedang di dalam ICU para dokter dan perawat sedang menangani kondisi hari dan putri yang sudah melemahkan..
Suster:nadi pasien melemahkan dok..
Dokter:biasakan lepaskan genggaman mereka?
Suster:tidk bisa dok kami tadi sudah berusaha tapi genggam mereka sangat kuat..
Dokter:ydh tidak apa cept suntik cair penguat tubuh..
Suster:baik dok..
Suster:dok pasien hari henti jantung..
Dokter:alat pemacu jantung cepat...
Suster:ini dok..
Dokter:50 joule...(menekan di dada hari)
Hari:dukk...(diam merespon)
Dokter:150..
Hari:(tidak merespon)
Dokter:250..
Hari:(tidak merespon)
Dokter:tidak jangan sekarang kembali...(menekankan dada hari menggunakan tangan)
Tittt...tiittt...tiiittt..
Suster:detak jantung kembali dok..
Dokter Rizal:alhamdulillah syukur lah...
Dokter fauzi:patau mereka terus kami akan menemui keluarga pasien..
Suster :baik dok..

Cekleekk...
Dokter:(keluar)
Bunda:dok gimana kondisi mereka?
Meli:kaka dan abang saya baik-baik aja kan dok?
Dokter rizal:kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk saat ini kedua pasien kami nyatakan koma..
All:astaghfirullah..
Billar:tapi masih bisa di sembuhkan dok?
Dokter fauzi:10%kecil kemungkinan mereka bisa bertahan sisanya kami serahkan pada Allah..
Mama:gak anak dan menantu saya masih hidup kan dok hikksss😭
Zeo:abi dan ummi saya masih Hidup dok mereka gak mungkin ninggalin anak-anaknya..
Dokter rizal:kalian berdoa kepada Allah semoga ada keajaiban untuk mereka berdua,tadi pasien bernama hari sempat henti jantung,kondisi nya memburuk dan setelah saya periksa kembali ternyata pasien mengidam penyakit gagal ginjal stadiun akhir..
All:astaghfirullah gak mungkin..
Dokter fauzi:kita tunggu saja keajaiban dari Allah dan kami juga akan berusaha semaksimal mungkin..
All:abik dok..
Dokter:kami permisi..(pergi)

My Veilid Woman✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang