part 34

466 23 1
                                    

Saat mereka sedang berbicara tiba-tiba bibi mengetuk pintu untuk memberitahu makan malam sudah siap..
Bibi:tuan nyonya makan malam sudah siap..(dari luar)
Hari:iya bi nanti kita turun..
Bibi:baik tuan..(pergi)
Putri:kita makan malam dulu yuk abi..
Hari:ayuk ummi..
Putri pun melepaskan mukena nya dan menaruhnya di almari setelah itu hari dan putri keluar kamar dan turun menuju meja makan untuk makan malam..
Bibi:malam tuan nyonya..
Harput:malam juga bi..
Hari:waahhh,banyak banget makanan nya..
Putri:iya pasti enak-enak ya abi..
Hari:pasti itu..
Bibi:silahkan di makan tuan nyonya..
Harput:iya bi..
Putri:abi mau makan sama apa?
Hari:apa aja deh ummi abi makan kok☺
Putri:ydh nih di makan ya abi..
Hari:makasih ya ummi☺
Putri:sama-sama abi..
Mereka pun akhirnya makan malam bersama hanya ada keheningan di meja makan itu dan tak butuh waktu lama akhirnya mereka selesai makan..
Hari:alhamdulillah kenyang juga..
Putri:mau nambah lagi abi?
Hari:gak usah ummi,abi udah kenyang banget..
Putri:ydh kalau gitu..
Hari:ke kamar yuk?
Putri:abi duluan aja ya,ummi mau beresin ini dulu..
Hari:ummi kan abi udah bilang Jangan ngerjain apa-apa..
Putri:udah gpp,cuma beresin ini aja kok,kasihan bibi abi..
Hari:hmm,ydh deh iya abi tunggu kamar ya..
Putri:iya abi☺
Hari pun naik keatas untuk menuju kamarnya sedang kan putri membereskan sisa makanan yang tadi mereka berdua makan dan tak lama. Putri juga menyusul hari ke kamar..
Putri:abi..(masuk) lho kok kosong abi kemana? Abi,abi di kamar mandi ya?(tidak ada sautan) kok gak ada ya,abi kemana?
Putri pun pergi keluar kamar untuk mencari hari tapi pas di depan putri pas-pasan dengan bibi..
Putri:bibi..
Bibi:iya nya ada apa?
Putri:bibi liat abi?
Bibi:tadi bibi liat tuan di ruang kerjaan nyonya..
Putri:owhh,ydh makasih ya bi..
Bibi:sama-sama nyonya..
Setelah mendengar kata-kata bibi putri pun pergi ke ruang kerja hari..
Putri:(masuk) hmm,pantes di panggil gak nyaut orang lagi sibuk gitu..(dlm hati sambil melihat hari)
Hari:(sibuk dengan pekerjaan nya)
Putri:(memeluk hari dari belakang dan mengalungkan tangannya di leher hari) sibuk ya abi?
Hari:eh ummi..(mendongak) ini ummi tadi abi di telfon katanya besok ada meeting jadi abi harus nyiapin materinya..
Putri:ouhhh,mau ummi bantuin?
Hari:gak usah,ummi cukup temenin abi disini aja ya☺(mengusap tangan putri yang ada di leher nya)
Putri:yadh deh,tapi jangan malam-malam ya abi,gak baik buat kesehatan abi nanti..
Hari:iya sayang☺
Putri:mau di buatin minum abi?
Hari:boleh..
Putri:mau apa?
Hari:bikinin coklat hangat ya ummi..
Putri:ysdh ummi buatin dulu ya abi..
Hari:iya ummi..
Putri pun pergi keluar dari ruang kerjaan hari untuk membuatkan secangkir coklat hangat dan tak butuh waktu lama putri kembali lagi ke ruang hari..
Putri:(masuk) abi ini coklat nya..
Hari:makasih ya ummi ☺
Putri:iya sama-sama abaikan☺(merangkul leher hari) di minum dulu..
Hari:iya..(meminuj coklat hangat nya)
Putri:belum selesai ya abi?
Hari:belum ummi,tinggal sedikit lagi kok..
Putri:ydh ummi temenin disini..
Hari:ummi ke kamar aja istirahat,nanti abai susul ya..
Putri:gak mau,ummi mau disini nemenin abi sampai selesai,masa suaminya kerja gak ada yang menenin sih..
Hari:(mengusap kepala putri) ydh iya deh..
Putri:ydh abi lanjutin kerja dulu ummi tunggu sini ya..(menuju sofa tapi di tahan hari)
Hari:ehh,tunggu ummi..(memegang tangan putri)
Putri:kenapa abi?
Hari:sini..(menepuk pahanya)
Putri:kenapa?
Hari:sini,(mendudukkan putri di pangkuan nya)
Putri:ehh abi..(kaget)
Hari:ummi duduk sini aja ya temenin abi😁
Putri:ntr abi gak fokus ngerjain nya..
Hari:siapa bilang,abi lebih fokus kalau ummi disini jadikan abi bisa peluk ummi😁
Putri:dihh modus ya abi😂
Hari:kok modus sih ummi beneran tau..
Putri:😂ydh"ummi disini abi buraun kerjaa jangan liatin ummi terus...
Hari:ummi cantik sih..(memicum pipi putri)
Putri:abii..(rengeknya)
Hari:kenapa mau di cium lagi?
Putri:iihhh,buran kerjain nanti gak selesai selesai lho..
Hari:😂iya iya..
Hari pun memulai kerjaannya kembali sambil di temani putri yang duduk di pangkuannya,dan sambil bercanda dan berbicara,tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 22.00 malam,dan kerjaan hari sudah selesai putri pun tertidur di dada bidang hari..
Hari:Allhamdulilah akhirnya selesai juga..(melihat putri tertidur) kasian ummi sampai ketiduran gini nemenin abi kerja..(mengusap kepala putri) aku pindahin aja deh takut sakit badannya..
Hari pun memindahkan putri ke kamar dan menidurkan putri di kasur setelah itu hari pun juga ikut tidur di samping putri dan memeluk putri..
Suara adzan subuh berkumandang kini hari yang terbangun duluan,ia melihat putri nyenyak dalam tidur nya..
Hari:hmm,ummi tidur nya nyenyak banget sih,pasti ummi capek..(sambil menyingkirkan rambut yang menutupi wajahnya) bangunin gak ya,tapi udah waktu subuh nanti kalau gak di bangunin pasti marah..
Putri:(terusik) eughhh..(terbangun)
Hari:ummi..
Putri:eh abi,udah bangun?
Hari:baru aja,gimana nyenyak tidur nya?
Putri:alhamdulillah,jamberapa sih abi?
Hari:jam 04.30 ummi.
Putri:yah kesiangan gak sholat tahajjud dong..
Hari:gpp,kan ummi capek abi juga capek,sekarang kita sholat subuh aja..
Putri:ydh ummi mandi dulu ya abi.
Hari:iya ummi..
Putri pun pergi ke kamar mandi untuk melakukan ritual mandinya dan mengambil air wudhu tak lama putri selesai mandi,dan berganti an dengan hari,dan tak lama juga hari sudah selesai mereka pun langsung sholat subuh berjamaah, dan berdoa..
Harput:alhamdulillah..
Putri:(mencium tangan hari)
Hari:(mencium kening putri)
Putri:abi mau sarapan apa?
Hari:emm,abi lagi pengen nasi goreng kesukaan abi yang Ummi buat dulu...
Putri:ydh ummi buatin ya..
Hari:iya ummi☺
Putri:mau di bawain bekal sekalian gak?
Hari:gak usah deh,nanti kita makan siang berdua yak..
Putri:ydh,ummi siapin baju abi dulu habis itu ummi masak ya..
Hari:iya ummi..
Putri pun melepaskan mukena nya dan melipat dan di taruh di almari,setelah itu putri menyiapkan baju kantor yang akan di gunakan hari untuk pergi ke kantor setelah itu putri turun ke daput untuk memasak sarapan..
Putri:pagi bi..
Bibi:ehh,pagi juga nyonya..
Bi wawa:ada yang bisa bibi bantu nyonya?
Putri:ah engga,putri mau masak sarapan buat abi..
Bi wawa:biar bibi aja nyonya yang masak nanti nyonya di marahin sama tuan..
Putri:gpp bi,ini juga abi yang minta soalnya abi mau makan kesukaan nya..
Bi wawa:ysdh kalau gitu nyaa..
Putri:bibi lanjut kerja aja biar putri yang masak sarapan nya..
Bi wawa:baik nya..
Bibi pun pergi,putri pun mulai mengambil bahan-bahan yang akan di buat nasi goreng kesukaan nya,dengan telaten putri menyiapkan masak kan itu tak tak lama makanan itu sudah jadi dan tak lupa juga dengan teh hangat untuk hari..
Putri:alhamdulillah akhirnya selesai juga..(menyiapkan makanan di meja makan) abi mana ya kok belum turun,aku samperin aja deh..
Putri pun naik keatas menuju kamar nya untuk melihat hari sudah siap atau belum..
Putri:(masuk) abi..
Hari:(tak ada sautan)
Putri:lho abi kemana kok gak ada..
Hari:(memeluk putri dari belakang) morning ummi sayang...☺
Putri:abi,morning juga abi sayang..☺(mengusap tangan hari yang berada di perutnya)
Hari:morning kiss ummi..(menunjuk pipinya)
Putri:ihh,abi mah modus..
Hari:ihh kok mudus,kan biasanya ummi juga gitu..
Putri:😂iya deh..chupp..(mencium pipi hari) udah kan..
Hari:kurang yang satu belum..
Chupp...(mencium pipi hari)
Hari:nah gitu dong,chupp..(mencium pipi putri)
Putri:udah"tadi abi kemana ummi cariin lho..
Hari:gak kemana-mana sembunyi aja😁
Putri:isshh,di cariin in juga,..
Hari:iya deh maaf..(masih memeluk putri)
Putri:abi udah siap kan? (Melepaskan pelukannya)
Hari:udah dong,suami ummi udah ganteng gini..
Putri:iya suaminya ummi emang ganteng😁(mengusap pipi hari)
Hari:iya dong..(bangganya)
Putri:pakek dasi yang bener dong,masa seorang CEO gak rapi sih..(sambil membenarkan dari hari yang sedikit miring)
Hari:hehe😁makasih ummi☺
Putri:iya sama-sama abi☺kira sarapan yuk?
Hari:ayuk,abi juga udah lapar gak sabar pengen ngerasain masakan ummi😁
Putri:ywh yuk,sini tasnya ummi bawain..(mengambil tas hari)
Hari:yuk..(merangkul putri)
Putri dan hari pun berjalan keluar kamar dan berjalan menuruni tangga dan menuju meja makan untuk sarapan berasa..

My Veilid Woman✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang