Putri pun mengambil tasnya dan turun kebawah untuk sarapan..
Putri:pagi bun kak..
All:pagi juga mput..
Bunda:sini sayang sarapan dulu.
Putri:meli mana?
Lesty:udah berangkat,dia kan mau nyiapin presentasi..
Putri:owhh..
Lesty:sini makan dulu..
Putri:em bun kok putri bisa di kamar?
Bunda:iya tadi malem hari yang gendong kamu ke kamar..
Putri:apa?!! (Teriak kaget)
Lesty:gak usah teriak juga...
Putri:kok bunda bolehin sih? Kan bukan mahram nya,kenapa gak bangunin putri aja sih..
Bunda:syuuttt,kamu itu kalau tidur pules banget kalau pun di bangunin kamu gak bakal bangun-bangun kasian hari nunggu in kamu bangunin yang ada dia pulang malam..
Putri:i..iya juga sih..
Lesty:dh gak usah ngambek sama hari,dia sebenarnya juga nolak,tapi bunda yang nyuruh takut hari kelamaan pulang,lagian di antar sama meli juga kok..
Putri:iya deh..
Bunda:ydh sini sarapan dulu habis itu berangkat kampus..
Putri:gak deh bun putri udah telat,putri berangkat dulu assalamu'alaikum (pergi)
All:waalaikumsalam
Putri pun langsung keluar rumah dan langsung melajukan mobil menuju kampus dan setelah menempuh perjalanan sekitar 30 menit akhirnya putri sampai dan disana hari dan yang lainnya sudah sampai..
Putri:assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam
Hari:pagi put..
Putri:pagi juga bang...
Nia:ehh guys,katanya ada murid baru lho..
Randa:iya gue denger-denger sih juga gitu..
Rara:Kira-kira cowok atau perempuan ya..
Ridwan:ya kita liat aja nanti kita ke kelas aja udah jam masuk nih..
All:ydh yuk..
Hari:put..(sambil jalan)
Putri:kenapa bang?
Hari:maaf ya soal tadi malam..
Putri:gpp,bukan salah abang juga kok,putri aja yang ketiduran..
Hari:ta..tapi kamu gak marah kan? Sebenarnya abang udah tolak permintaan bunda tapi bunda maksa abang juga gak tega liat kamu ketiduran di mobil,tapi sumpah abang gak ngapa"in kamu kok,lagian juga ada saksinya meli abang juga ngater ke kamar habis itu keluar udah itu aja maaf..
Putri:(terkekeh) abang,apasih putri gak marah😂
Hari:ya..ya kan abang takut kamu marah sama bang,karena abang udah sentuh kamu..
Putri:gpp bang,putri percaya kok☺
Hari:beneran?
Putri:iya lagian takut banget kalau aku marah?
Hari:iya lah,kan kalau kamu marah ntar susah bujuknya lagi..
Putri:ydh putri gpp kok,putri duluan ya..
Hari:iya kalau ada apa"hubungi
Mereka pun akhirnya masuk kedalam kelas mereka masing-masing dimana kelas yang awalnya riuh menjadi tenang ketika disen killer nya datang..
#KLS Ekonomi..
Bu mona:assalamu'alaikum selamat pagi anak-anak....
All:pagi juga bu..
Bu mona:baik,hari ini kita kedatangan mahasiswa baru..
S1:siapa bu?
S2:cewek atau cowok bu?
S3:iya bu ganteng atau cantik?
Rara:heh kalian diem dulu bu mona baru jelasin..
All:huuuuuuu..
Bu mona:sudah sudah kalian jangan ribut,kamu silahkan masuk..
....:(masuk) terimakasih bu..
Bu mona:silakan perkenalkan diri kamu..
.....:haii semuanya kenalin nama gue Geovano Herdriawan panggil aja vano
Seketika putri yang dari tadi membaca buku sonta memdongak dan melihat laki-laki itu,apakah laki-laki itu masalalunya?
All:haii vano..
Bu mona:ada yang ingin di tanyakan?
Retno:saya bu?
Bu mona:silakan..
Retno:vano lo anaknya pak hendri ya pemilik perusahaan baru itu?
Vano:iya lo tau..
Retno:bokap gue temen bokap lo..
Vano:wihh oke oke..
Bu mona:tidak ada yang ingin di tanyakan lagi?
All:tidak bu..
Bu mona:silakan kamu dudu di meja kosong di sebelah putri..
Vano:maaf putri yang mana ya bu?
Bu mona:putri angkat tangan kamu..
Putri:(menggangkat tangan) saya bu...
Bu mona:silakan..
Vano:terimakasih bu..
Vano pun berjalan menuju meja kosong yang di tunjuk oleh dosennya tadi tapi saat melewati putri mata Vano terus saja meli putri tanpa berkedip,putri yang tau hal itu hanya diam dan sedikit memalingkan wajahnya..
Vano:kol gue kek gak asing ya sama dia..(batinnya sambil duduk)
Putri:ya Allah kenapa dia kembali? Dan kenapa kau mempertemukan ku dengannya? (Dlm hati)
Bu mona:mari kita lanjut pelajaran hari ini..
Mereka semua pun mengikuti pelajaran dengan baik 3 jam pelajaran akhirnya selesai juga semua nya pun berhamburan keluar kelas untuk pulang atau ke kantin karena cuma 1 mata pelajaran..
Rara:kantin atau pulang nih?
Aulia:kita tanya dulu sama yang lain,kita keluar aja dulu..
Nia:ydh yuk put..
Putri:ka-(terpotong)
Vano:haii kenalin gue Vano..
Rara:haii gue Rara🤝
Aulia:gue Aulia🤝
Nia:nia🤝
Vano:selama kenal ya☺
Nia:iyaa..
Vano:haii Vano..(ingin bersalaman dengan putri)
Putri:(menyatukan tangannya dan sedikit menunduk) putri..
Vano:oh..ohh salam kenal ya...
Putri:iya..semoga Vano gak ngenalin aku..(batinnya)
Vano:kok suara nya persis sama putri ya..(batinnya)
Nia:ayo put udah di tunggu meli sama yang lain di depan..
Putri:kalian duluan aja,aku mau ke perpus dulu ngembaliin buku..
Rara:gue temenin ya?
Putri:gak usah,aku sendirian aja kok..
Aulia:beneran nih?
Putri:iya kalian tunggu aja di parkiran..
Nia:ydh kita duluan ya..(pergi)
Putri:iyaa..(mengambil tas) putri duluan assalamu'alaikum..(menunduk dan pergi)
Veno:eh iya..waalaikumsalam
Vano melihat kepergian putri,melihat tangan belakang putri dan dimana tangan putri terdapat gelang berwarna emas pink dengan hurup P Vano kenal betul karena dulu putri sering memakai gelang itu ketika berjalan dengan Vano..
Vano:gak salah lagi,itu putri,put akhirnya aku bisa ketemu kamu,aku akan merebut hati mu lagi..(dlm hati) dan mengikuti putri..
Putri pun berjalan menuju perpustakaan melewati Rotfot yang terlihat sepi,sedangkan hari dan yang lainnya menunggu di parkiran..
Nia:haii gaisss..
All:haii..
Hari:lho putri mana?
Rara:di ke perpus dulu ngembaliin buku..
Hari:kalian biarain sendiri gitu?
Aulia:dia sendiri yang mau kita udah tawarin tapi gak mau..
Nia:paling cuma bentar aja kok..
Hari:tapi perasaan ku kok gak enak ya..(cemas)
Gunawan:itu cuma perasaan lu aja ri,putri baik-baik aja kok lagian perpustakaan ke parkiran deket kok..
Meli:tapi perasaan meli juga gak enak kak bang..(khawatir)
Hari:kan sama,meli juga ngerasaain..
Ridwan:ydh kita tunggu aja disini,kalau putri sampai belum datang kita susulin..
All:iya..
Mereka pun menunggu putri,sedangkan putri kini berjalan sendiri di Rotfot menuju kampus,di berjalan sambil berfikir dan bantin...
Putri:vano kenapa kamu kembali lagi? Kenapa kamu kembali di saat aku sudah melupakan mu,ya Allah ada apa ini? Kenapa kau mempertemukan ku kembali dengan laki-laki bren*sek itu? Sungguh hamba tak sanggup untuk melihat nya kembali..(berjalan)
Vani yang mengikuti putri dari belakang pun tiba-tiba bersuara dan membuat putri kaget dan berhenti berjalan..
Vano:tunggu..(teriaknya)
Putri:(berhenti)
Vano:tunggu aku mau bicara sama kamu..(di belakang putri)
Putri:iya ada apa van? (Sedikit menengok ke belakang)
Vano:kamu putri kan?
Putri:iya nama aku putri kenapa?
Vano:kamu Maulida Putri Khadijah kan?
Putri:(sedikit kaget kenapa Vano bisa mengenalinya) bu..bukan kamu salah orang kalik..
Vani:jujur aku tau itu kamu put?
Putri:b..bukan aku putri..
Vano:kamu jangan bohong put,aku bisa kenalin kamu..
Putri:(diam)
Vano:kenapa diam? Benar kan? Aku bisa ngenalin kamu ketika aku melihat gelang di tangan kamu..
Putri:(melihat tangannya) gelang? Ini gelang dimana aku sering pakai waktu sama dia..(dlm hati)
Vano:bener kan?
Putri:(hanya diam)
Vano:(menggenggam tangan putri) put akhirnya aku ketemu kamu,setelah sekian tahun aku nyari-nyari kamu tapi kamu gak ketemu,maafin aku put waktu itu aku khilaf maafin aku,aku selama ini nyari-nyari kamu karena aku masih cinta dan sayang sama kamu put maafin aku..
Putri:(melepaskan tangan Vano) maaf,kita bukan muhrim jangan sentuh aku..
Vano:kamu berubah put,kamu yang sekarang berbeda dengan kamu yang dulu,kamu sekarang sudah menutup dirimu dengan busana mu,aku salah telah menyia-nyiakan wanita yang cantik dan Sholehah seperti kamu....
Putri:kenapa salah?
Vano:bukan hanya kamu terlihat sangat tertutup,sedikit,diam,cuek,dan dingin..
Putri:iya,dan itu semua karena kamu,kamu yang udah membuat aku seperti ini,hampir 7 bulan aku mengalami depresi dan hampir aku kehilangan nyawa ku sendiri hanya karena laki-laki seperti mu,bunda abi kaka dan adik aku sedih dan kecewa atas apa yang kamu perbuatan,mereka merasa sangat terpuruk di dimana putri mereka mengalami depresi yang cukup hebat saat melihat laki-laki yang bener-bener dia cintai bercinta dengan perempuan lain di hotel,hati wanita mana yang gak sakit ketika melihat pacarnya bermesraan dengan wanita lain? Aku bener-bener kecewa dengan kamu,aku pikir kamu itu baik,tulus mencinta aku tapi apa? Kamu berselingkuh di belakang aku,kamu tau? Aku hampir saja di bawa ke Rumah sakit Jiwa hanya karena kamu,kamu udah membuat hidup ku dulu hancur sehancur nya,dimana aku merasakan separuh nyawa ku hilang dan aku pasrah,tapi aku masih punya akal sehat aku harus bangkit dari keterpurukan aku,dan aku memutuskan untuk keluar negri untuk memperbaiki diri aku dan melupakan mu,setelah 5 tahun aku pergi dan aku bisa melupakanmu kenapa kamu kembali lagi?😭😭 (Sedikit meninggikan nadanya dan mengeluarkan air mata)
Vano:maafin aku put,yang udah buat hidup kamu hancur dulu,aku salah aku bener-bener khilaf,aku dulu terpengaruh oleh minuman alkohol jadi aku tidak sadar..
Putri:minta maaf? Gak semudah itu,aku udah bener-bener kecewa sama kamu,kamu pergi meninggalkan aku dengan wanita lain..
Vano:iya aku ngerti aku salah aku mintak maf makanan aku kembali ke indonesia untuk mencari kamu...
Putri:apa mau mu?
Vano:aku hanya ingin kita kembali seperti dulu,kita ulang kembali masa masa berdua kita,aku janji akan menjadi mu dan mencintai mu setulus hati..
Mereka berbicara hanya berdua putri yang sedari tadi merasakan sesak di dadanya dan mengeluarkan air mata,sedangkan di Parkit teman teman hari cemas menunggu putri yang tak kunjung dtg..
Hari:putri kemana ya kok lama banget ya..(khawatir)
Meli:iya meli juga khawatir..
Rara:ydh kita susul in aja yuk..
All:yuk yuk..
Mereka semua pun menyusul putri mencari keberadaan putri di perpus di mana pun tidak ada dan mereka memutuskan untuk melewati Rotfot dan di sama mereka semua di kaget kan dengan putri dan Vano yng sedang berdebat lah..
Gunawan:putri sama siapa ya?
Faul:keknya murid baru deh..
Hari:siapa laki-laki yang berasama putri,kenapa sesak melihat putri bersama laki-laki lain..
Nia:kek Vano bukan sih?
Aulia:iya dia kan Vano murid baru tadi..
Meli:kak Vano?
Putri:maaf aku gak bisa Vano..
Vano:kenapa? Kamu masih cinta kan sama aku? Aku masih saya sama kamu put aku pengen hubungan kita seperti dulu lagi..
Putri:aku gak bisa,rasa cinta dan sayang aku ke kamu udah hilang semenjak kamu membuat ku hancur,aku udah terlanjur kecewa dan sakit hati sama kamu van😭
Vano:aku minta maaf put,kasih aku kesempatan 1x buat aku bisa membahagiakan kamu put..
Putri:ak-(terpotong)
Meli:kak..
Putri:(melihat kebelakang dan lari memeluk meli) hiksss😭
Meli:kak sudah jangan nangis..(mengusap punggung putri)
Hari:put kamu gpp?
Vano:put dengerin aku dulu,aku mintaa maaf put..
Putri:udahlah van,aku gak mau lita muka kamu lagi pergi kamu hikss😭(masih memeluk meli)
Vano:gak aku gak akan pergi sebelum kamu maafin aku dan kasih kesempatan 1x buat aku..
Meli:udahlah kak,gak cukup dulu kak nyakitin kak putri? Mau kaka apasih? Kak putri rela menderita demi kak tapi apa kak malah menyakiti kak putri dan membuat kak putri depresi..
Vano:meli kaka khilaf kaka minta maaf..
Meli:maaf? Setelah semua perbuatan yang kaka lakukan ke kak putri kaka minta maaf semudah itu? Gak ya kak,meli gak akan ngizinin kaka deketin kak putri lagi,dulu mememang meli ngizinin kaka buat deket sama kak putri,tapi sekarang enggak,meli gak mau liat kaka meli menderita lagi..
Vano:maafin kaka mel,putri maafin aku plisss izinin aku buat merubah semua nya..
Putri:aku mohon pergi van hikksss😭
Hari:udah,lebih baik kamu pergi dulu,putri gak mau liat kamu..
Vano:siapa lo berani-beraninya ikut campur..(ngegas)
Hari:ehh kok lo ngegas sih,gue ngomong baik baik lho...
Vano:ya lo siapa berani-beraninya ikut campur urusan gue sama putri..
Ridwan:eh elo ya kok kasar banget sih,pantes aja putri gak suka sama lo,sifat lo aja yang udah gak baik gimana nanti nya mau bikin putri kayak dulu lagi..
Hari:gue peringkatin sama lo sekali lagi lo deketin putri dan lo sakitin putri lo berhadapan sama gue!!
Vano:siapa lo?
Gunawan:dia calon suami putri paham lo..(lantangnya)
All:hah?
Hari:gun..(melihat ke Gunawan)
Gunawan:sekali lagi lo berani deketin putri lo berhadapan sama gue..
Faul:gue juga baki kita putri adalah adik kecil kita dan lo berani-beraninya sentuh dia lo celaka!!
Nia:pergi lo gue gak nyangka ya,cowok seganteng elo bisa bikin hati wanita sakit,gue kira lo baik tapi ternyata busuk..
Vano:jaga mulut lo ya!😠 (Menunjuk meli)
Rara:berani lo sama temen gue,lo Berhadapan sama gue pergi lo..
Putri:jangan temui aku, aku kecewa sama kamu😭(pergi)
Meli:kak..
Vano:putri..(ingin mengejar putri tapi di tahan hari)
Hari:mau kemana lo?
Vano:bukan urusan lo..
Hari:pergi lo jangan ganggu putri,sampai gue tau lo ganguin putri habis nyawa lo..(pergi)
Aulia:ingat itu..(pergi)
Semua pun pergi meninggalkan Vano sendiri an dan mengejar putri..
Vano:siapanya😠..
#parkiran..
Terlihat disana putri sudah masuk kedalam mobilnya dan melakukan mobilnya sedikit dengan kecepatan lumayan kencang..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Veilid Woman✅
Short StoryKisah seorang gadis menemukan seorang gadis dan laki-laki yang sama-sama mencari pendamping hidup nya