part 86

157 13 3
                                    

Begitu sakitnya hati khansa seketika di sebut perempuan murahan dan jalang di depan semua orang..

Putri:jaga mulut dan sikap anda ya,jangan sekali kali anda mengotori mulut ada hanya untuk membela orang yang bersalah...
Brata:kenapa menang bener kan? Dia datang di keluarga kalian untuk menutupi rasa malunya dan minta bertanggungjawab kepala kalian kan?
Putri:itu semua tidak bener,saya saksi dimana khansa tersakiti oleh adik anda,khansa sudah di lecehkan oleh adik anda dan dengan mudahnya adik anda menyuruh menggugurkan kandungan khansa,dimana otak kalian..
Brata:diam kamu..(bentak nya)
Hari:heii jangan berani-beraninya anda membentak istri saya bahkan saya tidak pernah membentang nya dan kenapa anda malah membentak istri saya..(penuh amarah)
Brata:ohh suami istri pantas sama sama-sama membela perempuan murahan..
Gunawan:sekali lagi anda bilang perempuan murahan saya gak akan segan-segan menghabisi anda..(marahnya)
Meli:(datang dengan suami) kak ada apa?
Tama:Brata ada apa?kenapa kamu ada disini?
Brata:ohh liat lah jalang ini ternyata banyak yang mengasiani nya sungguh malang hidupmu jalang..
Meli:siapa yang kau maksud jalang tuan?
Brata:siapa lagi kalau bukan khansa wanita penggoda jalang dan wanita murahan..
Lesti:heiii mulut anda tidak pernah di sekolah kan ya?anda yang sebenarnya laki-laki murahan..
Tama:Brata kamu sudah berbuat kericuhan disini lebih baik kamu pergi sekarang..
Brata:tidak akan sebelum saya melihat perempuan penggoda itu mati bersama anaknya..
Gunawan:saya tidak akan membiarkan anda menyentuh dia seutuhnya..
Brata:siapa elo?
Gua:CALON SUAMI KHANSA..(penuh penekanan)
Brata:hahah wah wah wahhh,khansa khansa setelah Steven sekarang lo berani menggoda anak dari seorang pengusaha terkenal di Indonesia sungguh murahan sekali hidup khansa...
Meli:mulut ada sungguh bener-bener harus di potong..
Khansa:CUKUP STOOPP.... (teriaknya) cukup khansa mohon berhenti mengeluarkan kata-kata seperti itu hikss😭khansa bukan seperti orang yang kak Brata maksud,sebenernya disini khansa yang mau kak buat Steven ataupun kalian,khansa disini korban dari perbuatan Steven khansa rela putus sekolah demi anak yang khansa kandung,khansa rele pergi meninggalkan orang tua khansa demi menyelamatkan khansa dann anak khansa yang tidak bersalah ini,Hari-hari yang khansa lalui cukup berat kak,khansa harus menahan rasa malu dan cacian demi cacian yang orang-orang katakan untuk khansa,tapi apa khansa khansa masih bisa bertahan demi anak yang khansa kandung sekarang,ini murni kesalahan khansa dan Steven bukan anak ini,anak ini adalah karunia dari Allah yang harus khansa jaga gak munggah khansa gugurin dia,khansa rela di bilang wanita penggoda jalang maupun perempuan murahan demi anak khansa hikssss..kaka tidak tau susah nya khansa supaya bisa bertahan demi anak ini,seandainya khansa menyerah mungkin dulu khansa diem aja waktu Steven mau membunuh khansa tapi Allah masih baik sama khansa Allah masih memberikan khansa kesempatan untuk memperbaiki semuanya..hikssss kenapa hidup khansa seperti ini hikssss😭😭
Putri:khansa kamu tenang kasian anak kamu..(mengusap punggung khansa)
Khansa:khansa salah apa kak,khansa bener-bener sudah gak kuat dengan ini semua 😭😭
Lesti:kamu gak salah apa"khansa ini murni kecelakaan bukan karena kamu wanita penggoda..
Khansa:kak Brata khansa mohon cukup sampai sini kak Brata memalukan khansa,jangan bebani hidup khansa lagi jujur khansa bener-bener sudah gak kuat..hikss😭
Brata:(hanya diam dj tempat)
Khansa:khansa capek kak harus seperti ini terus mungkin ini yang terakhir untuk khansa dan bener seharusnya khansa pergi dari sini hiksss😭...(lari dan pergi)
Putri:khansa khansa...(teriaknya)
Lesmel:khansa..(teriak)
Gunawan:(mencekran kerah Brata) liat liat apa yang sudah anda perbuatan kepada khansa,dia wani baik-baik kenapa anda dan keluarga anda malah menambah beban khansa..(penuh amarah) dia rela kesakitan Kelaparan dan menahan semuanya demi anak dari adik lo itu,kenapa kalian malah melakukan ini kepada khansa KENAPA HAH KENAPA... (Teriap penuh emosi)
Hari:gun gun udah..(melerai)
Gunawan:gue gak bakal biarin lu pergi dengan tenang lu harus menanggung akibat nyan dari ini semua..

Bugghh

Bugghh...

Pukulan demi pukulan dan Gunawan lontarkan kepada Brata sungguh dirinya benar-benar emosi ketika wanita yang ia cintai sudah di permalukan di depan umum...

Vano:gun udah sabar..(menahan Gunawan)
Hari:gun tenangin diri lu jangan biarkan setan itu masuk menguasai tubuh lu..
Billar:dek putri,sayang kalian samperin khansa tenangin dia..
Lesti:iya kak ayo dek..
Putri:iya kak..(pergi)
Billar:kak syifa bawa adek-adek nya ke kamar suruh istirahat..
Syifa:iya pah ayo dek..(pergi bersama Adek-adek nya)
Gunawan:lepasin gue gak akan biarin dia..
Papa:eh eh eh ada apa ini?(datang bersama ayah)
Hari:pah yah...
Gunawan:sini lo kalau berani maju,jangan berani nya sama cewek doang lo..(marahnya)
Vano:udah gun tenangin diri lo..(menahan Gunawan)
Ayah:ehh kenapa sih ribut-ribut?
Gunawan:pah yah liat dia adalah orang yang udah membuat khansa menjadi seperti ini,dia maupun adiknya sama aja melecehkan seorang wanita..(menujuk Brata)
Brata:gue ngomong sesuatu fakta..
Gunawan:gak ada fakta kalau khansa wanita penggoda,dasarnya aja adik lo yang gak mau tanggungjawab..
Brata:kalau khansa mau tanggungjawab mungkin ini semua gak bakal terjadi..
Papa:gun sudah,dan ada apa keperluan anda kemari?
Brata:saya hanya ingin khansa dan anaknya mati..
Gunawan:sebelum lo bunuh khansa lu duluan yang gue bunuh..
Meli:khansa wanita baik-baik kalau aja adik lo itu gak ngelakuin ini semuanya pasti khansa gak bakal nanggung bebas seberat ini..
Ayah:sudah jangan di perpanjangan dan saya peringatkan kepada Anda jangan anda sesekali mengganggu keluarga kita..
Tama:Brata dari pada lo disini malah nambah rusuh lo mending pergi deh sebelum gue panggil security..
Brata:tunggu aja pembalasan gue..
Tama:pergi Brata sebelum kesabaran gue habis..(tegasnya)
Brata:oke gue pergi tapi jangan harap keluarga kalian aman..(pergi)
All:astaghfirullah..
Ayah:ada ya orang kayak gitu..
Gunawan:kesel gue..
Hari:gue kan udah bilang jangan di lawan kesel kan lo..
Billar:orang kayak gitu lo lawan malah makin menjadi dia bukanya kalah malah dia merasa menang,kalau mau buat dia kalah kita harus dengan cara yang baik-baik atau bisa di bilang licik dikit..
Tama:dia emang gitu orang persaingan antara perusahaan dia juga harus yang menang untuk mendapatkan tender yang gede kalau gak dia bakal ngelakuin apapun yang buat musuh nya hancur..
Papa:sudah biarkan saja semoga kedepannya aman aman aja..
All:aminn..
Gunawan:Tama meli maaf ya gara-gara ini acara kalian jadi hancur berantakan kayak gini..
Meli;gpp bang khansa kan juga keluarga kita meli gak bisa liat khansa di giniin..
Tama:iya bang lagian kan juga acaranya juga udah mau selesai kok..
Hari:ydh ini mau di lanjut atau gimana?
Tama:gimana sayang? (Tanya ke meli)
Meli:meli sakit liat khansa kayak gitu bang,meli capek mali mau istirahat aja deh terserah acara nya mau di apain...
Ayah:ydh Tama bawa istri kamu ke atas sana istirahat...
Tama:iya ayah,ayo sayang..
Meli:iyaa..
Tama:duluan ya semuanya..(membawa meli pergi)
Vano:ydh hari gun gue pamit juga ya udah malem juga kasian Bella..
Hari:iya makasih ya udah mau dateng..
Vano:Sama-sama sampai in salam ke putri sama yang lainnya ya..
Hari:iya siapp..
Vano:gun gue pamit ya..
Gunawan:iya thanks ya..
Vano:yoii,om Vano pamit ya..
Papa:iya makasih ya nak Vano..
Vano:Sama-sama omm
Ayah:kalian hati-hati ya di jalan..
Vanbel:iya omm ydh semuanya assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam..

2 tahun kemudian kini khansa mau pun putri sudah melahirkan putri melahirkan lebih dukungan dan khansa 3 bulan setelah putri melahirkan,dulu setelah acara resepsi meli khansa sempat melakukan bunuh diri di kamar tapi sayang rencananya gagal lantaran lesti dan putri datang lebih dahulu..

Putri melahirkan bayi kembar yang sangat lucu dan menggemaskan bayi perempuan hari dan putri memberikan mereka nama Aisyah Zalwa Putri Khadijah dan Aisyah Zoraya Putri Khadijah yang sekarang sudah berumur 2 tahun..

Gunawan dan khansa sudah sah menjadi suami istri setelah beberapa bulan Meli menikah akhirnya Gunawan menikah khansa mereka berdua memiliki rasa yang sama Gunawan tidak mau khansa terlalu menderita akhirnya Gunawan menikahi khansa,anak yang khansa kandung juga sudah lahir,dia melahirkan seorang bayi perempuan yang sangat cantik dan menggemaskan Gunawan yang memberikan nama Alina Cleora Sahara Putri..

My Veilid Woman✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang