Hari Hari berganti,minggu demi minggu mereka lewati tak terasa sudah kandungan putri sekarang sudah memasuki 9 bulan,dan kata dokter di prediksi putri akan melahirkan 5 Hari lagi,kini zeo juga sudah resmi menjadi anak mereka,sebab surat pengangkatan anak sudah datang beberapa minggu lalu,pencarian adek zeo yang bernama Zairania Alessandriana Pamungkas juga masih terus di lakukan,begitu pula dengan keberadaan tante dan om zeo yang sulit di temukan..
Saat ini putri sedang berada di ruang tamu bersama hari dan zeo,kebetulan hari sudah mengambil cuti 2 bulan lalu,sedangkan zeo hari ini Sekolah nya di liburkan karena ada pembetulan di sekolah tersebut..
Putri:sayang baru ngapain?(tanya ke zeo)
Zeo:ada tugas ummi dari bu guru jadi zeo kerja in sekarang aja biar nanti bisa main..
Putri:pinterr..(mengusap kepala zeo) bisa ngerjain sendiri?
Zeo:bisa dong ummi kan zeo pinter..
Putri:hehe,ydh di kerjain dulu nanti kalau ada yang gak bisa bilang ummi atau abi ya..
Zeo:oceee ummi..(melanjutkan)
Hari:sayang..(merangkul putri)
Putri:iya abi kenapa?
Hari:perut nya gak sakit lagi kan?
(Ya pasalnya 2 hari kemarin putri merasakan perutnya sakit seperti kontraksi kecil sebelum melahirkan)
Putri:☺enggak kok abi..
Hari:kalau sakit bilang ya nanti kita langsung ke rumah sakit..
Putri:iyaa,dedenya juga anteng kok..(mengusap perutnya)
Hari:jadi gak sabarr deh liat junior lahir,Kira-kira laki-laki atau perempuan ya,atau 2 2 nya..(mengusap perut putri)
Putri:sabar abaii,sebentar lagi kita akan tau anak kita perempuan atau laki-laki....
Hari:kapan sayang kamu melahirkan nya?
Putri:kat dokter prediksi nya 5 hari lagi abi..
Hari:ydh 2 hari sebelumnya kita ke RS ya biar bisa di cek langsung biar gak terjadi apa"..
Putri:iya abii..
Zeo:ummi..
Putri:ya sayang..
Zeo:zeo boleh minta bibi bikinin susu sama puding?
Putri:boleh,tapi tadi kan zeo udah minum susu nanti sore aja ya sayang,suruh bikinin bibi puding susu aja ya..
Zeo:ydh deh boleh ummi..
Putri:sebentar..bi narti..
Bi narti:(datang) iya nya ada apa?
Putri:tolong bikinin zeo puding susu ya..
Bi narti:boleh nya mau yang coklat atau putih?
Zeo:yang coklat aja bi..
Bi narti:ydh bibi bikinin dulu ya den..(pergi)
Zeo:iya bibi..
Hari:bisa sayang?
Zeo:bisa kok abii..
Driinggg....(telfon berbunyi)
Putri:handphone abi bunyi tuh..
Hari:(melihat hpnya) Sandra ngapain telfon..
Putri:siapa abi?
Hari:Sandra ummi..
Putri:ydh angkat dulu siapa tau penting..
Hari:ydh bentar ya ummi..(mengangkat telfonnya)
Call on📞
Sandra:assalamualaikum pak Hari..
Hari:ya waalaikumsalam,ada apa Sandra?
Sandra:emm gini pak..(gugup)
Hari:katakan ada apa?
Sandra:bapak harus ke kantor sekarang pak..
Hari:apa?saya gak bisa Sandra istri saya sebentar lagi mau melahirkan jadi saya mau menemani istri saya melahirkan..
Sandra:iya Pak saya mengerti tapi ini demi hidup kantor kita pak..
Hari:memang nya ada apa,kenapa saya harus segala ke kantor sekarang?
Sandra:hari ini bapak ada meeting penting dengan CEO langsung dari negara Singapore untuk membahas proyek yang akan kita jalani pak,beliau baru saja mendarat 1 jam yang lalu..
Hari:apa?kenapa mendadak begini,bukan kah kita sudah atur jadwal nya untuk 2 minggu kedepan kenapa jadi sekarang?
Sandra:iya Pak betul,sebenarnya saya dan Rendy sendiri yang akan memimpin meeting ini pak tapi CEO nya langsung yang meminta bapak untuk memimpin meeting hari ini..
Hari:hemmm,ysdh baiklah saya akan kekantor sekarang,jam berapa kita meeting?
Sandra:jam 11 tepat pak..
Hari:baiklah 30 menit lagi saya sampai di sana,saya siap"dulu..
Sandy:baik Pak,assalamu'alaikum
Hari:waalaikumsalam..
Call off📞
Hari:sayang..(menghampiri putri)
Putri:iya abi kenapa?
Hari:abi harus ke kantor sekarang ada meeting penting yang harus abi pimpin hari ini,dan meeting kali ini bener-bener menyangkut nyawa perusahaan sayang..
Putri:ohh ydh abi ke kantor aja gpp..
Hari:tapi ummi gpp? Gak marah kan?
Putri:ya engga lah abi,ngapain juga ummi marah,kan abi kerja buat kita juga,lagian kan ini juga udah tugas abi karena abi satu-satunya pewaris dari keluarga Maulana jadi abi harus jaga amanah almarhum kakek..
Hari:iya sayang..(mencium kening putri) tapi ummi..
Putri:tapi kenapa abi?
Hari:abi takut kejadian waktu itu terulang lagi..
Putri:abii percaya deh sama ummi gak akan terjadi apa"sama ummi maupun zeo,kan disini juga udah Boydiguart nanti bang gun juga kesini kan aman abi gak usah khawatir ya..(memgusap tangan Hari)
Hari:iya ummi,tapi kalau ada apa"langsung hubungi abi ya?
Putri:iya abiii☺
Hari:(mengusap pipi putri)
Putri:abi ke kantor jam berapa?
Hari:jam 11 ummi..
Putri:ydh sana buruan siap"ini udah mau jam 11 ntr telat..
Hari:ydh abi siap"dulu ya..
Putri:iya udah sana..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Veilid Woman✅
Short StoryKisah seorang gadis menemukan seorang gadis dan laki-laki yang sama-sama mencari pendamping hidup nya