Mereka semua pun keluar dari kantor dan berjalan menuju mobil mereka masing-masing setelah itu mobil mereka melaju menuju rumah Hari,mereka berkumpul disana untuk merayakan kebahagiaan ini..
Di rumah kediaman hari kini sudah di ramaikan oleh orang-orang keluar mereka tertunya apalagi anak-anaknya yang super duper aktif,makanan yang begitu banyak juga sudah siap di meja makan,bibi memasak dengan menu spesial..
Hari:sayang..
Putri:iya abi kenapa?
Hari:ikut ke kamar dulu yuk,ada yang mau abi omongin sebentar...
Putri:ohh ydh bentar..
Hari:abi tunggu di kamar....(pergi)
Putri:bun ma nitip si kembar dulu ya..
Mama:iya kembar aman kok sama kita..
Bunda:temuin dulu suami kamu,siapa tau ada yang penting...
Putri:ydh putri ke atas dulu..(pergi keatas dan ke kamarnya)
Ceklekk....
Putri:(masuk) abi..
Hari:(terlihat di depan jendela dan berbalik badan) ☺
Putri:ada apa? (Menghampiri Hari)
Hari:ada sesuatu hal yang ingin abi bicarakan..
Putri:abi nyembunyiin sesuatu dari ummi?
Hari:maaf,hanya abi belum siap untuk memberitahu ummi untuk hal ini..
Putri:abi,ummi ini siapa? Istri abi kan? Kalau abi ada apa ngomong dong sama ummi..
Hari:ini..(memberikan buku)
Putri:apa ini?
Hari:buku tabungan untuk anak-anak abi mau ummi yang pegang ya?
Putri:kenapa harus ummi abi kan bisa pegang?
Hari:abi takut nanti nya abi gak bisa jaga ini, lebih baik ummi yang pegang...
Putri:tapi ummi juga gak bisa pegang ini abi..
Hari:nanti kita bicarakan lagi,dan ada satu lagi..
Putri:apa itu?
Hari:(memberikan surat yang bertuliskan diagnosa dari rumah sakit)
Putri:abi sakit?
Hari:(tersenyum)
Putri:(membaca surat nya) "Dengan ini saudara Hari Putra Maulana di nyatakan mengidam penyakit Gagal ginjal stadium akhirnya"
Putri:(menutup mulut nya karena kaget) enggk, gak ini gak mungkin kan abi? (Mulai meneteskan air mata)
Hari:maafin abi sayang..(memelukku putri)
Putri:hikss, gak abi bohong kan surat ini gak bener kan plisss hiksss😭😭
Hari:abi gak bohong ummi emang itu kenyataannya..
Putri:kenapa hikss😭kenapa abi sembunyikan hal sebesar ini sama ummi..
Hari:abi cuma gak mau bikin ummi sedih,abi gak mau merepotkan ummi dan juga buat anak-anak sedih..
Putri:tapi ummi ini istri abi lho😭ummi harus tau kondisi abi..
Hari:maaf sayang..(juga ikut menangis)
Putri:jadi obat-obatan yang ummi temuin dan abi bilang itu hanya vitamin ini iya?
Hari:(mengangguk)
Putri:pokoknya abi harus sembuh kita bisa lakuin cuci darah dan kita cari donor ginjal buat abi..
Hari:(menggeleng) semua itu sudah tidak bisa lagi sayang,abi hanya bisa hidup dengan obat-obatan itu aja..
Putri:kenapa hikkksss😭
Hari:dokter sudah mencari beberapa donor ginjal yang cocok untuk abi namun hasilnya sama aja tidak ada jalan satu-satunya ya ini obat-obatan dan cucu darah..
Putri:gakk,ummi gak mau di tinggalin abi hikss😭
Hari:abi gak bakal ninggalin ummi dan anak-anak kok ..(mengusap kepala putri)
Putri:kita berjuang Sama-sama ya abi,ummi bakal urusin abi supaya cepet sembuh..
Hari:(terseyum) semoga abi gak ingkar janji sama ummi ya abi takut tiba-tiba nyawa abi di ambil sama Allah..(dalam hati)
Putri:abi kok bengong?
Hari:engga,abi hanya bangga banget punya istri cantik dan sholehah seperti ummi..
Putri:putri juga bangga banget punya suami ganteng dan sholeh seperti abi..
Hari:(tiba-tiba merasakan nyeri di pinggang sampaing) sstttt.m
Putri:kenapa sakit ya?🥺
Hari:gpp ini hanya biasa aja setelah cuci darah..
Putri:maaf belum bisa jadi istri yang baik buat abi..
Hari:udah jadi istri yang baik kok☺(mengusap pipi putri) jangan nangis abi gak suka liat bidadari abi nangis...
Putri:🥺
Hari:udah gpp..
Meli:bang kak..(mengetuk pintu)
Hari:tuh meli panggil hapus dulu air matanya..
Putri:(menghapus air mata nya)
Hari:(membuka pintu) iya mel?
Meli:itu udah di tungguin ayo turun makan bersama...
Putri:ayok..
Meli:kaka habis nangis?
Putri:hah engga kok..
Meli:mata kaka merah..
Putri:tadi habis kelilipan aja..
Hari:ydh ayo turu..
Trimel;ayok..Hari putri dan meli pun berjalan turun ke bawah dan berjalan menuju dapat di sama sudah ada banyak yang menunggu anak-anak pun juga sudah siap di meja makan..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Veilid Woman✅
Short StoryKisah seorang gadis menemukan seorang gadis dan laki-laki yang sama-sama mencari pendamping hidup nya