Tak lama datang langsung 4 orang ke mereka yaitu hari putri meli dan Gunawan..
Harputmelgun:assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam
Nia:lho kalian kol bisa bareng?
Hari:tadi kita jemput mereka dulu..
All:owhh..
Ridwan:wiihh,udah ke kampus lu..
Hari:iya lah..
Faul:gimana kerja lo di luar kota? Lama beneer sampai gak ingat pulang..
Hari:ya alhamdulillah lancar kok☺gue kan sibuk..
Tasya:iya iya yang mentang-mentang udah jadi CEO muda😂
All:😂😂
Vano:(datang) putri..
Putri:(menengok)
Vano:put hari ini kita jalan-jalan bisa?
Putri:(melihat hari) maaf,hari ini aku gak akan kemana-mana..
Vano:kenapa?
Putri:ya gpp emang kenapa kok kamu kepo?
Vano:put,aku pengen ngomong berdua sama kamu,aku mau jelasin semuanya sama kamu..
Putri:pliiss,jangan bahas masalalu,aku udah lupain itu semua,aku juga udah maafin kamu tapi aku gak bisa lagi sama kamu..
Vano:kenapa?
Putri:karena aku gak cinta lagi sama kamu,kamu ngertiim perasaan aku dong,dan seharusnya kamu juga sadar kalau cinta itu gak bisa di paksakan,kamu selalu ganggu in hidup aku,aku capek aku risih selalu kamu gangguin,seharusnya kamu itu belajar mencintai yang lain,bukan aku..
Vano:tapi aku cinta sama kamu put..
Putri:TAPI AKU UDAH MENCINTAI YANG LAIN!!! (Sedikit meninggikan nadanya)
Aulia:udah"Vano lo kan tau,putri udah maafin lo tapi kenapa lo selalu gangguin dia?
Vano:(diam)
Randa:yang di katain putri bener,seharusnya lo belajar tanpa putri,ya pada dasarnya putri bukan siapa-siapa lo lagi..
Alif:(datang) ada apa ini?
Rara:hah satu lagi nih😒
Alif:aa,hari ya ampun aku kangen banget sama kamu,kamu kemana aja sih seminggu ini,aku selalu nyariin kamu lho..(ucap centilnya)
Hari:(diam)
Alif:kamu baik-baik aja kan?
Hari:(diam)
Alif:hari kok diem aja sih,aku kangen tau..(nada jijiknya)
Ayudia:aduhh,kasian yang di cuekin,sakit ta mbak😂
Alif:hiss,hari jangan gitu dong..
Putri:jangan pernah gangguin hidup aku paham..(menujuk Vano dan pergi)
Rara:put..putri..
Hari:gue duluan ya guys..(pergi menyusul putri)
All:iyaa
Alif:eh hari hariiiii(teriaknya) iihh,gue lagi ngomong juga kenapa di tinggal sih,ini semua gara-gara putri..(dlm hati kesalnya)
Randa:wooyyy,gak usah teriak juga kalik,sakit nihh😑
Alif:serah gue lah..(ingin pergi tapi di tahan meli)
Meli:mau kemana?
Alif:ya susulin hari lah,bukan urusan lo ya..
Meli:jangan pernah gangguin kak putri dan bang hari lagi kalau kaka masih gangguin mereka meli gak akan tinggal diam ngerti itu..(ancaman nya)
Gunawan:dan sampai gue tau lo berdua bikin rencana buat misahin mereka gue gak akan segan-segan bikin hidup kalian menderita..(ancaman)
Rara:ayo guys pergi..
All:yuk..(pergi)
Faul:ingat itu..(pergi)
Alif:sialan tuh si meli,berani-beraninya dia ngancem gue,lo pikir gue takut gitu? Enggak sama sekali..
Vano:(hanya diam memliki kata-kata putri tadi)
Alif:van lo kenapa?
Vano:bukan urusan lo😑(pergi)
Alif:aneh deh tuh bocah,ydh lah..(pergi)
Mereka semuanya pun pergi ke kelas mereka masing-masing,ya karena memang sudah bel,mereka mengikuti jam pelajaran dengan baik 3jam berlaku akhirnya mata kuliah itu selesai dan di lanjut nanti setelah istirahat semua yang ada di sana pun berhamburan keluar kelan untuk menuju kantin..
All cowok:haii..
All cewek:haii..
Ridwan:kantin yuk laper nih..
Aulia:ayo kita juga leperr..
Nia:bentar tunggu meli dulu kasian dia..
Rata:ydh kita tunggu disini aja..
Hari:(melihat putri diam) are you okey? (Bisiknya)
Putri:(melihat hari sedikit meneteskan air mata)
Hari:(menggeleng supaya putri tidak mengisahkan) jangan nangis ya...(ucap pelan)
Tasya:putri lo gpp?
Putri:gak,aku gpp kok..(menghapus air mata nya)
Nia:kok nangis,jangan nangis dong..
Putri:iya gpp kok☺
Hari:ya ampun sayang,kamu sampai nangis gitu pasti gara-gara Vano tadi,pengen banget abi peluk kemudian sayang,tapi waktu nya gak tepat..(dalm hati)
Meli:kaka..(teriak dari tangga)
Randa:nah tuh melii..
Alif:(melihat meli di tangga) gue akan bales ini semua ke lo mel,karena lo selalu gagalin rencana gue..(dlm hati licik)
Meli:(sedikit lari)
Putri:jangan lari dek nanti jatuh..
Meli tidak mendengar perkataan putri,saat meli sudah berjalan sedikit ke arah tangga,Alif pun memulai rencana yaitu dengan dia pura-pura jatuh dan menabrak mahasiswa lain yang sedang lewat di tangga,dan mahasiswa itu juga terjatuh dan sedikit terkena ke meli,meli oun tidak bisa menyeimbangkan tubuhnya alhasil meli pun tergelincir dan jatuh dari tangga ke bawah..
Meli:aaaa...(teriaknya jatuh dari tangga)
Putri:melii..(teriaknya)
All:astagfirullah melii..
Alif:haha,bagus rencana gue berhasil,sukurin salah siapa lo selalu gangguin hidup geu tau rasa kan lo..😏(senyum kecul dan pergi)
Meli:aargggg..(kesakitan)
Putri:astagfirullah dek,ya Allah dek kamu gpp..(panik)
Meli:artgg,sakit kak..(merintis ke sakitan memegang lehernya)
Putri:dek ya Allah 😭kita ke rumah sakit ya..
Meli:arrrrgghhhh..(kesakitan)
Nia:iya cepet kita bawa ke rumah sakit..
Putri:bang gun bang Haari buruan bawa meli ke rs cepett..😭😭
Hari:iyaa,ayo gun,randa faul wan..(mengangkat meli)
Putri:bertahan ya dek😭
Rara:ayo put berdiri kita ke RS sekarang..(membantu putri)
Putri:hikksss😭adik aku ra😭
Rara:iya aku tau,sabar ya juta bawa meli ke RS aku yakin meli gpp kok..(menenangkan putri)
Mereka semua pun masuk kedalam mobil mereka dan langsung menuju rumah sakit terdekat dengan kecepatan lebih tinggi tak butuh waktu lama akhirnya mereka sampai di RS..
Hari:dokter suster tolong adik saya..(teriaknya)
Meli:hikss😭sakitt..(kesakitan)
Putri:sabar ya dek pasti kamu kuat ya😭
Suster:taruh sini saja,kalian silakan tunggu di luar biar kami dan dokter menangani pasien..
Putri:tolong adik saya Sus😭😭
Suster:baik mbak saya permisi..(masuk kedalam)
Putri:hikss😭meli pasti kamu kuaat😭
Nia:putri udah dong jangan nangis,kasian meli kalau liat kamu nangis nanti dia juga ikut nangis..
Putri:tapi nia,adik aku jatuh dari tangga itu bahaya😭😭
Faul:udah,dek kamu jangan nangis mending lebih baik kita berdoa aja supaya meli gak kenapa-kenapa..
Hari:pengen banget abi peluk ummi saat ummi nangis,maafin abi ummi🥺😭(dlm hati)
Gunawan:har,lo hubungin lesti om sama tante gih kasian putri..
Hari:oh iya bentar..
Mereka semua pun menunggu meli di depan ruangan sedang kan hari menelfon abi bunda dan lesti begitu pun dengan mama papanya..
Putri:ya Allah selamat kan lah adik ku😭(dlm hati)
Tasya:semoga meli gak kenapa-kenapa..
All:amiinn..
Randa:tapi ada yang janggal deh dari kejadian tadi..
Ayudia:maksud lo apaan nda?
Randa:gini ya coba kalian pikir meli kan turun tangga nya juga pelan gak kenceng larinya,yang gue heran kenapa dia bisa jatuh kalau gak ada yang rencana in dari sebelumnya..
Faul:bener juga yang lo omongin..
Aulia:tapi di belakang meli tadi kan ada mahasiswa lain,dan dia juga ikut jatuhkan?
Ridwan:tunggu,gue ingat tadi waktu meli di tangga gue gak sengaja liat Alif di tangga juga,dia kayaknya memperhatikan meli dari tadi..
Gunawan:apa iya Alif pelakunya? Secara kan dia sama meli musuhan,kalian tadi kejadian pagi tadi kan..
Rara:atau jangan dia balas dendam sama meli?
All:🤷♀️
Tak lama keluarga putri dan hari pun datang..
All:assalamu'alaikum
All anak:waalaikumsalam..
Lesti:mput dek..
Putri:kaka meli kak hikss😭😭(memeluk lesti)
Lesti:syuutt,kamu tema ya dek,meli pasti gpp kok..(menenangkan putri)
Bunda:apa yang sebenarnya terjadi?(panik)
Hari:jadi gini bunda,tadi waktu di kampus meli jatuh dari tangga..
All ortun:apaa?
Abi:kok bisa?
Gunawan:(menceritakan kejadian tadi) jadi gitu om..
Bunda:astagfirullah melii😭
Mama:mbak yang sabar ya,saya yakin pasti meli baik-baik aja meli itu anak kuat..
Abi:kenapa ini terjadi pada anak hamba ya Allah..(mengusap wajahnya)
Papa:ramzi,kamu harus tenang ya,meli pasti baik-baik aja..
Abi:anak aku mas,dia didalam sana😭
Papa:kita berdoa saja suapaya meli baik-baik saja..
Rara:ya Allah semoga meli baik-baik aja🥺(dlm hati)
Randa:meli semoga kamu baik-baik aja abang disini meli..(dlm hati)
Tak lama dokter pun keluar dari ruang UGD
Dokter:keluarga pasien?
Bunda:ya dok saya bundanya..
Abi:saya abinya..
Bunda:bagaimana keadaan anak kamu dok?
Dokter:kondisi pasien cukup parah,akibat ia terjatuh dari tangga tulang lehernya menjadi patah..
All:astagfirullah 😢
Putri:melii hikssss😭(histeris nya)
Lesti:syuuttttt..(menenangkan putri) dek kok kamu bisa seperti ini,semoga kamu baik-baik aja dek😭(dlm hati)
Abi:trs bagaimana dok?
Dokter:kamu akan melakukan operasi terhadap pasien,untuk menghindari terjadi hal yang lebih fatal,kalau tidak segera ditangani akan berakibat fatal yaitu kelumpuhan terhadap tubuh pasien..
Abi:akukan dok,lakukan yang terbaik buat anak saya,masalah biaya nanti saya yang urus,yang penting anak saya sembuh..
Dokter:baiklah,dalam 1 jam mendatang kami akan melakukan operasi nya,sementara kami menunggu Kondis pasien lebih baik,karena pasien masih syok,tadi kami sudah menyuntikkan obat penahanan rasa sakit,silakan bapak urus administrasi nya dulu..
Abi:baik dok..
Bunda:apa kami boleh masuk?
Dokter:sebaiknya jangan dulu,karena pasien lembut banyak istirahat kalian boleh menjenguk nya nanti setelah operasi..
All:baik dok..
Dokter:kalau begitu saya persis dulu..(pergi)
Bunda:meli nak kamu kuat🥺😭..(duduk menangis)
Abi:bunda abi urus administrasi nya dulu ya,mbak mas titip istri saya ya..
Papa:kamu tenang aja inul sama kita kok🙂
Abi:ydh kaka abi ke depan dulu ya..(pergi)
Lesti:iya abi..
Hari:gun..
Gunawan:apa?
Hari:gue boleh minta tolong?
Gunawan:apa?
Hari:tolong lo sama yang lain selidik siapa yang udah mencet meli oke?
Gunawan:oke,lo tenang aja semuanya beres kok..
Hari:makasih yak..
Gunawan:sama-sama..
Papa:sebaiknya kalian pulang saja hari juga sudah mulai gelap kasian orang tua kalian menunggu kalian..
Nia:tapi kita masih mau disini om..
Ayudia:iya om kita mau liat kondisi meli..
Papa:hari sudah hampir gelap sebentar lagi hujan akan turun,kalian pulang saja meli banyak yang jagain disini,nanti kita pasti kabarin kalian kalau meli sudah selesai oprasi..
Mama:bener nak yang di bilang om gilang,kasian orang tua kalian menunggu kalian dirumah..
Aulia:ysdh kita pamit pulang ya om tante..
Papa:kalian hati-hati ya..
All:iya om..
Rara:kak lesti kita pamit ya,titip putri,dan kalau meli sudah selesai kabarin Rara yak..
Lesti:iya ra kamu tenang aja..
Nia:ydh kami pamit ya om tante kak lesti mput assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam..
Gunawan:kalian ber 3 ikut gue..
Ridwan:kemana?
Gunawan:nanti gue jelasin,ma pa Gunawan pamit dulu ya..
Mama:mau kemana kamu gun?
Gunawan:gun sama temen-temen mau nye lidik siapa yang udah buat meli kayak gini,karena kita ngerasa ada yang jangga di kejadian tadi..
Lesti:maksudnya meli jatuh bukan karena kepleset atau jatuh tapi ada yang rencana in?
Gunawan:iya kayaknya ditunggu les..
Papa:ydh kalian hati-hati ya,kalau butuh bantuan telfon papa ya gun..
Gunawan:iya pa,kita pamit ya assalamu'alaikum
Ridwan:kami pamit om tante assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam..
Setelah teman-teman nya pergi mereka pun masih menunggu di depan ruang UGD,putri yang sedari tadi masih menangis di pelukan lesti kini hadir menghampiri untuk memeluk putri..
Hari:(memberi Kode ke lesti)
Lesti:(mengerti yang di maksud hari dan berdiri)
Hari:(duduk) ummi..
Putri:hikss😭abii😭(memeluk hari dengan erat)
Hari:syuuuuttt,menangis lah kalau itu buat ummi lega..(menenangkan putri sambil menbgusap kepala putri)
Putri:melihikss😭abi meli hikkkss😭😭
Hari:iya abi tau ummi,kita berdoa aja nya semoga meli baik-baik aja ya ummi..
Putri:ummi gak tega liat meli seperti ini😭😭
Hari:abi juga ummi,tapi kita gak boleh seperti ini,kasian meli kalau dia liat ummi nangis seperti ini,dia juga ikut sedih nanti..
Putri:tapi ummi kasian sama meli abi hikss😭
Hari:iya ummi abi tau,tapi ummi jangan seperti ini,meli itu butuh doa kita bukan tangis an kita kasian meli ummi,untuk jangan nangis lagi ya..
Putri:(mengangguk dan sedikit tenang)
Hari:dah,sekarang kita berdoa sama Allah semoga meli baik-baik aja di dalam sana ya..
Putri:(mengangguk)
Abi:kak gimana adik kamu?
Lesti:abi,meli masih di dalam sebentar lagi mau di bawa ke ruang operasi..
Dokter:permisi..
Bunda:dok gimana anak saya?
Dokter:kami akan melakukan operasi sekarang kalian bedoa saja semoga operasi nya berjalan dengan lancar..
All:aminn
Abi:lakukan yang terbaik dok..
Dokter:pasti pak..
Putri:(mendekat ke meli) dek kamu pasti kuat,kamu harus bertahan ya,kaka sama yang lain ada disini buat kamu,kamu harus kuat..(beebisik ke meli Karena meli sudah di suntik obat bius)
Suster:kami akan membawa pasien..
Hari:silahkan Sus..
Putri:melii😭
Hari:sini sayang duduk..
Putri:(duduk)
Lesti:sudah hampir malam lesti pergi keluar sebentar mau cari makan,om tante mau nitip sekalian?
Papa:boleh nak..
Lesti:mau apa om?
Papa:apa saja nak..
Lesti:baiklah,abi bunda mau apa?
Bunda:bunda nanti saja kak..
Abi:bunda harus makan ya,kalau bunda gak makan siapa yang jagain meli nanti..
Bunda:tapi bunda gak nafsu makan abi..
Abi:harus di paksakan,bunda juga belum makan dari tadi pagi..
Bunda:ydh..
Abi:kaka beliian apa aja ya..
Lesti:iya abi,mput hari mau nitip sekalian?
Hari:boleh 2 ya apa aja..
Putri:ummi gak makan abi..
Hari:lho kenapa?
Putri:ummi gak ada nafsu makan..
Hari:ummi harus makan,nanti kalah ummi gak makan ummi sakit..
Putri:tapi ummi gak nafsu abi..
Hari:kali ini abi gak bisa turuti permintaan ummi, ummi harus makan gak ada penolakan..
Putri:(pasrah)
Lesti:ydh lesti beliin sebentar ya..
All:iyaa..
Gunawan:assalamu'alaikum
All:waalaikumsalam..
Abi:dari mana kamu gun?
Gunawan:dari nye lidik kasus meli om..
Hari:gimana berhasil?
Gunawan:masih belum ri,kita tadi baru cari saksi mata di kampus CCTV belum karena penjaga nya udah pulang..
Papa:gpp kita lanjut besok aja ini sudah malam..
Gunawan:iya pa..
Lesti:gun mau nitip makanan?
Gunawan:gue temenin aja yak,udah malem gak baik perempuan sendiri an..
Lesti:ydh ayo..
Gunawan:gun temenin lesti duluk ya pa ma..
Pama:iyaa..
Gunawan dan lesti pun pergi untuk mencari makan malam,sedangkan yang lain masih setia menunggu di depan ruang operasi,setelah beberapa saat Gunawan dan lesti pun datang dengan membawa makanan nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Veilid Woman✅
Short StoryKisah seorang gadis menemukan seorang gadis dan laki-laki yang sama-sama mencari pendamping hidup nya