part 52

363 29 12
                                    

Hari dan putri pun berjalan menuju pantai,tepatnya di tepian pantai dan tidak terlalu di terjang oleh ombak yang besar,betapa bahagianya putri hanya bersama hari dan junior yang masih berada di dalam kandungnya itu membuat putri sangat bahagia..

Putri:abii..(mendekat ke hari setelah bermain di tepi pantai)
Hari:iya sayang kenapa?
Putri:(nemplok ke hari)
Hari:capek hemm? (Mengusap kepala putri) pulang hotel yuukk,udah siang matahari udang terik banget ummi capek kan?
Putri:mau kelapa muda boleh?
Hari:ssayang udah siang, ummi juga belum makan siang besok aja ya? (Lebut)
Putri:aaa gak mau maunya sekarang abi..(merengek)
Hari:sayang..(menatap putri)
Putri:plissss boleh ya🥺(menunjukkan muka gemesin)
Hari:huffff..(membuang nafasnya) okee boleh tapi ada syaratnya..
Putri:kok pakek syarat sih?
Hari:mau gk? Kalau gak mau kita pulang sekarang..
Putri:ydh iya apa syarat nya?
Hari:harus makan dulu baru nanti abi kasih ummi minum kelapa muda..
Putri:okeee iya abiii..
Hari:janji nee?
Putri:neee..
Hari:ydh ayo kita ke restoran itu lebih deket biar ummi gak capek..
Putri:ayukk..(menggandeng lengan Hari)

Hari dan putri pun langsung berjalan menuju restoran itu hanya membutuhkan waktu 2-3 menit saja karena ya memang juga tiga jauh,lagi pula semakin siang pengunjung pantai semakin ramai jadi Hari tidak mau sampai berdesak-desakan untuk berjalan karena takut putri kenapa-kenapa apalagi kandungnya,dan kini mereka sudah sampai di restoran dan langsung duduk di meja dekat jendela yang tertuju ke pantai..

Pelayana:permisi mau pesan apa?
Hari:mau makan apa sayang? (Tanya ke putri)
Putri:nasi goreng ada?
Pelayan:ada mbak mau berapa?
Putri:ummi mau nasi goreng mata sapi abi..
Hari:ydh,mbk nasi goreng mata sapi 1,bessf steak 1,kentang goreng 1,minum nya jus jeruk 1 sama air kepala muda 1
Pelayan:baik di tunggu sebentar ya..(pergi)
Hari:gimana udah seneng?
Putri:seneng bangetttt,udah jalan berdua sama abi makasih ya abi..
Hari:Sama-sama sayang,apapun yang ummi mau abi pasti turutin☺(mengusap tangan putri)
Putri:☺
Hari:besok kita belanja ya,ummi pilih aja mau apa abi bakal bayarin..
Putri:serius abi?
Hari:serius lah sayang..
Putri:yeahhhh makasih abi..
Hari:haha😂iya sayang kuuu..
Putri:meli ada ngabarin gak abi?
Hari:kenapa? Kangen ya?
Putri:(mengangguk) iyaa,gimana sama hasil Olimpiade nya menang atau kalah? Soalnya kan ummi gak disana nyaksiin secara langsung..(sedih)
Hari:gak usah sedih gitu,ada gunawan kak lesti sama bang billar yang nemenin meli Olimpiade..
Putri:serius? Kak lesti pulang?
Hari:iya kemarin meli ngabarin abi,kak lesti sama bang billar datang sebelum perlombaan di mulai,dan meli juga ngasih tau kalau dia menjadi juara 1 dengan skore 950 dia seneng banget ☺
Putri:alhamdulillah ya Allah,ummi seneng banget dengernya,kenapa gak nelfon ummi aaja abi?
Hari:meli ada nelfon ummi tapi malem banget pas ummi udah tidur,jadi abi yang ngangkat telfon dia juga suruh bialang ke ummi kok☺
Putri:ohh gituu..
Hari:kenapa? Mau telfon?
Putri:nanti aja deh di hotel..
Hari:udhh..(menggangguk)
Pelayan:permisi ini pesanannya,silakan menikmati.. (Pergi)
Hari:makan sayang yang banyak ya..
Putri:iyaa abii☺(makan)
Hari:(makan) di habiskan ya habis itu baru kelapa muda nyaa..
Putri:iya abii..
Mereka berdua pun akhirnya makan siang bersama dengan lahap,dan sampai mereka tidak menyadari ada seseorang yang melihat mereka dan orang itu pun menghampiri mereka berdua..
....:hari putri..
Harput:(kaget)
....:haiii apa kabar?
Hari:lo..-
Putri:van-(terpotong)
Vano:iya ini gue Vano..(yapss dia adalah Vano)
Hari:ngapain lo disini?
Vano:tenang aja gue gak bakal ganggu kalian kok,gue disini ada urusan sama keluarga gue..
Harput:owhh..
Vano:ada yang mau gue omongin sama kalian berdua bisa?
Putri:(melihat Hari)
Hari:(melihat putri)
Vano:tenang aja gue gak bakal ngapa-ngapain putri kok,gue cuma mau nyampein sesuatu sama kalian..
Hari:ydh bisaa mau kapan?
Vano:kalian selesai aja makannya gue tunggu di tepi pantai dekat pohon besar disana..(menunjuk tempatnya)
Hari:oke nanti gue sama putri kesana..
Vano:okelah gue duluan..(pergi)
Putri:abii..(menatap hari)
Hari:gpp sayang,tenang ya ada abi,abi janji bakal jagain ummi dan junior oke? Jadi ummi gak perlu takut..
Putri:ydh ummi ikut abi aja..
Hari:ydh habiskan makanan nya habis itu kita ketemu Vano..
Putri:iya abii..

My Veilid Woman✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang