Aku gak tahu kalian bakal paham part ini atau enggak tapi yang penting aku update.
Sorry typo.
***
KETENTUAN TENTANG SESUATU YANG NYATA.
***
Pembantai terjadi karena ada yang berkhianat. Pelakunya adalah keluarganya sendiri. Kisah miris dari seorang Victor Bennad yang sesungguhnya.
Pernah sekali di ulas soal kutukan anak pertama kan? Awalnya mereka tidak tahu siapa anak pertama yang sebenarnya. Victor kah? Atau anak adopsi itu? Lalu ayah dan ibu Victor meyakinkan dengan susah payahnya jika anak adopsi itulah putra pertama mereka. Mengenai adopsi juga tidak diketahui oleh orang lain. Hanya keluarga Victor.
Ibu Victor selalu menangis diam-diam di kamar sang putra angkat setelah anak itu terlelap. Ia merasa sangat berdosa menjadikan anak tak bersalah harus menanggung kesakitan yang seharusnya terjadi pada putra pertamanya.
"Ibunda, saya percaya. Adik ku ini akan merubah hidupnya saat ia besar. Karena semua sudah aku tanggung. Aku ingin adik hidup bahagia. Jika pun usaha ku belum sempurna, dia yang akan menyempurnakannya." Katanya saat kabar gembira atas kehadiran Victor baru terdeteksi.
"Ibunda jangan Khawatir. Adik tidak akan sendiri. Adik kuat. Dia bisa merubah hidupnya. Demi kita semua."
Selama masa sekarat putra sulung itu terus merafalkan doa bahwa adiknya akan sangat kuat. Lalu tiba saat kematiannya dan fakta terungkap.
Anak pertama keluarga Bennad yang asli adalah bayi yang sedang dikandung. Sambil memohon dan bersujud, menurunkan sedikit ego akan harga diri, ayah Victor meminta dengan sangat untuk menyembunyikan fakta tersebut dari khalayak. Ia tak ingin anaknya diarak dan berakhir di penggal. Tidak, bagaimana pun mendiang anak pertamanya percaya bahwa bayi itu akan menjadi orang kuat dan mengubah pemikiran kolot mengenai dongeng yang sangat dipercaya itu.
Singkat cerita mereka setuju. Tapi dengan syarat keluarga Bennad juga harus mengagungkan orang-orang yang menyembunyikan fakta tersebut. Raja tidak boleh tahu dan setiap waktu terus di desak dengan pengurasan harta benda sebagai ancaman.
Bertahun-tahun berjalan, keluarga Bennad di sidang secara private oleh kaisar. Bersyukur saat itu sang kaisar bukan orang yang fanatik atau percaya sekali pada dongeng zaman dulu yang masih membawa kalimat "katanya."
Raja turut berduka dan mengajukan perlindungan pada bayi itu. Kenapa? Karena putra pertama yang merupakan anak angkat keluarga Bennad adalah darah dagingnya. Dia anak hasil dari perbuatan bejadnya pada wanita di rumah hiburan. Raja juga bilang, ia bersyukur anaknya tinggal dengan keluarga Bennad walau harus mengalami hidup mengenaskan. Tapi jasanya yang ingin menolong Victor itu sangat jelas ketulusannya.
Suatu hari, Paman mereka meminta tanah tempat tinggal keluarga Bennad. Sang ayah jelas menolak. Hanya itu harta yang tersisa. Lalu, fakta dibicarakan ke publik secara sengaja. Victor yang sudah cukup besar dan paham apa yang terjadi, langsung menaruh dendam.
Ayah ibunya meninggal. Seluruh penghuni rumah mati. Akhirnya perang saudara di terjadi dalam semalam. Victor dikaruniai kekuatan sihir. Itu memudahkannya menghabisi semua anggota keluarganya yang berkhianat. Menyisakan dua adiknya Nico dan si baby yang baru lahir beberapa waktu lalu-- Rainer.
***
Kira-kira seperti itu awal mula game bergendre penuh pertarungan dan pengkhianatan. Game ini diluncurkan sebagai bentu kerja sama dengan seorang penulis cerita fiksi fantasi yang mana novelnya sedang menyandang gelar best seller.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE THE SAME ENDING [SELESAI]
FantasyCheck bio to see other stories! *** Setahu Elita, game itu kaku. Gak punya kehidupan yang luwes seperti ini. Eh, kenapa dia bisa berubah menjadi Adrenna si tokoh game dan harus menjalani hidup yang rumit begini? Siapa sangka jika dirinya akan berg...