CHANGE THE SAME ENDING 45

584 110 9
                                    

OKE TEMAN-TEMAN KARENA PART INI MEMILIKI BANYAK NARASI HARAP MEMBACANYA PELAN-PELAN.

HAPPY DOUBLE.

THX, SEE YOU.

***

KEBENARAN ARKSELIX.

***

Victor rasanya ingin pergi dari dunia ini. Sebenarnya ia sedang terlibat ritual apa? Ritual sakral? Pemanggil setan? Atau persembahan sesajen? Bagaimana bisa dirinya melihat sosok Arkselix yang nyata tepat di depan mata?

Victor berhadapan. BERHADAPAN!!! Seperti sosok Arkselix seolah sedang bercermin dan dia adalah replikanya.

Sosok Arkselix ini kecil. Tapi tidak terlalu berisi. Dia makan rutin. Berbagai jenis makanan bahkan ramuan, serta racun. Ingat cerita yang mengatakan jika Duke Bennad mengorbankan anak laki-laki yang ia adopsi demi melindungi Putra pertamanya  yang asli? Ini dia!!! Dia!

Arkselix Tobin Bennad.

Bocah yang aslinya putra kaisar hasil dari permainan semalamnya. Dibuang oleh ibu kandung dan kaisar tidak tahu keberadaannya. Semua berjalan seperti cerita yang Victor tahu. Tapi satu hal yang mengejutkan.

Noir bagian dari Arkselix.

Noir adalah kekuatan gelap yang kaisar turunkan pada anak hubungan gelapnya. Arkselix.

Di adopsi oleh keluarga kaya dan penyayang, walau dijadikan tumbal Arkselix rela. Karena perbuatan keluarga Bennad lebih baik dibanding ayahnya yang sama sekali tidak tahu ia ada sampai ajal menjemput. Apalagi dengan kekuatan hitam ini.

Arkselix percaya jika Victor bisa kuat. Adik yang ia jaga bisa menjadi orang terkuat dan tidak tertindas seperti dirinya disaat siapa dirinya terungkap.

Tapi ramalan tetap ramalan. Arkselix mati, Victor terkutuk. Tapi kutukan itu bukanlah kutukan. Melainkan rasa sayang Arkselix pada adik pertamanya. Jiwa kakak yang melindungi tidak pernah hilang. Hingga tanpa sadar raganya mati tapi kekuatan gelapnya malah berkeliaran di sekitar Victor yang masih kecil.

Mereka tak bisa menyatu karena tidak ada darah kaisar dalam diri Victor bahkan satu sel pun. Noir--si kekuatan gelap, tak punya raga baru membuatnya lemah karena tidak memiliki wadah. Kebetulan tragedi pecahnya keluarga Besar Bennad terjadi. Ditambah lagi pencemaran yang mereka lakukan. Ia jadikan tragedi itu menjadi kutukan yang seolah nyata. Menyihir tanah selatan menjadi kering dan membuat Victor membantai semua keluarganya.

Lalu menunggu cinta sejati yang bisa mematahkan kutukannya.

Ha. Termakan kisah dongeng. Victor berjiwa si bos ini tertawa dalam hati. Ini hanya pemain.

Lalu, pemandangan rumah itu lenyap menjadi tanah lapang yang hijau. Victor berjiwa si bos sempat lega. Tapi ia kembali dibuat jantungan saat melihat dirinya sendiri berdiri tak jauh darinya. Bersama sekretaris sekaligus asistennya.

Dia yang mengenakan jas lengkap menatap ke arah danau yang biru seolah mengamati kendaraan yang berlaku lalang dari gedung pencakar langit. Ketika replika dirinya itu menoleh, Victor dapat merasakan jantung berhenti sedetik dan kembali berdetak cepat. Dirinya berdarah di kepala bahkan darah bercucur ke wajah. Kemejanya sudah tak bersih seperti semula. Tangannya juga berdarah.

'A-apa ...' batinnya tak kuat berkata-kata. Apa yang terjadi?

Dirinya kacau seketika. Pikiran bahwa ia mati menggentayangi isi kepalanya. Padahal ia ingin pulang. Ia tak mau menetap di dunia gila ini.

CHANGE THE SAME ENDING [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang