Ada gambarnya gak?? Ada gak ada gak? Soalnya beberapa kali gak muncul. Kayak gak ke save.
Itu ciapa coba tebak ...
Yass, itu MAGAN
eM-A-Ge-A-eNMagan Heisriedel Ghenha. Aku jatuh cinta sama picture ini.
Sumber masih pinterest.***
BAHKAN BOS BARU TAHU.
***
Kabar terkini :
Kecelakaan lalu lintas sudah terjadi di tikungan tajam kota G. Di duga korban adalah bos salah satu perusahaan entertainment.Kabar dihari kejadian.
Kabar terkini:
Ghena grup panik! Putra ke tiga mereka adalah korban kecelakaan tikungan kota G dan kondisinya kritis.Satu hari setelah kecelakaan dan sedang penyelidikan.
Kabar terkini:
Diguga akibat kelalaian supir Magan Heisriedel Ghenha mengalami kondisi koma. Fadrel akan meminta agar pelaku dihukum sangat berat.Satu Minggu setelah kecelakaan.
Ini pertama kalinya dalam seumur hidup, media penuh dengan kabar yang paling menyedihkan tentangnya. Musuh orang tuanya menabrak mobil yang ia kendarai dan meluncurkan peluru untuk membunuhnya. Banting setir kanan kiri, akhirnya mobil Magan menabraknya tiang dekat mini market. Ia ingat jika ada seseorang yang mendobrak pintu mobilnya yang terkunci.
Magan terluka parah. Kepalanya berdarah, tangannya patah, dan wajahnya terkena goresan kaca. Beruntung kakinya masih aman. Dewa keberuntungan sedang memihaknya malam itu, beruntung supir dan dirinya selamat.
Supirnya bernama Haris, yang merangkap sebagai Asistennya. Ia juga yang menyebarkan kabar mengenai dirinya yang lalai berkendara.
"Gak papa, pak. Lebih baik saya yang disalahkan dari pada wartawan semakin berkoar ingin mengungkapkan siapa pelaku sebenarnya dan mengganggu penyembuhan anda."
Saat itu Haris berkata demikian di hari ia keluar dari ruang khusus penuh penjagaan. Dia asisten yang baik.
Selama satu bulan dalam keadaaan koma. Siapa sangka Magan mengulang kehidupan baru. Bertemu banyak orang yang berwajah dua. Menghadapi makian dan menanggung julukan pria terkutuk. Yang paling tak pernah terlupakan baginya adalah kematian kakak angkatnya.
Arkselix.
Ia tidak akan lupa, kalimat tajam orang-orang itu yang mengantarkan kematian pada kakaknya. Lalu ia bertemu dengan seorang gadis. Yang sialnya terbawa mimpi sampai dunia nyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE THE SAME ENDING [SELESAI]
FantasíaCheck bio to see other stories! *** Setahu Elita, game itu kaku. Gak punya kehidupan yang luwes seperti ini. Eh, kenapa dia bisa berubah menjadi Adrenna si tokoh game dan harus menjalani hidup yang rumit begini? Siapa sangka jika dirinya akan berg...