Happy Reading!
______________Griffths Galen Almeerzio, seorang pemuda tampan memimiliki rahang tegas, alis bertaut tajam, bola mata hijau, badan kekar, hidung mancung, bibir tipis. Griffths Galen Almeerzio, yang lebih dikenal dengan panggilan alen.
Dia seorang anggota inti geng motor bernama silent boom, menjabat sebagai perisai anggota sekaligus penyusun strategi.
Geng motor silent boom memiliki arti, diam-diam menghanyutkan, suka ketenangan tapi tidak terkalahkan.
Selain itu, alen juga bergerak di dunia bawah. Bukan berarti alen salah satu anggota mafia, ia hanya mengikuti ayahnya dengan membantu ketika ayahnya ada urusan dengan dunia bawahnya.
Jangan diragukan lagi dengan kemampuan yang dimilikinya. Sedari kecil, dia sudah belajar menggunakan senjata tajam, seperti pistol, cara mutilasi orang tanpa adanya jejak sedikitpun, dll.
Kedua orang tuanya tidak melarang apa yang dilakukan anaknya, malahan keduanya mendukung apa yang dilakukan alen selagi masih dibatas wajar.
Wajar katanya:(
Alen Memiliki sifat serta kebiasaan dingin, datar, irit bicara, selalu bersikap tenang dalam situasi apapun, pintar menyusun strategi, hangat dengan keluarganya.
Meskipun begitu percayalah, alen hanyalah seorang pemuda yang baru saja menginjak remaja dan usianya juga baru memasuki umur ke 15 tahun.
Gibson Charlotte Almeerzio, seorang pemuda yang memiliki perpaduan wajah manis dan menggemaskan. Pipi berisi, bibir tipis, alis bertaut tajam, hidung mancung, pendek, badan mungil, bola mata hitam.
Gibson Charlotte Almeerzio, yang lebih dikenal dengan panggilan gege. Dia salah satu murid karate yang terkenal baik di kotanya maupun luar kota.
Memiliki sifat serta kebiasaan ramah, baik hati, bar bar, manja, jahil, tidak suka dibentak, suka main game, tiada hari tanpa ngemil es batu, cerewet minta ampun, dan sedikit misterius. Kembarannya alen.
Dan ini juga menceritan keseharian keluarga kecil dari pasangan xavier dan claudia.
___________________________________
Tbc.
Jangan lupa, tinggalkan jejak.18 Januari 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
About The Twins G [ Terbit ]
Fiksi Remaja⚠️WARNING⚠️ ⚠️LAPAK BROTHERSHIP/FAMILY/FRIENDSHIP⚠️ ⚠️BUKAN LAPAK BXB/BL/SEMACAMNYA⚠️ [Ending] Gak bisa buat deskripsi. _______________________________ Hanya menceritakan kisah tentang si kembar dengan nama yang berawal dari huruf G. _______________...