A T T G | 44. Kantin

4.4K 417 11
                                    

Typo? Tandai!
Happy Reading!
*****





























"Baik anak-anak pelajaran nya sampai disini, tugas kelompok nya jangan lupa dikerjakan ya? Lalu di kumpulkan paling lambat minggu depan melalui flashdisk kelas kemudian kasih ke ibu flashdisk nya untuk ibu nilai. Silahkan kalian istirahat dulu."

"BAIK BU!"

Di salah satu ruang kelas, setelah guru mata pelajaran itu keluar kelas yang semula nya sepi kini terdengar berisik menanyai kapan mereka akan mengerjakan, dan ada juga yang menanyai siapa yang memegang flashdisk tersebut.

Karena setiap kelas mereka pasti mempunyai flashdisk. Tidak jarang para guru mata pelajaran memberi mereka tugas kelompok seperti itu, biasanya jika ada tugas kelompok mereka akan mengumpulkan nya melalui beberapa lembar kertas tapi sekarang tidak.

Sekarang setiap kali ada kelompok pasti guru-guru tersebut meminta nya untuk di masukan ke flashdisk kelas, dimana tugas kelompok mereka tidak lagi berupa kertas melainkan seperti Pdf, Ppt, dan document.

Pdf, ppt, atau document kelompok lain akan di satukan ke flashdisk kelas lalu flashdisk tersebut akan diberikan ke guru mata pelajaran yang bersangkutan. Itu berlaku selain tugas kelompok saja, termasuk tugas masing-masing jika di suruh membuat yang seperti itu akan di masukan ke flashdisk untuk mengumpulkan tapi lebih sering tugas kelompok.

Terkecuali jika mereka di suruh membuat kerajinan.

"WOY! KUMPULIN BUKU PAKET NYA DI MEJA GURU!" Teriak Gevin pada teman-teman sekelas nya.

Gibson yang berada di sebelah ank itu reflek menutup kedua telinga nya yang terasa berdengung karena jarak mereka yang begitu dekat di tambah suara teriakan Gevin yang begitu keras.

Gibson sudah sembuh dari demam nya selama dua hari ini, saat malam-malam Alen pingsan dan di bawa ke rumah sakit demam nya memang naik lagi namun besok pagi nya sudah menurun karena malam itu juga Gibson sempat ikutan di rawat walaupun cuman semalam doang.

Tapi tetap saja, walaupun sudah dinyatakan sembuh Gibson masih merasa kalau tubuh nya lemas karena kembaran nya yang sedang sakit.

"Gib, mau kerja kelompok kapan?" Sambung Gevin bertanya.

Gibson dan Gevin saat ini sedang berjalan ke depan untuk mengumpulkan buku paket. kebetulan, Gibson dan Gevin itu satu kelompok. Omong-omong tugas kelompok mereka yang di berikan guru mata pelajaran adalah untuk membuat ppt tentang proposal yang sudah dijelaskan tadi kemudian di pahami lagi isinya karena akan di persentasikan.

"Nanti pulang sekolah aja Gev gimana? Di rumah aku." Jawab Gibson.

Gevin menganggukan kepalanya setuju. "Di rumah lo? Boleh tuh, asik makan gratis nih." Imbuh Gevin semangat.

"Woy! Yang satu kelompok sama gue nanti pulang sekolah jangan dulu pulang, kita kerkom ke rumah Gibson." Ucap Gevin sedikit meninggikan suara nya memberitahu teman sekelas nya yang satu kelompok sama dia dan Gibson.

Siswa-siswi yang satu kelompok dengan nya mengiyakan, setiap kelompok terdapat lima orang dan jumlah siswa satu kelas nya itu ada tiga puluh dan kelompok nya terbagi 6.

"Ini yang ngumpulin sudah semua?" Tanya Gevin pada mereka.

Gibson menumpukan satu persatu buku paket yang akan mereka berdua bawa ke perpustakaan untuk menyimpan nya. "SUDAH" Jawab sebagian dari mereka.

"Satu orang lagi Gev, suruh bawa buku nya. Kalau cuman berdua kebanyakan." Imbuh Gibson setelah menumpukkan buku paketnya.

"Bentar---Heh, lo sini bantuin gue sama Gibson bawain buku ke perpustakaan." suruh Gevin pada salah satu siswa yang akan pergi keluar kelas.

About The Twins G [ Terbit ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang