A T T G | 54. Flashback

3.3K 279 9
                                    

Typo! Tandai!
Happy Reading!
*****



















Apa kalian ingin tahu kebenaran tentang siapa sebenarnya sosok Charlo dan Sosok Gibson? Siapa sebenarnya kedua orang itu, apa menurut kalian Charlo itu sebenarnya Gibson?

Yap!

Charlo maupun Gibson adalah seseorang yang sama, satu tubuh yang memerankan dua karakter dengan sikap yang jelas saja berbanding terbalik. Gibson dikenal dengan seseorang berkepribadian polos dan anak rumahan yang baik-baik berbanding terbalik dengan Charlo yang dikenal sebagai seseorang yang misterius dan anak liar.

Alasan nya?

Entah! Gibson sendiri tidak tahu kenapa dirinya melakukan ini, yang pasti Gibson ingin mencoba suasana baru meski harus memerankan dua karakter sekaligus. Ini semua bermula semenjak dirinya melakukan pendaftaran ulang saat penerimaan siswa baru sebelum dirinya pindah ke sekolah yang sama dengan sang kembaran.

Flashback on.

15 juni 202×

Hari ini adalah hari terakhir penerimaan siswa baru di sekolah xxx, di lorong sekolah Xavier, Claudia, dan Gibson yang baru saja selesai melakukan pendaftaran. Dibelakang ketiga orang berbeda usia itu juga terdapat bodyguard dengan setelan jas hitam nya juga sebuah earphone yang menempel di kedua telinga masing-masing.

Kedua bodyguard itu terus mengintil atasan nya kemana pun mereka pergi. Sebelum benar-benar keluar dari area sekolah menuju parkiran tiba-tiba saja langkah kaki Gibson berhenti membuat kedua orang tua nya yang berada di samping kanan kiri pun turut berhenti.

Alen tidak ikut?

Tidak! Laki-laki yang berstatus sebagai abang sekaligus kembaran Gibson itu tidak ikut karena sang ayah yang melarang nya dan menyuruh nya untuk menyelesaikan urusan nya yang berada di ruang bawah tanah yang memang belum sempat Xavier selesaikan karena harus mengantarkan putra bungsu nya itu melakukan pendaftaran ulang.

Alen juga sempat protes namun ia tidak bisa berbuat apa-apa lagi selain mengiyakan keinginan sang ayah. Kedua anak kembar itu memang mendaftar di sekolah yang berbeda karena keinginan masing-masing.

Claudia maupun Xavier hanya mengiyakan saja yang diselingi beberapa aturan dan syarat. Walaupun sebelum nya mereka menolak dan mengusulkan untuk sekolah di sekolah yang sama. Hal ini terjadi yang kedua kalinya karena sebelumnya ketika kedua anak kembar itu memasuki sekolah menengah pertama mereka juga mendaftar di sekolah yang berbeda.

Namun, berselang satu sampai dua bulan Alen meminta pindah ke sekolah yang sama dengan Gibson. Dan kali ini, sekolah menengah atas mereka juga mendaftar di sekolah yang berbeda pula entah kali ini Alen lagi yang akan meminta pindah entah Gibson.

Claudia menolehkan kepalanya kesamping menatap putra bungsu nya itu dengan tatapan bingung. "Ada apa Ge? Kenapa berhenti?" Tanya Claudia.

Gibson terdiam sejenak, bingung mau menjawab apa. Dia menggaruk pipi kanan nya yang terasa gatal dan sedikit panas karena bergesekan dengan masker yang dipakainya sebab ia yang sedang flu namun memaksa untuk ikut padahal sudah dilarang.

"A-anu itu toilet, Gege mau ke toilet Bun." Jawab Gibson, ia mencoba untuk biasa saja agar tidak mencurigakan dan meyakinkan jawaban yang diucapkan nya.

"Ngapain?"

Gibson mendengus mendengar suara sang ayah yang melontarkan pertanyaan yang tak penting. "Semedi!" Seru Gibson tak santai yang mendapat jitakan sayang dari Claudia. "Sakit buna!"

"Makanya yang bener kalo ngejawab." Ucap Claudia.

"Lagian Ayah ngasih pertanyaan kaya gitu, emang nya toilet tempat apalagi selain buang hajat." Balas Gibson kemudian menekuk wajah nya.

About The Twins G [ Terbit ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang