2. Username @bryan_lesmana

456 26 10
                                    

"KENAPA TIBA-TIBA mau nyebar hate comment sih?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"KENAPA TIBA-TIBA mau nyebar hate comment sih?"

Reksa mendengus dari kasurnya, ganggu orang mau tidur siang aja!

"Gue kan udah jelasin tadi bro.. Gue mau bikin bocil itu kena mental! Biar nanti dia bisa bilang ke nyokapnya untuk batalin pernikahan sama Papa gue!"

"Ya tapi kenapa harus pake cara bocil sih? Lagian kok nyebar hate comment pake akun asli?!"

"Soalnya kalo ngadepin bocil ya pake cara bocil lah! Nggak papa dong pake akun asli, biar dia tau kalo gue emang nggak suka sama dia!" Bryan ngotot, tangannya mengepal semangat. Kalau sudah begini, segila apapun rencananya dia sudah tidak bisa dihalangi lagi.

"Gue ngga mau ikut-ikutan deh, inget umur Bro.. Kita udah mau kelas 3 SMA. Kelas 3 SMA loh! Masa mau cari masalah sama bocil SMP. Mending lo sama Agung aja deh, gue males."

"Yah, ga seru lo! Gapapa deh sama Agung. Gung! Lo mau kan?"

"... "

"Gung?"

"... "

"Gung? Lo ngga lagi ngebokep kan?"

Sehabis bertanya begitu, mereka berdua samar-samar mendengar suara aneh dari balik telepon Agung. Setelah mendengarkan baik-baik dan sadar apa yang sedang dilakukan sobat medok mereka itu, serta merta Bryan dan Reksa menutup panggilan grup mereka.

"Anjrit! Ini masih siang bego!"

"Agung sialan! Kuping gue ternodai!"

Dari kamar masing-masing, kedua cowok itu misuh-misuh dongkol. Dasar cowo medok maniak porno!

***

@adindamaheswarialwaysdihati

'Lo siapa b*****t, Gw gk kenal & gk mau kenal sama Lo b*bi. Kalo Lo gk ada kerjaan mending nyangkul sana di belakang rumah Gw. Daripada tangan Lo capek buat ngetik komen yg ga jelas. Tq banget loh udah menyediakan waktu buat ngestalk akun Gue. F u b**ch.🖕'

Bryan hampir menyemburkan mi ayam dari mulutnya saat membaca balasan DM dari Adinda keesokan harinya.

"Gila!"

Cowok itu bangkit dari duduknya sembari menghadapkan layar handphone di depan Reksa dan Agung, "Liat nih balesan si bocil! Kasar banget!"

Sweet Liar (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang