Renjun menatap sinis orang orang yang terus menatapnya dengan tatapan aneh, sepanjang koridor sekolah, hampir setiap orang pandangannya tertuju pada dirinya.
"Apasih liat liat?" Ketus Renjun sambil mempercepat langkahnya ke arah kelasnya yang berada di ujung koridor sana.
Saat hendak berpapasan dengan Haechan, dengan sengaja Haechan menghadang Renjun yang hendak melewatinya.
"Apa?" Renjun menatap Haechan datar dan langsung bertanya lebih dulu dari Haechan.
Haechan mengeluarkan sebuah cermin kecil dari saku seragamnya, dan mengarahkan cermin tersebut pada wajah Renjun.
"Ngaca-"
Renjun refleks menatap bayangan wajahnya di cermin, namun ia melihat semuanya terlihat biasa biasa saja. Wajahnya juga terlihat seperti biasanya.
"Apasih aneh Lo," Renjun menerobos hadangan Haechan, dan kembali berjalan menuju kelasnya.
Renjun duduk di bangkunya, membesarkan volume musik yang ia dengarkan. Renjun mencoba menenggelamkan dirinya sendiri, mencoba melupakan semua hal yang telah terjadi tadi.
Amarahnya masih sama, kejadian tadi pagi membuat Renjun benar benar murka ditambah semua orang menatapnya dengan tatapan seperti itu membuat mood Renjun semakin memburuk.
Renjun terbangun saat seseorang membuka Hoodie yang di pakainya. Renjun langsung menatap tajam ke arah Jaemin yang berdiri tepat di depan mejanya.
Jaemin melepas loli yang berada di mulutnya saat Renjun menatapnya dengan tatapan tak suka.
"Kenapa Lo?"
"Harusnya gue yang tanya kalian kenapa," Renjun melepas earphonenya lalu menyetarakan tingginya dengan Jaemin.
Jaemin menggeleng sambil menghela nafas kecil, lalu ia merebut cermin yang tengah di pakai oleh Mina.
"Loh kok di rebut sih? Gue kan lagi ngaca anjir." Protes Mina pada Jaemin.
"Minjem bentar, cuma beberapa detik."
Jaemin langsung menatap Renjun kembali dan mengarahkan cermin itu pada wajah Renjun.
Sama halnya seperti Haechan tadi, Jaemin menyuruh Renjun menatap ke arah cerminnya.
"Ngaca-"
Penglihatan Renjun masih sama, wajahnya padahal terlihat baik baik saja, tapi mengapa orang orang disekitarnya begitu marah padanya?
Jaemin berdecak kecil saat Renjun hanya merespon semuanya dengan keheningan.
"Lo kira ini lucu Jun?"
Cast catastrophe:
KAMU SEDANG MEMBACA
Catastrophe | Huang Renjun
Fanfiction"The more you complain the more chances you have to die,"