Tafana sudah menghubungi alka,namun tidak ada balasan dari laki-laki itu.Tafana memilih pulang kerumah ayahnya karena hari ini nilainya sempurna.
"Kerumah ayah gue aja,alka kaya nya belum pulang" Sera melirik tafana yg terus menatap keluar kaca jendela.
"Udah hampir sore alka belum pulang? Lupa istri kali ya"
Amanda memukul jok sera dari belakang "lo jangan bikin tafana mikir yg engga engga deh ser"
"Udah udah gausah ribut,fokus nyetir ser banyak kendaraan tuh di depan" Ingat rahel dan sera melajukan mobilnya dengan pelan.
"Eh taf,sebelum ke rumah ayah lo gimana kalo kita mampir dulu ke toko kueh tante gue,ya buat oleh oleh lah buat ayah lo sama bang juna" Usul sera dan tafana mengangguk.
"Boleh tuh,ayo lah"
Tak lama mereka sampai di tempat tujuan "yg itu aja taf,enak tuh kaya nya"
"Lo kalo pengen beli man,cuma 350 rebu" Ujar sera membuat amanda melongo.
"Cuma lo bilang? Gila,beli skincare dapet banyak saya"
"Halah ser,PDKT sama sultan kan lo? Ajak Rajendra kesini buat beliin lo kueh" Ucap tafana membuat rahel mengangguk.
"Iya tuh,Rajendra kan kaya raya lo jangan judes judes diambil orang baru tau rasa lo"
Amanda hanya cengengesan "iya iya,ga judes lagi ntar.Kalo ga khilaf heheh"
Tafana menatap jalanan yg ramai,banyak anak sekolah lewat karena ini jam pulang sekolah.Disebrang sana ia melihat laki-laki yg sangat ia kenali baru keluar dari salah satu cafe bersama seorang gadis.
"Alka" Gumam tafana membuat atensi ketiga teman nya beralih kearah sebrang sana.
"Gak lo samperin taf,sebelum pergi" Ucap rahel dan tafana menggeleng.
"Engga,chat gue aja gadibales itu artinya dia gamau gue ganggu dulu"
Sera merasa bersalah "sory taf,seharusnya tadi kita langsung kerumah ayah lo"
"Gapapa ser"
"Eh ini kuehnya udah" Amanda memberikan kueh nya pada tafana "gue yg bayar,buat oleh oleh calon mertua"
"Enak aja,bang juna punya gue" Sinis rahel kepada sera.
"Ayo ah pulang,malah ribut lo"
***
Sudah satu jam lebih tafana berada dirumah nya.Ia memutuskan untuk pulang karena hari semakin sore
"Ayah,tafana pulang ya" Tafana menghampiri ayahnya yg sedang duduk santai diruang tamu.
"Alka ga jemput kamu?" Marsel memeluk tafana erat dan tafana pun menggeleng
"Lagi sibuk yah" Jawab tafana membuat Ayah nya mengangguk "ajak kesini ya kapan kapan,main lah kerumah ayah.Salam buat alka"
"Iya,ntar tafana ajakin kesini"
Arjuna datang dan menghampiri tafana "mau balik lo?"
"Iya,lo mau nganterin gue kan" Pede tafana dan memakai tas sekolahnya.
"Dih,pede lo bayi koala.Gue mau jalan sama temen gue" Tafana cemberut membuat arjuna terkekeh.
"Yaudah gue anterin,sekalian kadonya tuh udah gue siapin.Gue percaya kalo lo dapet nilai sempurna hari ini" Tafana mengembangkan senyum nya dan memeluk arjuna
"Thank's abang ganteng"
"Ada hadiah aja lo muji gue" Arjuna menjitak pelan kepala tafana.
Tafana pamit kepada ayahnya dan pulang bersama arjuna.Diperjalanan,tafana hanya diam membuat arjuna merasa aneh
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKAGRA (END)
Teen FictionDefinisi berangkat jomblo pulang bawa jodoh cocok diberikan kepada Tafana dan Alkagra.Keberangkatan mereka satu kelas menuju sebuah desa untuk liburan menjadi awal mula pernikahan keduanya. "Sekarang lo tanggung jawab gue.Apapun itu,lo udah punya gu...