3.rezeki pagi

1.4K 88 13
                                    

Tafana mengerjapkan mata nya saat sinar matahari masuk lewat celah jendela.Ia merasa ada sesuatu dibawah kaki nya.Tafana bangun dari tidurnya dan mengucek mata nya.

"ASTAGHFIRULLAH!"

Alka yg mendengar suara tafana di pagi buta langsung terbangun "apaan sih woy.Sejak kapan tetangga gue suaranya segede toa"

"Heh,tetangga pala lo.Bangun anjir,lo ngapain tidur dikaki gue hah!"

Alka yg mulai sadar langsung bangun "anjir,ngapain lo dikamar gue pe'a.Semalem gue mimpi nikah sama lo,kenapa sekarang gue tidur sama lo"

Alka menampar pipinya sendiri "anjir,sakit sat"

"Dih gila lo ya.Mimpi dari hongkong,lo ngapain tidur dikasur gue.Lo apain gue hah!" Tafana mengecek pakaian nya yg masih utuh.

Alka melanjutkan tidurnya yg terganggu,ia masih setengah sadar pagi ini.Ia membenarkan posisi tidurnya dibantal dan mengambil guling lalu berselimut.

"Dih,nyawa belum kumpul sok ngebacot pagi pagi" Tafana turun dari kasur dengan kasar sampai alka terusik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dih,nyawa belum kumpul sok ngebacot pagi pagi" Tafana turun dari kasur dengan kasar sampai alka terusik.

Tafana berjalan kedapur dan membuka kulkas "buset,niat banget mertua gue ngasih rumah.Kulkas penuh,gue masak apaan anjir"

Tafana reflek memegang mulut nya "mertua gue"

Tafana bergidik,ia menyumpal mulut dengan tangan nya.Selesai masak,tafana berniat untuk mandi.Ia melihat alka yg sudah bangun dan sedang merapikan kamar.

"Apa liat liat.Bahkan lebih rajin gue dari lo.Bangun tidur rapihin kamar,bukannya kelayapan" Alka terus mengomel sembari melipat selimut.

"Kelayapan mata mu,gue masak ye.Lagian kalo gue rapihin kamar,mana mau lo tidur dilantai"

Tafana menyambar handuknya "sono keluar,gue mau mandi"

"Mandi bareng yuk,panas nih" Goda alka dan tafana melotot tajam.

"Lo baru sehari jadi suami aja ngeselin,ga kebayang hari hari berikutnya.Sono pergi"

Alka tertawa "oh,lo nganggep gue suami.Sabi lah malem nanti ninuninu"

"ALKAAAA!" teriak tafana dari dalam kamar mandi.

Alka berjalan keruang makan,ia melihat ada sayur kangkung,tempe goreng,nasi.Alka mencomot tempe goreng dan teringat akan ponselnya yg ketinggalan.

"Enak juga.Gue kira bakalan kek upil gue rasanya" Gumam alka dan berjalan kembali kekamar.

Tafana baru selesai mandi,ia melilitkan handuknya yg hanya sampai diatas lututnya.Ia lupa membawa baju ganti,untung saja alka sudah turun.

 ALKAGRA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang