Rumah alka kedatangan tamu tamu tak tahu diri.Namun disatu sisi,alka tertawa melihat alfan yg terus tertawa akibat ulah dari teman temannya.
"Alfan,bola nya lempar kesini dong" Alfan langsung melempar bola itu kearah cakra,namun bola itu malah mengenai wajah cakra.
"Hahahahaha,mampus lo.Anak gue dilawan" Alka menepuk-nepuk kepala alfan dengan bangga "anjir,anak lo kuat juga"
"Masih mending lo bola,gue malah dilempar sendok"
Rajendra duduk didepan alfan dan mengangkat tangan kecil alfan "ayo fan belajar tos sama abang"
"Abang mata lo ketutup belek" Cetus arhan dan ikut duduk disana "dia itu buyut kamu fan,bukan abang ijo merah kuning"
Alfan menutup hidungnya saat arhan berbicara padanya "kenapa fan,bau ya mulut si bangkong"
"Hah" Rajendra langsung menendang arhan yg dengan seenaknya berbagi jigong ke hidung nya "anak setan!"
"Bau jengkol bangsat!"
"HEH MULUTNYA! SIAPA YG BILANG TADI" teriak tafana dari sofa sebelah yg sedang sibuk membuka hadiah dari teman temannya untuk alfan.
Alka langsung mendorong Rajendra "dia yang,bukan aku"
"Gue slepet mulut lo pake wajan,MAU!"
"hehehe sory taf,keceplosan"
Amanda tertawa melihat rajendra yg dimarahi oleh tafana "jangan ketawa ketawa lo,omongin tuh calon laki lo"
"Dih apaan,dia emang gitu.Sampe cape gue gaplok mulutnya" Rahel menyenggol lengan amanda "deket terus tapi ga jadian"
"Ada yg sakit tapi bukan orang" Cetus sera membuat amanda melotot "menurut lo gue setan"
Mereka tertawa melihat ekspresi kesal amanda.Tiba tiba alfan melempar sera dengan mobilan kecil "ehhh ponakan aunty nakal ya"
Semua ini ajaran ganendra yg menyuruh alfan untuk melempar kan mobilan kecil nya kearah sera.
"Biasa ae si mas nya caper" Cibir arhan yg melihat ganendra membawa lari alfan saat dikejar oleh sera.
Alfan tertawa lebar bahkan sampai menangis karena sangking senangnya ditarik oleh ganendra secara pelan "ounty jewer ya telinganya"
Alfan datang dengan menangis sambil memegang kepala nya "eh,kenapa sayang"
"Kejedot tembok,gak sengaja" Jawab ganendra membuat alka murka "sini pala lu gue jedotin balik"
Namun saat sera mencium kepala alfan,anak kecil itu langsung tertawa "yeeee modus lu kecil kecil"
Ganendra menggelitik tubuh alfan "bikin om panik aja,hampir aja om mau di jedotin"
"Ceilah om ounty" Ejek rajendra kearah ganendra dan sera.
Entahlah,mulai dari acara pemberian nama baby alfan,sera dan ganendra semakin dekat mengalahkan rajendra dan amanda.
Hari semakin sore membuat mereka memutuskan untuk pulang.Alfan sempat drama saat sera hendak pulang.Memang alfan ini sangat manja pada sera.
"Mending kalian cepetan nikah deh terus punya anak"
"Gampang lah" Sahut ganendra menanggapi alka
Sera mencium pipi alfan "ounty pulang dulu ya"
"Kaya nya anak gue nemplok banget ser sama lo" Ucap tafana melihat tingkah manja alfan.
Sera hanya tersenyum "gue cuma suka sama anak kecil.Gampang sayang aja gitu bawaannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKAGRA (END)
Fiksi RemajaDefinisi berangkat jomblo pulang bawa jodoh cocok diberikan kepada Tafana dan Alkagra.Keberangkatan mereka satu kelas menuju sebuah desa untuk liburan menjadi awal mula pernikahan keduanya. "Sekarang lo tanggung jawab gue.Apapun itu,lo udah punya gu...