11.engga peduli

772 69 1
                                    

Tafana bangun dari tidurnya.Ia meregangkan otot otot tangannya dan melihat sesuatu diatas perut laki-laki yg ada di samping nya.

"Nampan?" Tafana berfikir sejenak dan membolak-balikan nampan tersebut.

"Semalem dia beneran bikin kopi karena ngantuk?" Tafana kaget saat alka menatap nya sedikit horor.

"Itu nampan buat ngipasin manusia yg butuh angin semalem.Pijitin tangan gue" Pinta alka

Tafana sedikit berfikir "apasih gajelas ah.Lo minta pijit sama orang yg lo kipasin lah,kok ke gue"

"Justru elu yg gue kipasin tafana raqueena arselira" Gemas alka.

Tafana sedikit ingat dengan kejadian semalam "oh iya,gue semalem kan gabisa tidur karena panas.Hehee"

"Hehehe" Beo alka kesal.

Alka melirik jam didinding dan betapa terkejutnya saat jam menunjukan pukul tujuh lewat empat puluh lima menit.

"TAFANA KENAPA GA BANGUNIN GUE!" geram alka langsung berlari ke kamar mandi.

"Lah,salahnya abis shalat shubuh tidur"

***

Tafana baru selesai beberes.Kini dirinya sedang menata baju dilemari.Ia melihat dompet dan ponsel alka,ternyata laki-laki itu hanya mengambil jam tangannya.

"Gue anterin kali ya,sekalian keluar kan cari angin" Lirihnya dan bersiap untuk keluar.

Ting!

|| bestieeeee'eek ||

Sera:main kuy

Amanda:main terus deh,kering kantong

Rahel:main happy,pulang sad abis duit

Amanda:tapi gabut juga dirumah,eneg gue liat cicak bolak-balik sama pasangannya

Sera:apalagi gue,cape dirumah checkout belanjaan

Tafana:mau pamer gausah disini!

Tafana:mau ikut gue ga nganterin dompet sama hp alka,ketinggalan

Sera:otw

Amanda:2

Rahel:3

"Katanya kantong kering,otw juga" Gumam tafana dan duduk menunggu kedatangan mereka untuk menjemput diri nya.

Ting!

Tafana mengecek ponselnya,namun bukan notifikasi miliknya yg baru saja masuk.Lalu ia mengecek ponsel milik alka.

||Save sandra yg tadi ngeliatin lo.||
Alka kamu dimana,kok ga kerja?
Alka?
Alka dicariin bos loh,ntar dimarahin
Alka ih ngeselin deh
Oh lo baru sampe ternyata,gue khawatir sksk

"Buset,namanya panjang amat"

"Sksk model ketawa atau apa sih?" Gumam tafana yg melihat isi pesan tersebut lewat notif,ia tidak berniat membukanya.Untuk apa dibuka jika lewat notif saja sudah terlihat.

Sedari tadi gadis bernama sandra terus mengikuti alka.Alka nampak acuh tak peduli terhadap sandra.

"Alka,kok chat aku gadibales?"

"Alka diem aja deh"

"Alka ihh ngeselin ya"

"Alka nanti aku cubit loh"

Alka tak menghiraukan sandra,karena dirinya sibuk membereskan meja dikotor disana.Ia melihat empat gadis duduk dimeja yg tak jauh dari dirinya.

"Tafana"

 ALKAGRA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang