Acara penggantian jabatan sudah selesai.Kini satria resmi menjadi ketua utama Cagra dan memimpin seluruh anggota nya.Mengapa bukan teman teman alka yg menggantikan alka? Jawabannya adalah mereka sama seperti alka,memberikan ruang untuk para anggota agar bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi pemimpin dan lainnya.Mereka sepakat untuk menjadi anggota biasa dan tetap memantau Cagra bersama sama.Alka sudah selesai dengan sepatah dua patah ucapan yg ia sampaikan untuk Cagra.Kini mereka sedang berkumpul bersama dibascame sampai akhirnya alka mendapat panggilan dari tafana.
"Thanks bang,gue bakal ikutin semua cara lo bagaimana lo ngurus Cagra,lo mimpin Cagra,atur strategi dan yg lainnya.Thanks bang sekali lagi" Satria tak henti henti nya berterimakasih kepada alka karena sudah mempercayakan Cagra kepada diri nya.
"Lo harus berfikiran luas sat,jangan egois semua ini kepegang sama lo" Ucap arhan mengingatkan.
"Lo harus jadi satria yg berjiwa pemimpin besar,kita semua percaya lo bisa" Tambah cakra dan satria kembali mengangguk.
"Terus gunain otak lo yg jenius itu untuk kemajuan Cagra,selama ini lo cukup baik buat bantu alka ngejalanin ini semua" Kali ini ucapan rajendra dan diangguki oleh ganendra.
"Bener sat,cuma lo yg bisa kita andelin walaupun yg lain banyak.Tapi gak semua orang bisa kaya lo"
Drttt drttt
Alka mengangkat telfon dari tafana dan seluruh anggota diam saat alka memberikan kode dengan mengangkat tangannya keatas.
"Alka lagi dimana?"
"Lagi dibascame serah terima jabatan ketua Cagra.Kenapa?"
"Kalo udah selesai lo bisa pulang kan.Ada orang tua sila dirumah"
Alka mengerutkan keningnya "bawa polisi gak taf?"
"Engga.Buruan deh"
"Iya iya gue pulang.Tunggu bentar"
Telfon terputus dan alka buru buru untuk pulang.
"Nahlo,pasti lo mau dilaporin ke polisi tuh" Cetus ganendra menakut nakuti alka
"Diem kampret!"
"Gue pulang duluan" Alka langsung menyambar kunci motornya dan pulang karena was was,ada apa orang tua sila datang ke rumah nya.
***
Tak henti henti nya mama sila terus menangis membuat tafana bingung sendiri.Suaminya susah berusaha menenangkan,namun sang istri tak kunjung lega dan terus menangis.
"Emm,tante bentar lagi ya.Alka pasti pulang kok" Kata tafana mencoba menenangkan mama sila.Tafana sendiri pun penasaran ada apa sebenarnya.
Terdengar suara motor di depan rumah,alka langsung masuk kedalam.
"Assalamu'alaikum"
"Waalaikumsalam"
Alka bingung dengan mama sila yg menangis "tante kenapa? Sila baik baik aja kan tan"
Tafana yg tadinya mau menghampiri alka mengurung kan niatnya kala alka menanyakan kabar sila dengan nada khawatir.Oh ayolah,wanita mana yg tidak cemburu mendengar laki laki-laki nya menyebutkan nama wanita lain di hadapan n ya.
"Sila sudah bangun dari koma nya" Ucap papa sila membuat alka lega.
Alka duduk disamping tafana,dan mengelus rambut gadis itu lembut "gausah mikir macem-macem"
"Terus kedatangan om tante kesini ada apa?" Tanya alka langsung ke intinya.
"Sila memang sudah sadar,namun ia tidak mengenali kami sama sekali melainkan hanya menyebutkan nama kamu alka" Jelas papa nya membuat alka dan tafana bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKAGRA (END)
Подростковая литератураDefinisi berangkat jomblo pulang bawa jodoh cocok diberikan kepada Tafana dan Alkagra.Keberangkatan mereka satu kelas menuju sebuah desa untuk liburan menjadi awal mula pernikahan keduanya. "Sekarang lo tanggung jawab gue.Apapun itu,lo udah punya gu...