Awal Mula

37.6K 680 6
                                    

Di sebuah desa di daerah Yogyakarta semuanya dimulai.

Seorang gadis desa bernama Alesha Bella berumur 20 tahun ia hanya lulusan SMA.

Saat ini ia bekerja di sebuah penginapan sebagai tukang bersih-bersih atau cleaning servis. Ia anak dari petani yang kehidupannya sangat amat sederhana dan bahkan kekurangan bila hasil panen dari bapaknya gagal. Ibunya hanya seorang buruh cuci gosok di rumah orang kaya ya seperti itu lah kehidupan dari seorang Alesha Bella.

Kedatangan rombongan dari Jakarta sudah tiba di penginapan mereka semua berjas ada yang muda dan tua lengkap sudah!!

"Bagaimana jadinya apakah perusahaan kita dapat bekerja sama dengan membangun resort dan bapak tau sendiri membuat resort disini akan sangat menguntungkan bagi kita" ucap seorang pria.

"Apa bisa kita deal sekarang" lanjutnya pria itu mengulurkan tangannya ke pria di depannya.

Tanpa berpikir lama pria didepannya membalas uluran tangan tersebut dan mereka resmi bekerja sama.

"Deal"

"Saya sangat senang kalo bapak bekerja di perusahaan kami, semoga kerjasama kita akan selalu panjang"

"Senang bekerja sama dengan anda tuan"

"Mari silahkan di minum terlebih dahulu" tawarnya

Glek..

Glek..

Rasanya sangat nikmat seketika haus di tenggorokan nya hilang sesaat.

"Shit!! Siapa yang menaruh obat perangsang ini di minumanku" batinnya.

"Sekian terimakasih meeting kali ini sudah selesai bapak-bapak disini bisa mulai beristirahat fan tinjau lokasi" ujarnya lalu pergi.

Di ruang tamu penginapan posisinya sudah malam dan begitu sepi hanya tersisa manusia yang sedang meeting tadi hingga jam 10 malam.

Disana masih ada Alesha yang masih bekerja karena memang ini bagian ship nya ia akan pulang nanti jam 11 malam.

Bruk..

Pria itu kehilangan keseimbangan dan terjatuh hingga tersungkur, Alesha yang melihat itu menolong pria tersebut dan membantunya berdiri.

Seketika tubuhnya semakin memanas dan gairah didalam tubuhnya menggelora saat melihat gadis cantik, manis dan polos itu membantunya.

"Maaf tuan apa tuan tidak apa-apa" tanya Alesha

"Saya tidak apa-apa terimakasih sudah membantu saya" ucapnya.

"Kalau tidak apa-apa saya pamit dulu karena masih banyak pekerjaan yang harus segera selesai" ujarnya baru selangkah maju tangannya di tarik oleh pria itu

"Siapa namamu wahai nona"

"Nama saya Alesha biasa di panggil Ale, baik pak kalo gitu saya permisi" sambil menunduk.

"Boleh saya meminta bantuan anda nona manis" goda pria itu dengan menaik turunkan alisnya.

"B-antuan a-pa t-uan" gugup Alesha dengan mendongak ke arah pria itu.

"Ini saya sakit apa anda bisa membantu saya"

"Sakit!" Beo Alesha

Meskipun ia polos ia tidak begitu bodoh!! Ia paham maksud pria itu yang meminta bantuan dalam artian lain.

Lantas saya pria itu menyeret keras lengan Alesha dengan kuat membuat lengannya sedikit memerah menahan sakit.

"Tuan apa-apaan saya tidak mau" Alesha mencoba melepaskan diri.

"Hustt, tidak perlu banyak tanya bantuin saya" tegasnya lalu membuka pintu kamarnya dan mendorong Alesha ke atas kasur.

"Tuan lepaskan saya, saya tidak mau tuan hikss"

"Jangan lakukan ini, masa depan saya masih panjang tuan tolong lepaskan"

"Hikss.. hikss" Alesha terus memberontak.

Dengan senyum smriknya pria itu menindih tubuh Alesha dari atas dan mengunci pergerakan nya sehingga sangat sulit untuk Alesha bertindak.

"TUAN LEPASKAN SAYA!!"



Yuhuuu cerita baru lagi nih...

Semoga suka ya kalian 😘

Otak lagi fresh banget nih makanya bisa bikin cerita baru lagi

Happy or sad ending??



To Be Continued

Alesha Bella [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang