Bali 13.00
Jam sudah menunjukkan jam 1 siang Ansel dan Joddy baru saja selesai meeting disebuah resort mewah karena permintaan klien yang menyuruh mereka berdua untuk meeting disana.
Rencana setelah meeting ini Ansel ingin mendatangi sebuah tempat yang ingin ia datangi bersama Joddy tentunya tanpa Joddy Ansel tidak bisa berbuat apa-apa.
"Setelah ini kita langsung otw aja ke tempat tujuan" ucap Ansel dengan sedikit tak sabaran.
"Iya-iya gue paham caw lah gas keun sekarang" seru Joddy.
"Udah Lo siapin semuanya kan jod? Tanya Ansel memastikan.
"Lo meragukan gue sel?? Ckck asal Lo tau sebelum tadi dimulai meeting gue udah cari-cari barang yang Lo mau bawa buat si Sarah jadi tenang aja lah semuanya siap di dalam mobil"
"Good, gaji Lo naik 10% bulan ini" ucap Ansel berjalan menuju tempat duduk lalu Joddy menyusul dari belakang.
🤑
Ditempat pemotretan Sarah berada, ia sedang melenggak-lenggok tubuhnya sesuai arahan fotografer untuk memotret dengan kamera karena tau sendiri Sarah adalah seorang model yang sudah internasional.
"Ayo ganti gaya"
"1 2 3"
"Ciss"
"Sar tangannya coba ke atasin"
"Ciss"
"Sekarang tangan Lo ke pinggang dan dadanya tolong busungkan sedikit"
"Ciss"
Itulah arahan yang diberikan fotografer Sarah pada hari ini
Terlihat dari arah pintu masuk 2 orang sudah ada di depan meja resepsionis.
"Selamat siang" ucap Joddy.
"Siang pak ada yang bisa kami bantu" ucap resepsionis.
"Apa benar di tempat ini ada pemotretan model internasional yang bernama Sarah?" Tanya Joddy.
"Kebetulan disini hanya ada jadwal pemotretan mbak Sarah saja untuk hari ini jadi anda bisa bertemu dengannya" ucap resepsionis.
"Baiklah dimana ruangannya" tanya to the poin Ansel yang sudah tidak sabar untuk bertemu kekasihnya.
"Bapak lurus aja nanti ada lift bapak naik ke lantai 2 lalu bapak belok kanan disitu tempatnya" ucapnya memberitahu.
Setelah mendengar arahan yang diberikan oleh resepsionis itu Ansel dan Joddy segera pergi berjalan menuju keberadaan Sarah.
Tok... Tok..
Ceklek..
Salah satu orang sebagai kru pemotretan membuka pintu dengan lebar
"Mas apa pemotretan atas nama Sarah sudah selesai" tanya Joddy lagi karena Joddy adalah juru bicara Ansel.
"Bapak-bapak ini siapa kenapa mencari mbak Sarah?" Tanya kru itu.
"Saya ini kekasih hati Sarah izinkan saya untuk bertemu dengannya saya ingin melihat kekasih saya pada saat pemotretan" ucap Ansel pada tujuannya.
"Oke baiklah, silahkan masuk saja bapak-bapak ini"
Ansel melirik kearah Joddy sudah ingin masuk kedalam.
"Lo disini aja jod biar gue aja yang masuk, siniin hadiahnya" perintah Ansel.
Ansel langsung merebut hadiah dari tangan Joddy dan Joddy hanya bisa diam melihat sahabat sekaligus bos nya ini yg sudah tidak sabar.
"Untung Lo sahabat sekaligus bos gue sel" gumam Joddy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alesha Bella [END]
Teen FictionKesalahan dari sebuah insiden yang di perbuat di penginapan di wilayah Yogyakarta, membuat seorang wanita menanggung perbuatan dari orang yang tidak senonoh. Apakah Alesha Bella akan kuat menghadapi pahitnya dunia?? Dan apakah pria itu akan bertangg...