Sebulan terakhir hubungan alesha dan Geo semakin dekat setiap harinya, semenjak kehadiran Geo membuat hari-hari alesha begitu berwarna mereka tidak berpacaran tapi selalu ada satu sama lain.
Kandungan alesha sudah memasuki usia 9 bulan beberapa hari lagi ia akan bertemu dengan kedua anak kembarnya rasanya alesha sudah tidak sabar menjadi seorang bunda dan Geo sebagai ayahnya.
Hari ini pemeriksaan terakhir sebelum saatnya persalinan. Geo mengantar alesha ke puskesmas banyak pasang mata melihat sepasang insan manusia yang sangat bahagia seperti pasangan suami istri sungguhan padahal tidak tau saja dalamnya seperti apa.
"Atas nama Alesha Bella silahkan masuk" panggil perawat di depan pintu.
"Baik" alesha langsung berdiri di bantu oleh Geo karena perutnya semakin membesar.
Kini alesha sudah ada di brangkar untuk melakukan USG, sedangkan Geo ia duduk sambil menunggu alesha selesai pemeriksaan.
"Bagaimana keadaan kedua anak saya dok" tanya alesha setelah selesai pemeriksaan dan duduk di samping Geo.
"Alhamdulillah kondisi bayi dan ibu sehat kuat, insyaallah ibu bisa melahirkan secara normal" ucap dokter
"Alhamdulillah" ucap syukur alesha dan Geo.
"Ibu harus sering berjalan ya agar semakin mudah saat melahirkan nanti" ucap sang dokter.
"Dan bapak juga lebih sering ya berhubungan sama istrinya itu juga salah satu cara untuk memudahkan ibunya bersalin" lanjutnya.
Membuat Geo dan alesha menggaruk kepalanya yang tidak gatal sama sekali mendengar ucapan dokter tersebut.
"B-baik dok apakah sudah selesai" tanya alesha mengalihkan pembicaraan.
"Iya sudah Bu untuk beberapa hari lagi bila ibu sudah merasakan mulas cepat langsung ke puskesmas ya"
Alesha mengangguk dan langsung menyeret Geo untuk keluar dari ruangan dokter.
"Andai aja alesha bini gue udah di pastikan gue bakalan ikutin saran dokter tadi" batin Geo.
Alesha yang melihat Geo berjalan dengan wajah bingung seperti melamun pun menampar lengan Geo.
Plak...
"Awss aduh Ale kenapa kamu geplak tangan aku" tanya Geo di saat dia sudah tersadar dari lamunannya.
"Kamu lagi melamun ge?
"Enggak kok kata siapa aku melamun" elak Geo.
"Ohh yuk kita langsung pulang aja pasti ibu lagi nunggu kepulangan kita" titah alesha.
Mereka memasuki mobil Geo yang terparkir di parkiran yang ada di depan puskesmas.
•
•
•
Keadaan Ansel semakin tidak baik dia menjadi pecandu alkohol tiap malam ia selalu datang ke club' malam bersama Joddy.
Joddy sudah memperingatkan untuk Ansel berhenti dari rutinitasnya ini semenjak putus dari Sarah.
Tapi tidak di hiraukan oleh Ansel ia tetap keukeh ingin terus menikmati minuman beralkohol.
"Gue capek sel kalo tiap malam Lo selalu gini" keluh Joddy saat melihat wajah Ansel yang berantakan tidak terurus.
"Entah sampai kapan Lo bakalan kayak gitu terus sel gue capek sekali di tanyain bokap Lo" miris memang kehidupan Ansel sekarang.
Tanpa sadar Joddy melotot saat melihat Ansel memesan minuman dan meminum minuman itu dalam sekali tegakan.
"Astagfirullah sel udah Lo udah banyak minum sadar sel" kesal Joddy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alesha Bella [END]
Teen FictionKesalahan dari sebuah insiden yang di perbuat di penginapan di wilayah Yogyakarta, membuat seorang wanita menanggung perbuatan dari orang yang tidak senonoh. Apakah Alesha Bella akan kuat menghadapi pahitnya dunia?? Dan apakah pria itu akan bertangg...