"LEPASIN SAYA TUAN"
Pria yang tengah mengukung tubuh Alesha itu tidak menggubris ia tetap melanjutkan keinginannya.
Perlahan ia membuka kancing seragam Alesha dan sudah terlihat jelas br*a berwarna hitam dengan belahan dada cukup di tangannya sangat pas bisa di remas.
Srek...
Ia merobek br*a Alesha dengan seluruh tenaganya terlihatlah dada sintal yang membuat penisnya seketika menegang.
"Akhhhhh jangan tuan sakit" teriak Alesha kesakitan karena payudaranya di remas kuat
Bruk...
Pria itu menindih tubuh Alesha kembali dan menatap wajah Alesha yang sudah sendu dan ketakutan.Melihat bibir mungil milik Alesha, lantas saja menempelkan benda kenyal itu tepat di bibir Alesha.
Hanya sekedar menempel belum di lumat. Dengan senyum jahatnya pria itu mulai menggerakkan bibirnya melumat dan menghisapnya dengan kasar karena tidak mendapatkan balasan dari ciumannya ia meremas payudara Alesha sebelah kanan.
"Akhhhh ssttt"
Dan ya akhirnya aksesnya terbuka lebar lidah pria itu langsung menerobos masuk mau tak mau Alesha membalas ciuman itu dengan bangganya pria itu bersorak senang.
Ia terus membelit lidahnya dengan Alesha, bertukar Saliva dengan sesekali melumatnya.
Berselang 5 menit pagutan itu dilepas karena mengetahui gadis kecilnya sudah kehabisan nafas.
Ia mengangkat tubuhnya langsung saja melepaskan celana gadisnya, dan merobek celana dalam berwarna abu milik Alesha dan kini Alesha sudah full naked.
"Kamu milik saya seutuhnya Ale"
Pria itu berdiri membuka seluruh pakaiannya dan kini kedua nya sudah benar-benar naked telanjang!!
Tak menyia-nyiakan waktunya pria itu kembali mengukung tubuh gadisnya.
"Kita bermain-main terlebih dahulu Ale"
Tangannya langsung meraba klitoris milik Alesha dan sesekali mencubitnya gemas.
Jarinya masuk kedalam vagina Alesha dan mengocoknya begitu cepat membuat tubuh Alesha menggelinjang dan...
Serrrr... Serrrrr
Pelepasan pertama Alesha keluar begitu banyak membuat si pelaku menambah 1 jarinya lagi masuk kedalam dan mengocoknya cepat.
"Ssstttt ppftttt lepasin aahhhh"
Orgasme keduanya keluar kedua jari pria itu di keluarkan dan terlihatlah cairan orgasme milik Alesha melumuri jarinya langsung di jilat rakus.
"Cairanmu sangat manis sekali Ale"
"Kita langsung ke permainan utamanya sayang"
Junior dengan bentuk yang besar dan panjang itu di gesekkan di depan lubang surgawi nya membuat ya si pemilik menggelinjang.
"Jangan di masukkan tuan hiks.. hikss"
"Masa depan saya masih panjang hikss.."
"JANGAN DI MASUKKAN" teriak Alesha.
Mendengar teriakan dari Alesha membuat kabut gairah itu menutup akal sehatnya.
Jlebb...
"Akhhhhh sakit tuan lepaskan"
"Itu akibatnya kau meneriaki ku tadi wanita murahan!"
Ia mengeluarkan penisnya terdapat darah segar yang melumuri seluruh penisnya alangkah terkagetnya ia telah merawani seorang gadis di sangka wanita ini sudah tidak lagi perawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alesha Bella [END]
Teen FictionKesalahan dari sebuah insiden yang di perbuat di penginapan di wilayah Yogyakarta, membuat seorang wanita menanggung perbuatan dari orang yang tidak senonoh. Apakah Alesha Bella akan kuat menghadapi pahitnya dunia?? Dan apakah pria itu akan bertangg...