Kejujuran

7.2K 203 1
                                    

Jari-jari Ansel sebelah kanan bergerak menunjukkan bahwa sebentar lagi ia akan sadar setelah selama 6 bulan koma apakah ini pertanda??

Dokter dan suster sudah sampai di ruang ICU untuk memeriksa keadaan Ansel sekarang dan Derry harus menunggu diluar.

Akhirnya pemeriksaan sudah selesai dokter bersama suster keluar untuk bertemu dengan Derry.

"Alhamdulillah pasien sudah sadar dan siuman setelah 6 bulan dinyatakan koma" ujar dokter Rezky.

Derry lantas saja langsung melakukan sujud syukur di lantai mengucapkan rasa syukurnya karena Allah masih memberikan umur kepada anaknya.

"Alhamdulillah terimakasih dokter" ucap Derry.

"Sama-sama selanjutnya pasien akan di pindahkan ke ruang rawat untuk masa pemulihan selama beberapa hari" titah dokter.

"Lakukan dok apapun demi putra saya berikan fasilitas yang lengkap saya akan bayar semuanya" dokter Rezky mengangguk patuh.

Di kampus ternama di Jakarta anrel bersama dengan alea sedang istirahat setelah beberapa jam masing-masing dari mereka ada jadwal di kelas. Kini mereka sedang ada di food court bersama aiza dan juga Vinny.

Ting...

Anrel merogoh ponselnya dan dilihatnya ada pesan masuk dari sumber kehidupannya tak lain dan tak bukan adalah sang ayah.

Sumber keuangan
Online

Anrel kamu cepat ke rumah sakit sekarang!!

Ngapain pah aku lagi makan ini cape seharian ada kuliah

Ck cepetan kesini papa tunggu kamu di ruang VIP 02 SEKARANG JUGA!!

Oke tunggu 20 menit lagi aku sampai

Read...

Alea yang melihat raut wajah anrel yang tiba-tiba kusut menjadi bertanya-tanya.

"Kak ada apa?" Tanya alea sambil menggenggam tangan anrel.

"Ini papa aku nyuruh aku buat ke rumah sakit sekarang" ucap anrel.

"Terus kenapa muka Kaka jadi kusut gitu harusnya panik karena papa kamu nyuruh buru-buru ke rumah sakit kan"

"Iya tapi aku cape pengen istirahat dulu alea sayang" ucap anrel memejamkan matanya sejenak.

"Aku paham kalo kamu cape tapi setidaknya kamu cepetan ke rumah sakit lagi di tunggu loh kedatangan kakak sekarang" kata alea memberikan pengertian.

Mendengar perkataan alea lantas saja anrel jadi menurut memang benar ia harus ke rumah sakit kali aja ada perkembangan tentang kakaknya.

"Yaudah aku mau ke rumah sakit tapi aku mau kamu ikut aku kesana ya Lea" pinta anrel.

Alea mengangguk "iya aku ikut sama kamu nemenin disana" alea melirik kepada kedua sahabatnya meminta untuk pulang duluan.

"Za Vin aku pamit duluan ya mau nemenin kak anrel dulu maaf ninggalin kalian" ucap alea.

"Iya gapapa tenang aja Lea lagian abis ini kita langsung pulang kok kalo ada apa-apa sama kamu cerita ya Lea kita pasti dengerin kamu selalu" ucap aiza.

"Makasih aiza dan Vinny" ucap alea sambil berpelukan bertiga.

Di ruang VIP 02 ternyata sudah ada Joddy didalam ia mendapatkan info kalo Ansel sudah siuman dari Derry ia yang pasalnya ada di kantor buru-buru pergi ke rumah sakit untuk melihat kondisi bosnya ini.

Alesha Bella [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang