Setelah mendengar apa yang diucapkan oleh ibu Ina di telefon lantas saja Geo menuju rumah ibu Ina untuk membawa alesha menuju puskesmas pikirannya sekarang menjadi kalang kabut memikirkan bagaimana kondisi alesha dan kedua anaknya yang sebentar lagi akan keluar.
Niatnya Bu Ina menginginkan untuk alesha lahiran di puskesmas saja tapi malah Geo membawa alesha ke rumah sakit yang fasilitas nya sangat lengkap.
Setibanya di rumah sakit Geo langsung menggendong alesha ala bridal style masuk kedalam sambil teriak.
"SUSTER SUSTER BANTU SAYA" teriak Geo.
Seakan mengerti suster langsung membawa brangkar dan Geo langsung menidurkan alesha di brangkar.
"Hikss ibu sakit Bu hikss... Ale gak kuat hikss" alesha menangis dan ibu Ina tidak tega melihat alesha yang menangis seperti ini.
"Sabar ya ibu yakin kamu pasti kuat ini semua demi anak-anak kamu" ucap ibu ina.
Brangkar langsung dibawa ke ruang persalinan yang sudah ada dokter didalam ruangan itu.
Beberapa menit kemudian dokter keluar dari ruang bersalin untuk menemui ibu Ina dan Geo yg sedang menunggu informasi selanjutnya tentang alesha.
"Suami dari ibu alesha dimana ya" tanya dokter Icha.
Diam, satu kata itu lah yang menggambarkan situasi sekarang ini.
"Kenapa ya dok?" Ibu Ina bertanya balik.
"Ibu alesha hampir pembukaan lengkap saya harap suaminya bisa menemani didalam apakah suaminya ada disini sekarang" ucap dokter Icha.
"Apa bapak yg berdiri adalah suami dari ibu alesha" tunjuk dokter Icha kepada Geo.
"Hmm sa-ya buk-"
"Apakah saya bisa dok menemani alesha saja didalam" ucap ibu Ina memotong ucapan Geo untuk mengajukan diri.
"Bisa saja Bu mari ikut saya sekarang sepertinya ibu alesha sudah siap untuk melahirkan"
Ibu Ina dan dokter Icha langsung masuk dan bersiap untuk membantu alesha didalam, sedangkan Geo ia tidak bisa diam di luar mondar-mandir tidak jelas ia terus memikirkan keadaan alesha dan kedua anaknya yg seperti anaknya sendiri.
1,5 jam sudah alesha didalam dan sudah terdengar jelas suara bayi yang sudah keluar membuat Geo yang berada diluar merasa lega sekarang.
"Alhamdulillah ya Allah" Geo mengucapkan syukur kepada yang maha kuasa.
Didalam sana ibu Ina dan alesha tersenyum senang akhirnya alesha resmi sudah menjadi ibu dari sepasang anak kembar.
"Akhirnya nak kamu sudah resmi jadi ibu dan ibu sudah resmi jadi nenek ibu bahagia sekali rasanya selamat ya nak" ucap ibu Ina terharu mencium kening alesha yang masih pucat.
"Ale juga senang Bu akhirnya kedua malaikat Ale keluar dan bisa melihat indahnya dunia" ucap alesha merasa terharu dan bahagia.
Sekarang kedua anak alesha sedang di bersihkan beberapa menit kemudian dokter Icha dan satu perawat membawa bayi kembar alesha.
"Selamat ya ibu kedua anaknya cantik dan ganteng tanpa cacat sedikitpun selamat sekali lagi" ucap dokter Icha.
Alesha mengangguk "untuk sementara bayi kembar simpan dulu ya di box, ibu harus segera di pindahkan ke ruang rawat sekarang" titah dokter Icha.
"Baik dok"
Ibu Ina keluar dari ruang bersalin dan menemui Geo yang dari tadi tetap mondar-mandir tidak jelas.
"Nak Geo" panggil ibu Ina.
"Ibu gimana keadaan alesha dan anak kembarnya? Bu mereka selamat kan ibu?" Tanya Geo beruntun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alesha Bella [END]
Teen FictionKesalahan dari sebuah insiden yang di perbuat di penginapan di wilayah Yogyakarta, membuat seorang wanita menanggung perbuatan dari orang yang tidak senonoh. Apakah Alesha Bella akan kuat menghadapi pahitnya dunia?? Dan apakah pria itu akan bertangg...