Meeting

5.3K 171 4
                                    

Pagi hari yang begitu cerah secerah harapan orang tuamu wkwk.

Ansel sudah siap dengan setelan jas nya berwarna navy rambut yang di rapihkan sedikit menambah kesan sangat tampan sekali seperti biasanya aura seorang CEO nya kembali keluar sangat kharismatik.

Ia mengendarai mobil barunya yang di belikan oleh Derry pas sepulang kemarin. Berjenis mobil yang sangat mahal untuk kita yang tidak mampu 🤣

 Berjenis mobil yang sangat mahal untuk kita yang tidak mampu 🤣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Mobil baru ansel nih senggol dong)

Ansel sedang mengendarai mobilnya dengan menggunakan kacamata hitamnya kembali karena sinar mentari pagi sangat mengganggunya.

Sesampainya di kantornya Ansel di sambut baik oleh karyawan, kedatangan Ansel membuat semuanya sangat gembira karena sudah di tinggalkan oleh bosnya selama 3 tahun.

"Selamat pagi dan selamat datang kembali pak Ansel" sapa manager.

Ansel tersenyum dan menganggukkan kepalanya ia senang bisa kembali lagi ke kantor ini.

Kini Ansel sudah di depan pintu ruangannya, ah sudah lama sekali ia tidak memasuki ruangannya.

"Assalamualaikum" ucap Ansel saat membuka pintunya.

"Akhirnya gue kembali lagi ke ruangan yang sangat amat dirindukan" seru Ansel.

Tok..

Tok..

Tok..

"Masuk"

Dilihatnya orang yang sudah masuk keruangan membuat Ansel bahagia dan langsung menghampiri orang tersebut.

"Aaaa Ansel Lo apa kabar bro 3 tahun Lo ninggalin gue disini" ucap Joddy memeluk Ansel dengan erat.

"Gue kangen sama Lo akhirnya Lo kembali lagi seneng gue sel" lanjutnya.

Pelukan Joddy sangatlah erat membuat nafas Ansel engap.

"Lepasin jod Lo mau gue mati hah gara-gara pelukan yang Lo kasih"

Pletak...

Ansel menjitak kepala Joddy dengan kesal, tapi setelah itu ia mereka kembali berpelukan tapi tidaklah erat.

"Gimana selama disana enak gak sel" tanya Joddy yang sudah duduk di sofa.

"Enak gak enak jod gue setiap beberapa Minggu selalu ngelakuin terapi tapi alhamdulilahnya gue bisa sembuh" ucap Ansel.

"Alhamdulillah gue ikut seneng sel gila selama Lo gak ada kerjaan gue tambah banyak untuk ada si anrel yang bantuin juga" ucapnya sedikit mengeluh.

"Makasih ya jod udah mau berusaha bantuin kerjaan gue disini dan mengembangkan perusahaan ini dengan baik"

"Iya sama-sama sel gue ikhlas bantuin keluarga Lo disaat kejadian kemaren semoga ini terakhir kalinya Lo kayak kemaren ya sel" ucap Joddy.

"Iya doain gue terus"

Alesha Bella [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang